Sinopsis Fatmagul Episode 302

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 302. Mukades Kesal Dengan Keluarga Ozge.ia satu satunya yang bersikap tidak ramah kepada keluarga itu, padahal rumah itu bukanlah rumahnya. sungguh egois kau kakak ipar kata fatma.

Karim sendiri kemudian berpamitan untuk berangkat kerumah peristirahatan. sementara itu mustafa menggigil, ia kembali membayangkan tentang fatmagul. dan semua pembicaraan mereka kala itu.Senangnya fatma dengan rumah baru yang ia buat, fatma berkata jika ia akan memiliki semuanya, closet, meja, kursi, lemari, tempat tidur juga. dan setelah pekerjaan selesai  ia akan mengerjakan kerajinan tangan dengan para gadis lain, dan juga kakaik iparnya tidak akan sellu memerintah ia kesana kemari, .”aku akan memasak yang aku suka.”

“kau tidak akan memasak yang aku suka?”

“maksudku ketika kau tidak dirumah, ketika kau dirumah aku akan memasak yang kau suka, aku akan memasak masakan favoritmu, ketika sudah menikah akan sangat sulit menunggu kedatanganmu, untuk menahan ketidak beradaanmu”

“apakah mudah sekarang?”
Sinopsis Fatmagul Episode 302
Sinopsis Fatmagul Episode 302
“tidak, aku sudah mulai menghitung jam sekarang, kita memiliki malam ini dan besok pagi, kita hanya akan melihat saat pagi saja” kata fatma, ia berkata jika malam nya ia akan bekerja dirumah yasaran yang sedang mengadakan pesta pertunangan.

“ketika kita sudah menikah , aku tidak akan membiarkan kau bekerja didapur orang lain, kau tidak boleh melayani orang lain”kata mustafa, itu hanya kerja dan kita membutuhkan uang, aku tidak malu jangan khawatir sahut fatma

“aku sangat mencintaimu fatmagul”kata mustafa.

fatmagul 361 Sedangkan fatma mengantar karim keluar rumah, karim meminta ia masuk
Kerim.”kerim terima kasih karena selalu ada disisiku dan mendukungku, dukunganmu sangat berarti buatku, itu sangat bernilai”kata fatmagul

“dan kata kata ini sangat berarti banyak buatku, aku mencintaimu.”kata karim. aku tahu ujar fatma sambil tersenyum.sekarang masuklah, dan kau menyetir hati hati kata fatma lagi.

Karim sampai dirumah peristirahatan, hujan masih turun dengan cukup deras. mustafa sendiri mendengar ada sesuatu dan bergegas bangun. ia mengambil senapan laras panjang itu. Sinopsis ini diambil dari www.chatarazzi.com. Karim hendak menyalakan lampu tapi mati, ia kemudian mengambil alat dan menuju ke tempat sekering. fatmagul meneleponnya, karim cerita apa yang terjadi dan fatma langsung menyuruhnya kembali pulang .”ngomong ngomong, aku berpikir banyak dalam perjalanan kemari, tentang apa yang kau katakan, membuat dapur disini dan juga tempat untuk aku bekerja. kau bilang kita bisa meneruskan pekerjaan kita disini, aku rasa kita bisa mewujudkannya. pada musim panas akan sangat indah disini, kita bisa memiliki taman yang indah, dan membuat tempat untuk barbekyu.”kata karim membuat mustafa yang ada disamping marah, ia masih menguping pembicaraan karim.

Fatmagul berktaa jangan sampai karim kedinginan, mereka bisa bicarakan itu nanti. karim menanyakan kabar dirumah.”itu artinya kau akan tidur diranjangku”kata karim membuat mustafa makin cemburu.

“aku mencintaimu, aku sangat mencintaimu fatmagul”kata karim, mustafa tanpa ragu ragu menarik pelatuknya dan dorr, karim jatuh tersungkur ketanah. sedangkan mustafa sendiri langsung lari kedlam rumah, ia mengemasi semua barangnya dan pergi meninggalkan rumah peristirahan itu dengan mobil karim.

Kerim yang kesakitan lalu menelepon fatmagul.”fatmagul.seseorang menembakku”kata karim dan langsung pingsan. fatmagul memanggil manggil kerim , ia sendiri shok, ia langsung berteriak memanggil meryem abla. semua orang mendengarnya dan terbangun, mereka keluar dari kamar

“apa yang terjadi sayang?” tanya meryem. kerim ditembak abla, kata fatmagul. meryem langsung kaget dan tak percaya mendengar berita ini. suaranya putus, mungkin ia sudah mati kata fatma dengan wajah tegang. siapa yang menembaknya? tanya kadir. mukades langsung saja menuduh si mithat pelakunya , siapa lagi?

Akhirny kadir dan fatma juga meryem datang menuju rumah dihutan itu, kadir berusaha menelepon karim dan lega ketika mendengar lagi suaara kerim diseberang sana. Kadir minta kerim tidak bergerak dan mereka akan datang dengan ambulance. Sementara itu mustafa membawa mobil kerim ketebing dan ia membuang barang bukti senapan kelaut. mustafa menyusuri laut hingga ia menemukan sebuah pom bensin, ia membuang semua peraltan makannya ditempat sampah yang ia temui. tapi ia membuang kreseknya di tong sampah pom bensin. Pada saat itulah ia melihat mobil ambulance lewat.

Apa yang akan terjadi ya? kecemburuan membuat mustafa menembakkan pistol kearah kerim, lalu apakah ia akan tertangkap? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 303

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 302. Please share...!

Blog, Updated at: 11:50