Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 48

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 48 - Tayang Senin 18 Juli. Safiye Menolak Menolong Nasia.dengan semua masalah ini apakah kita harus cemas soal dia?? tinggalkan saja ia disana kata safiye dan langsung beranjak pergi.
Nasia lalu berkata kepaada dervish.”my Pasha, biarkan aku melihatnya. setelah itu  jika kau ingin kau bisa melemparkan aku lagi kembali ke penjara atau membunuhku sekalipun.”kata nasia memohon. dervish mengijinkan nasia masuk kedalam, siapapun yang berharga untuk sultan akan berharga juga untuk kita, tak boleh ada yang terjadi padanya”kata dervish. nasia tersenyum, ia berkata jika ia tak akan melupakan kebaikan ini, tak akan pernah katanya. nasia kemudian masuk kedalam dan melihat dari jendela, para dokter yang sibuk mengobati luka ditubuh ahmet.

Nasia menangis dan teringat ketika sedang bicara dengan ahmet malam itu. nasia menunjukkan rambutnya yang udah diperbaiki oleh pervane, apakah ini cantik. sultan tersenyum dan berkata jik ia tertarik dengan rambutnya, .”cintamu membuatku gila”kata ahmet. itulah mengapa kau memiliki malam yang berbeda setiap harinya?? aku melihatnya  sindir nasia.
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 48 - Tayang Senin 18 Juli.
Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 48 - Tayang Senin 18 Juli.
Handan yang tahu kedatangannya lalu mendekat dan melihat luka dipunggung nasia, pergilah kekamarmu dan biarkan dokter mengobati lukamu. apakah tdk ada harapan sultana??tanya nasia. .” selalu ada harapan, Semuanya ada ditangan TUhan. dokter melakukaan yang mereka bisa. dan kita berdoa, tapi setiap orang  menunggu ia untuk mati terutama kesayanganmu safiye sultan.”kata hndan sinis.

“tidak, ia sangat mencintainya”kata nasia, yang ia cintai hanya satu yaitu kekuasaan , ia sudah memakamkan aahmet dan akan meletakkan mustafa ditahta kata handan. nasia melihat kearah golge yang mengangguk.

Tampak shahin berbicara dengan seorang pria, ia berkata jika akan pergi dan mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa temannya. pergi kemana??? tanya siteman. pergi jauh dari ibukota kata shahin. shahin dengan ekspresi palsunya  lalu memberitahu temannya jika ia membawa berita buruk dari dalam istana, sultan ahmet dan pangeran mustafa sakit cacar!!!!

Si teman tampak shock, shahin sendiri melangkah dengan penuh semangat, ia tahu dan sudah menduga apa yang akan terjadi setelah ini.

Pemeran-kosem-sultanNasia berjalan dilorong dan bertemu dengan safiye sultan, safiye bertany tanya mengapa nasia bisa keluar dari penjara. .”karena aku berharga untuk sultan, itulah mengapa tak seorangpun bisa menghukumku, ketika ia sembuh, apa yang akan mereka katakan kepadany??” tanya nasia,

“dimana pikiranmu ketika kau melarikan diri??”

“aku ingin kembali kerumahku, kekeluargaku, ya itu benar tapi tak terjadi, aku tak mampu melakukannyaa, sesuatu menghentikan aku, sultan ahmet. aku sangat mencintainya lebih dari apapun, hatiku ada padanya. itulah mengapa aku berubah pikiran dan kembali kepadanya.”kata nasia. aku berharap cucuku mendengar semua ini, sayangnya sudah terlambat. kata safiye

“begitu cepatny kau kehilangan harapan, diaa belum mati, ia akan sembuh, tapi kau ingin pangeran.kau meletakkan ia ditahta.”kata nasia. anakku mehmet meninggal, ahmet datang dan sekarang ahmet pergi mustafa yang akan datang, kami para sultana tak punya waktu untuk meratap demi kelangsungan sebuah negara, kami bahkan membalikkan punggung untuk anak anak kami sendiri. kata saafiye

“aku tak akan menjadi sultana yang seperti itu, aku tak ingin hal spt itu. aku akan menghadapi semuanya dengan hati nurani”kata nasia lagi. oh jadi kau ingin menjadi sultana, sayang sudah terlambat, nasia tiba tiba pingsan. safiye menyuruh cennet membawa ia pergi.

Sementara itu di kamarnya, mustafa berkata kepada pelayan jika ia sangat bosan ada dikamar terus menerus. Ia ingin keluar untuk bermin, mereka lalu berkata jika mereka akan bermain bersama jika perkerjaan telah selesai. .”wah kau sangat tampan, dan kau akan segera menjadi seorang sultan. lebih berkuasa daripada saudaramu.”kata halime. mustafa bertanya apa yang akan terjadi pada saudaranya? berikan ia obat juga agar ia tak mati kata mustafa kepada sang ibu. Semoga Tuhn melindungi dia, setelah sekian tahun akhirnya kita bisa bahagia kata sang pelayan.

“dalam waaktu dekat mustafa akan naik tahta dan aku akan menjadi satu satunya  sultana yang paling berkuasa didunia yang pernah ada, aku akan memimpin dunia, dilruba akan bersamaku  dan juga kau, aku akan membuatmu menjadi sekretarisku / kepala harta karunku.’kata halime tersenyum penuh kemenangan.

Mungkinkah mimpi halime ini akan menjadi kenyataan? Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 49 - Tayang Selasa 19 Juli


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem Episode 48. Please share...!

Blog, Updated at: 10:40