Sinopsis Veera Episode 440

Posted by

Sinopsis Veera Episode 440. Di Rumah Ratan, Veera dan Ratan sedang menunggu di ruang makan, mereka berdua menunggu dengan harap harap cemas, tak lama kemudian Ranvi datang menemui mereka dan berkata “Gunjan tak mau keluar dari kamarnya” kata Ranvi cemas “Ibu akan membawakan makanan untuknya, ia pasti akan benar benar membuka pintu kamarnya” kata Ratan sambil menyiapkan makanan untuk Gunjan, namun tiba tiba belum juga Ratan pergi ke kamar Gunjan, Gunjan sudah turun ke ruang makan sambil berkata “Tidak perlu datang ke kamar, aku akan makan malam disini” tak lama kemudian Ratan sekeluarga menikmati makan malam mereka, Gunjan bahkan memuji kare buatan Ratan, setelah selesai menikmati makan malam, Gunjan kembali membuka pembicaraan “Aku akan menyelesaikan pekerjaan dapurku” Gunjan kemudian berlalu dari sana menuju ke dapur

Malam harinya, ketika mereka berdua hendak tidur, Ranvi berusaha minta maaf ke Gunjan “Gunjan, aku benar benar tak ingin menyakiti perasaanmu, hal itu tiba tiba saja terjadi begitu saja” Gunjan berusaha menghindar dari Ranvi “Ranvi, aku benar benar lelah, biarkan aku tidur” Ranvi benar benar merasa bersalah pada Gunjan
Sinopsis Veera Episode 440
Sinopsis Veera Episode 440
Dirumah Balwant, Baldev merasa terganggu oleh suara ibunya yang melengking tak karuan, Baldev segera menghentikan suara ibunya “Baldev ! Kenapa kamu menghentikan ibu . Ibu sedang berlatih bernyanyi !” Baldev malah mentertawai ibunya, begitu pula Balwant “Bansuri, aku belum pernah mendengar tipe suara yang seperti kamu itu” kata Balwant sambil tertawa tiada henti, sementara Bansuri merasa kesal dengan sikap suami dan anaknya dan Bansuri mulai bernyanyi kembali dengan penuh percaya diri

Keesokan harinya, Veera mencoba membantu Gunjan di dapur “Gunjan, aku minta maaf, aku tak ingin mencampuri hubungan kalian berdua, aku mohon maafkan aku, aku janji jika aku mempunyai sebuah ide maka aku tak akan menunjukkan ideku itu pada siapapun” Gunjan tak menggubris permintaan maaf Veera, Gunjan segera pergi dari sana meninggalkan Veera yang merasa bersalah

Malam itu Gunjan sedang berjalan jalan di jalanan desa sambil memikirkan tentang ulang tahun Ranvi, tiba tiba ada seseorang yang menculik Gunjan dengan menutupi wajah Gunjan dengan sarung dan segera mengangkatnya, Gunjan kaget dan mencoba berteriak meminta tolong pada siapapun yang mendengar teriakannya, namun orang yang menculiknya itu terus membawanya pergi entah kemana, tak lama kemudian Gunjan sampai di suatu tempat, Gunjan melihat ada sebuah ruangan yang di dekorasi sedemikian rupa indahnya dan ternyata yang menculik Gunjan itu tak lain tak bukan adalah suaminya sendiri, Ranvi

Gunjan langsung berteriak ke arah Ranvi “Gunjan, aku minta maaf, aku benar benar minta maaf, aku akan memperbaiki semuanya, aku mohon ,,, berilah aku kesempatan sekali saja” Ranvi benar benar sangat berharap Gunjan mau memaafkannya sambil bersimpuh di depan Gunjan “Aku telah memberikan begitu banyak kesempatan padamu, Ranvi ,,, tapi kamu tetap saja tak berubah !” kata Gunjan kesal “Aku tahu kalau dulu kamu merasa malu dan kamu tak bisa mengatakan apapun tentang perasaan hatimu ke aku tapi sekarang aku ini istrimu, Ranvi ,,, dan aku tak akan memaafkan kamu !” Ranvi tak percaya dengan apa yang diutarakan Gunjan

Sementara itu Veera sedang memperbaiki motornya, tiba tiba Baldev menemui Veera sambl membawa sitar (alat musik yang seperti gitar panjang) “Veera, motormu rusak lagi . Motor ini sama seperti kamu, motormu ini juga menunjukkan perilaku yang sama seperti kamu” Veera hanya diam saja tak membalas ucapan Veera “Mari sini coba aku cek” Baldev kemudian mulai mengecek motor Veera “ ini tak bekerja, ayoo sini ,,, kami akan memperbaiki motormu” Baldev kemudian mulai mengutak atik motor Veera

Di tempat Gunjan ditengah hutan, Gunjan tetap bersikeras tak akan memaafkan Ranvi “Aku tak akan memaafkan Ranvi kali ini” saat itu Gunjan baru sadar kalau dirinya berada di tengah hutan, Gunjan mulai ketakutan . Baca Selanjutnya Sinopsis Veera Episode 441


Tags: Sinopsis, Veera

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Veera Episode 440. Please share...!

Blog, Updated at: 12:45