Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 47

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 47 - Tayang Minggu 17 Juli. KOndisi Sultan Ahmet Masih Sama.beberapa dokter dengan pakaian serba hitam dan tertutup rapat tampak merawatnya. sedangkan handan sendiri menatap dari kejauhan

Haji aga sedang mengerjai bulbul.”kau tampak sakit, matamu seperti nya infeksi . mendekatlah.oh kau panas”kata haji sambil memegang dahi bulbul. berhenti bergurau kata bulbul sambil berlari menuju kaca. ia memeriksa dirinya sendiri dan berkata terima kasih Tuhan, aku baik baik saja dan tak sakit. Haji kemudian menjauh dari bulbul dan menarik sapu tangan dari sakunya, ia lalu menutup hidungnya.”kau menemukan aga yang mati, kami seharusnya menaruhmu di ruangan karantina, “kata haji. wajah bulbul menjadi tegang, tiba tiba haji tertawa .

“aku tak sakit!!!”

“kalo begitu kembalilah bekerja”ujar haji. haji berjalan keluar, bulbul sendiri berdoa, terima kasih TUhan.
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 47 - Tayang Minggu 17 Juli
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 47 - Tayang Minggu 17 Juli
Safiye lewat di depan harem, ada cennet dan golge disana. safiye berhenti dan minta kepada cennet siapapun yang ditemukan dalam keadaan sakit, agar berhati hati. .”jangan khwatir kami sudah mengambil tindakan pencegahan, hanya mahfiruz yang ditemukan sakit dan sekarang dalam karantina”kata cennet. ketika safiye hendak melangkah, golge menghentikannya. ia bicara dengan safiye dengan bahasa isyarat, cennet lalu menjelaskan kalo golge bicara ttg mahpeyker atau nasia. ia masih ada dipenjara .

“aku juga sudah bicara dengannya juga, ia meminta bantuanmu untuk membawanya keluar.”kata cennet. dengan semua masalah ini apakah kita harus cemas soal dia? tinggalkan saja ia disana kata safiye dan langsung beranjak pergi.

Shahin dan fahriye bertemu secara rahasia ia taman istana, ia meminta kepada shahin agar merahasiakan apa yang ia lakukan kepada mehmet. .”kenapa harus dirahasiakan? biarkan ia tahu pengorbananmu jadi ia akan tahu kesetiaanmu kepadanya .”kata shahin.

“tidak, ia tak boleh tahu dalam keadaan apapun, aku seorang penghianat dengan darah ditanganku.”kata fahriye. konsekuensi dan rasa bersalah memang lebih buruk daripada cacar, tapi panah sudh dilepaskan dan kau harus memikirkan masa depanmu sendiri kata shahin.

sinopsis-lengkap-kosem“masa depan apa?? aku merusak segalanya. Hanya TUhan yang tahu aku tak ingin melakukannya, dan sekarang sepertiny pangeran mustafa mungkin akan sakit juga “kt fahriye dengan penuh penyesalan. sedangkan shahin dalam hatinya senang luar biasa karena itu berarti adalah akhir dari dinasti keluarga osman.

Golge datang ke penjara dan berkata ingin melihat anastasia tapi penjaga yang ada disana menolaknya dan melarang golge masuk kedalam. tiba tiba golge memukul penjaga gitu dan membuka pintu untuk nasia, .”kau dan aku akan berlari bersama “kata golge. aku tak bisa pergi lagi , aku tak akan kemana mana .aku tak akan meninggalkan sultan ahmet.kata nasia. golge menarik tangan nasia dan membawanya meninggalkan tempat itu.

Disebuah tempat tampak ayah nasia, kemudian seorang pelayan datang membawakannya makanan, dan iapun  bertanya siapa namanya. pelayan itu berkata hasan. ayah nasia berkata jika ia mencari seorang gadis. hasan salah paham, dikirannya ayah nasia ingin ditemani seorang gadis penghibur.”tidak, aku mencari anakku, aku tak tahu dimana dia, apakah ia masih hidup ataukan tidak, tapi aku berjanji kepada ibunya akan mencarinya sampai ketemu dan tak akan kembali. tolong aku.”kata ayah nasia sambil memberikan beberapa koin kepada hasan.

Anastasia dan golge menuju ruangan has oda. ia berkata kepada penjaga agar bisa melihat ahmet. tak lama kemudian haji aga datang dan langsung menegur bagaimana bisa hatun ini keluar , apakah kau golge yang membantuny?tanya haji aga. nasia berkata jika ahmet akan sembuh dan ketika ia membuka matanya , ahmet akan menanyakan ttg dirinya,.” apa yang akan kau katakan kepadanya nanti?”  tanya nasia kepada haji.

Wajah haji aga langsung marah, ia menyebut ttg nasia yang melarikan diri. haji kemudian menyuruh penjaga untuk membanya kemballi kepenjara tapi golge menghalanginya.”sentuh aku , maka aku akan membunuhmu.”ujar nasia. Haji aga lalu mundur ketika dervish datang, haji langsung memberitahu dervish apa yang terjadi.

Apakah dervish aakan mengijinkan nasia masuk kedalam dan melihat sulta ahmet dari dekat? Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 48 - Tayang Senin 18 Juli

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 47. Please share...!

Blog, Updated at: 11:55