Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 65

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 65.  Episode kali ini menceritakan tentang Manjiri yang datang dan melihat Swami melakukan pooja. ia mengatakan dalam hatinya, mungkin ia tau sesuatu tentang sertifikat. ia pun ikut duduk setelah Swami. ia mengatakan apa yang harus saya membantu kamu. Jadi banyak yang berubah sejak kau telah datang dan Kalyani ini sangat baik. ia mengurus semua orang. Sesepuh sangat baik bagi kita. Swami mengatakan ini semua karena kalyani. ia meyakinkan saya dan mengatakan kepada saya tak ada agama tanpa keluarga. Manjiri mengatakan ia banyak berasal dari keluarga yang benar-benar baik. Dari Mana kau berasal? Swami mengatakan saya tak pernah bertanya. ia begitu marah ketika ia menjadi istri saya. Suaminya meninggalkan ia dan ia kehilangan anaknya setelah lahir. ia tak punya siapa-siapa. ia punya saya dan saya punya dia. Manjiri mengatakan aku tau tentang anak kau maka kenapa kau menyembunyikan sertifikat. Lalu Manjiri datang ke kamar dan melihat Kali ini tak ada. Saat itu Kali berasal dari bawah tempat tidur. Manjiri pun memeluknya. Kali mengatakan apakah  saya bisa bertemu Gauri? Manjiri bilang aku tau kau ingin bertemu gauri. tapi ini bukan waktu yang tepat. Kami melakukan ini semua untuk Gauri. 

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 65
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 65
Kali mengatakan kau menemukan sesuatu? Manjiri mengatakan beberapa kertas kau tak bisa mendapatkannya. Kali mengatakan mereka tak cukup untuk mengatakan yang sebenarnya? Manjiri mengatakan mereka berguna tetapi Swami tau tentang hal itu juga. Ketika itu Kali sengaja mendengar pembicaraan manjiri. ia mengatakan ada yang di dalam ruangan. Manjiri mengatakan kita harus mendengarnya dan membentuk dirinya. Kami memiliki cara lain. Kali mengatakan dalam pernikahan kau ketika kita membuat jethi maa minum sesuatu. Kemudian sesuatu itu apa isinya? Manjiir pun hanya mengangguk . Manjiri mengatakan kita akan membanty gauri. Ketika itu Kalyani mengintip diluar, ia hanya melihat manjiri. Manjiri mengatakan kau perlu sesuatu? Kalyani mengatakan saya merasa seperti ada beberapa pencuri disini. Manjiri mengatakan saya sedang beristirahat. Kalyani mengatakan ya silakan saja. Tak lama kemudian Swami mengatakan hari ini benar-benar baik. Mad bilang aku mendengar ibu
dalam hukum menyukai tarian seperti saya. Vishwa mengatakan tutup mulut. Saat itu Manjiri membawa permen dan mengatakan swami ji, melihat ibu manis dalam hukum menyukai yang paling. ia memberikan kepada Swami dan kemudian Vishwa. ia memberikan kepada gila, ia tak mengambil. Manjiri mengatakan parsad nya. Mad membawanya. Manjiri memberikan kepada Kalyani.

Kalyani mengatakan dalam hati saya yakin ada sesuatu yang telah dicampur dalam ini. Swami mengatakan bawa kalyani. Kalyani membawanya. Pada saat itu ada Seseorang melempar bola di tangan kalyani dan permenitu pun jatuh. Ternyata itu Kali. Kalyani datang ke kuil di malam hari. ia mengatakan apa yang terjadi di jantung manjiri ini. Pertama ia mencuri kertas dan kemarin ia ingin saya untuk makan permen. Saat itu manjiri dan Kali mencoba untuk mendengar curhatan dia. ia mengatakan mengapa tak manjiri mengatakan sesuatu? Kemudian Ada asap banya di kuil itu. Kalyani pun berjalan ke luar. Manjiri mengatakan di mana kau akan pergi? Kalyani mengatakan mencari udara segar. Manjiri mengatakan tak pergi keluar, kau sudah terlambat. Kalyani menjawab, kepala saya sakit. Ikut denganku. ia mengambil tangan manjiri ini. Kalyani mengambil manjiri dengan ia di hutan. Saat itu Kalyani mulai menari. Manjiri mengatakan bagaimana kalajengking datang? Kalyani mengatakan ia mengikuti kita. Manjiri mengatakan bagaimana itu bisa terjadi?. Apa kau membawanya? Kalyani menangkap dan mengatakan ya. Kalyani pun mendorong manjiri jatuh. Kemudian Kali datang berlari ke manjiri. Kalyani tertawa dan mengatakan satu dengan yang lain. ia mengeluarkan belati. Kalyani menangkap Kali dan mengatakan datang dekat saya, aku akan membunuhmu. Kalyani mengatakan kau pikir kau bisa menipuku? Aku tau semua ini. Aku punya ramuan di gigi. kau pikir saya tinggi. Permainan ini milikku. Sekarang tak ada pembetulan atas kesalahan ini. Manjiri mengatakan maafkan Kali saya. Kalyani mengatakan pengampunan? Aku tak tau apa itu. Saya menghukum dia. Baca Selanjuytnya Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 66


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 65. Please share...!

Blog, Updated at: 06:31