Sinopsis Uttaran Antv Episode 247

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 247. sebagai seorang ibu aku akan menyarankan kepada mu untuk bercerai dari wishnu yang palsu. Meethi kaget setelah mendengar ini. air mata jatuh ke pipinya. Perceraian?
mengangguk Tappu. Aku tahu itu tak mudah tapi kau harus menghapus luka mu sendiri dan membuat dirimu kuat. kau juga harus mengeraskan diri sendiri karena kau percaya padanya lebih dari diri sendiri. kau mencintainya lebih dari diri sendiri. Bagaimana aku katakan, aku tak bisa datang pada kesimpulan apapun mengenai ini, tapi hati seorang ibu mengatakan bahwa kau harus bercerai. Membebaskan diri dari hubungan palsu ini.
Meethi tak memiliki keraguan sedikit pun bahwa Akash tak akan menceraikan ia karena ia tak pernah mencintainya. Tapi ini tak akan mengakibatkan ia mendapatkan hukuman karena-Nya atas dosa-dosanya. Tappu membuat ia mengerti. Semua orang melakukan kesalahan tapi itu salah untuk tak belajar dari mereka. Jangan khawatir ia akan mendapatkan hukumannya. Kami bisa melupakan segala sesuatu tapi ia (Tuhan) tak bisa. Semua orang mendapat pengobatan terbaik untuk dosa-dosa mereka atau perbuatan baik sesuai karma mereka. ia juga akan mendapatkan atas semuanya tapi kau harus mengurus diri sendiri.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 247
Sinopsis Uttaran Antv Episode 247
Akash datang ke bawah dengan kondisi pincang sambil memanggil maiyya nya. ia berjalan dengan susah payah. Gomti bertanya kepadanya tentang kesehatannya. ia menanyakan maiyya lagi saat ia diperiksa di kamarnya sepertinya Surabhi berkata tapi ia tak ada. Katakan di mana ia karena aku telah mencarinya di mana-mana untuknya.
Pavitra datang ke sana dengan mengatakan jika ia bisa memberitahu tapi berhenti ketika ia melihat Gomti melotot padanya. Gomti ejekan ia dengan mengatakan itu akan lebih baik jika ia tak memiliki anak. ia mengangkat mu selama 27 tahun dan mengingatkan mu tentang janji setiap hari. ia percaya akan kasih saying mu namun kau membuang ia untuk seseorang yang kau temui hanya 2 bulan kembali ? kau hancurkan harapanya setelah menunggu selama bertahun-tahun '. Itu lebih baik jika ia telah memiliki anak dari pada memiliki anak seperti mu. ia harus pergi untuk membunuh dirinya sendiri.
Akash terkejut mendengar mereka berbicara seperti ini dan meminta mereka untuk menghentikannya. Hal ini berguna untuk berbicara dengan mu. ia pergi untuk membuka pintu dan menemukan maiyya semua aman. ia masuk ke dalam tanpa melihat atau berbicara padanya saat ia terus memohon padanya untuk berbicara dengannya sekali. ia mengikutinya ke kamarnya dengan kondisi pincang kesakitan. ia menutup pintu di wajahnya. ia terus membenturkan pintu memintanya untuk membukanya sehingga ia dapat berbicara dengannya sekali. Aku tahu kau marah pada ku, tapi aku melakukan hal yang benar. aku tak ingin bahwa kita hidup dalam kehidupan yang penuh dengan kebencian. buka pintunya dan berbicaralah dengan ku sekali saja. Keduanya Akash & maiyya duduk di lantai dengan kesal yang dipisahkan oleh pintu tertutup.

Tappu datang ke Jogi dan ia melihat bahwa ia sedang terlihat mengkhawatirkan sesuatu. ia berbagi apa yang kau bicarakan dengan Meethi. aku tak ingin Meethi kami meneruskan hubungan nya dengan wishnu palsu. Temui kuasa hukum. Jogi ingin tahu apakah ia telah berbicara kepada Meethi tentang hal itu. Apakah ia dalam kondisi untuk mengambil langkah ini? ia mengangguk kembali dengan perjanjian. ia juga menginginkan hal yang sama. ia ingin melupakan semua kenangan dan ingin pergi jauh darinya. sebagai seorang ibu aku juga merasa bahwa ia benar. Apa gunanya dalam menjalani hubungan palsu? ia harus bercerai.
Mereka terkejut mendengar suara Kanha ini. aku juga ingin mengakhiri semua hubungan ku dengan Surabhi. Aku tak tahu apa nama yang sebenarnya tapi aku tak ingin menjaga hubungan apapun dengan dia. Ini adalah keputusan ku. Tappu mendukung dia. Papa segera setelah kau menemukan kuasa hukum kita dapat melakukan persiapan. Kanha kembali kedalam sementara Jogi masih tak yakin atas semua ini.

Akash terus menangis dan memohon kepada maiyya untuk membiarkan ia untuk berbicara dengannya sekali. Kedua adik-adiknya datang ke sana. Pavitra mengolok-olok dia. kau lemah mengapa kau tak pergi dan beristirahat. Kami akan merawatnya. Kita tak memerlukan mu. ia mengatakan aku anaknya. ia hanya marah dengan ku tak dengan yang lain. ia akan berbicara kepada ku. Ia kembali ke pintu, tapi Pavitra menghina dia.
Gomti jiji, siapa dia? Oh, ia adalah putra tersayang dari jiji. Kita harus tahu dari surat yang kau siapkan untuk melanggar janji mu untuk maiyya mu dan memenuhi janji pernikahan mu untuk Meethi. Ini berarti bahwa maiyya meninggal dan Meethi selamat ? ia menatapnya tak percaya. ia adalah maiyya ku. Aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. ia kembali ke pintu lagi. Membuka pintu maiyya. Aku tahu aku melakukan kesalahan dengan melanggar janji ku tapi hukum ku. Jangan menghukum diri sendiri. ia menangis. Aku tak akan mampu untuk mengambilnya. Kedua saudara pergi dari sana.

Agarth datang ke sana. ia mengatakan hentikan drama ini. Cukup! Kami melihat surat itu berapa kali dengan rasa hormat yang kau miliki untuk ibumu dalam hati mu. kau tak pernah memberi dan berpikir  apa yang maiyya inginkan dari mu ? Sekarang untuk apa ia berbicara dengan mu ?
Akash memohonnya untuk membantu dirinya agar dapat berbicara dengan maiyya sekali. Aku akan melakukan apa pun yang ia bilang. Hanya membuat ku berbicara dengannya sekali. Agarth ejekan ia wow, apa yang kau inginkan sekarang? Maiyya mu ingin kau untuk pergi jauh dari ia dan rumah ini. ia mendorong Akash pergi.
Akash berpikir kau benar aku telah mematahkan kepercayaannya. cinta Meethi ini telah menggantikan cinta ku untuk maiyya. aku telah menipu dia. Apa hak aku untuk tinggal di rumah ini, dengan keluarga ini? Aku harus pergi dari sini.
Dia mengatakan untuk ji mamanya, jika ia mengiginkan ini. Aku akan pergi jauh dari sini. Agarth mengatakan jangan tunjukan lagi wajah mu kepada kami. Itu akan lebih baik untuk tak beranak dari pada memiliki anak seperti mu. aku masih hidup untuk mengurus adikku. kau tak perlu kembali ke sini. Pergi!

Akash mulai berjalan keluar tapi ternyata untuk melihat kembali setelahnya. Maiyya merasakan sesuatu tapi Agarth berdiri seperti dinding di antara mereka. ia terlihat marah padanya dan Akash pergi.

Meethi memotong buah sambil melamun. jarinya terluka dan Akash segera mulai mengisapnya. ia menatapnya dengan kagum sambil tersenyum padanya. Aku bilang aku tak akan pernah membiarkan sesuatu terjadi pada mu. Sampai aku dengan mu tak ada yang dapat menyakiti mu. Meethi melihat ayahnya tersenyum padanya memegang tangannya dalam bukunya.
Tiba-tiba bel berbunyi dan ia menyadari ia mulai mencari-cari dia. ia menyadari ia telah bermimpi. Sad piya o re piya memainkan. Di sisi lain Akash sedang menuruni tangga dengan kesulitan. ia terjatuh dari 2 tangga terakhir. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 248


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 247. Please share...!

Blog, Updated at: 06:48