Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 64

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 64.  Episode kali ini akan menceritakan tentang Kali yang mengatakan bahwa bagasi ada di sini. Manjiri mengatakan Saya pikir ia memiliki keraguan. ia telah tersembunyi dibalik itu. Manjiri mengatakan ia tak bisa membawanya keluar dari rumah. Itu harus di suatu tempat di rumah. Mereka pun mulai mencari di toko. Ketika itu ada Kali melihatnya. ia pun memanggil manjiri. Manjiri mengatakan cobalah untuk memiliki pakaian lama dan itu tak pernah dikunci sebelumnya. Kali menjawab ini berarti pakaian yang ada di bagasi itu. tapi kalyani telah terkunci ini yang berarti kuncinya ada di kamarnya. Saat itu Kalyani akan menuju took.l berkata pada papa yang menelepon Anda. Ikut denganku. Manjiri meminta Kali tinggal di toko. ia mengatakan memungkinkan menemukan kebenaran dan kemudian kami akan mengekspos dirinya. tak ada yang harus melihat kau sampai kemudian. Aku harus pergi mencari kunci itu. Pada ketika itu Setiap orang merayakan denga luar biasa. Ketika itu Kalyani datang berjalan. Dan Manjiri berdiri di depannya. Kalyani mengatakan dalam hati apa yang ia lakukan disini? Manjiri pun melihat kunci dalam liontin nya. Manjiri mengatakan bhabhi datang dengan saya. ia membawanya keluar dan menari dengan dia. Manjiri mencoba untuk mendapatkan kunci dari liontin itu sambil menari. ia mengambil itu dan pergi di. Seseorang memegang tangannya. itu Kalyani. Kali mengatakan Manjiri ma telah meminta saya untuk tak pergi keluar. Aku harus melakukan sesuatu. Kali pun mencoba untuk memecahkan kunci dengan palu. Kalyani bertanya di mana kau akan pergi manjiri? Aku tak melakukan tilak pada kamu. Manjiri mengatakan yakin lakukan itu. Kali pun membuka bagasi. Kemudia Kaali memakai masker dan pergi keluar. Manjiri datang dan melihat Kali ini tak ada. ia melihat bagasi terbuka. Kali melihat semua hal  inidi dalamnya. ia mengatakan apa semua ini. Kalyani mengatakan berhenti Kali. Saat itu Manjiri melihat akte kelahiran. ia mengatakan pada hari yang sama Gauri lahir. Nama ibu Kalyani.
 
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 64
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 64
Ketika itu Kalyani sedang mencari nya. gauri mengatakan saya melihat Kali. Vishwa mengatakan tak ia tak ada di sini. Kalyani mengatakan bahwa itu Kali. Aku harus menangkapnya. ia mencari Kali kemana-mana. Manjiri datang dan mengatakan kalyani datang mencicipi permen dengan saya. Kalyani mengatakan biarkan aku untuk melakukan pekerjaan saya dulu dan setelah itu saya akan makan semua permen. Saat itu Kali berjalan dari sana. Manjiri mengatakan jangan khawatir kau bisa makan nanti. Kalyani mengatakan kita akan makan bersama-sama nanti. Kalyani datang untuk menyimpan dan menyadari ia tak memiliki kuncinya. ia mengatakan di mana kunci saya? ia mengingatkan manjiri membawanya dalam tarian. ia mengatakan manjiri bermain bagus. ia membuka bagasi dan terkejut. ia mengatakan manjiri jangan mengambil sertifikat. Lalu Manjiri mendapat panggilan. Sipir mengatakan gadis kau dari sini sebagai ran. Apakah ia datang ke sana? Manjiri mengatakan tak ia tak datang ke sini. ia mengatakan kita mengirim orang untuk memeriksa. manjiri mengatakan kita akan mengirimnya kembali jika kita menemukannya. Jangan khawatir. ia mengatakan bahwa kau Madhuri? Manjiri mengatakan ya saya ini Madhuri. ia mengatakan kita harus menginformasikan besok  ke polisi. Manjiri mengatakan di dalam hati kita tak punya banyak waktu. Gauri bilang aku ingin pergi bermain. Tapi Vishwa mengatakan tidak. Swami mengatakan tak membiarkan ia pergi, ia akan merasa lebih baik. Neel pun membantu dia. Swami mengatakan Vishwa datang ke sini. Dapatkah saya meminta kau untuk sesuatu? Vishwa mengatakan saya tak akan pernah memaafkan Kali. Swami mengatakan itu tentu jangan pernah memaafkannya. Vishwa mengatakan saya harus menghadiri tamu. ia pun pergi. Gauri mengatakan untuk nee aku melihat Kali. Neel mengatakan tapi ia ada di jail.Gauri mengatakan apa? Gauri mengatakan percayalah aku melihatnya. Tapi mengapa ia di penjara? ia tak bersalah.  Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 65


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 64. Please share...!

Blog, Updated at: 06:28