Sinopsis Uttaran Antv Episode 248

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 248.episode dimulai saat  Meethi bangun di pagi hari. ia tidur memegang foto Iccha dan melihat itu. ia tiba-tiba mendengar suara Akash. ia datang dengan manis dan membawa teh untuknya. Putri ku mencintai tempat tidur teh.itu juga dibuat oleh ku jadi di sini adalah. ia menatap nya dan mengejek apakah ia telah menambahkan racun?

Dia bilang ia membuatnya dengan cinta. ia lagi mengolok-olok nya. Kata cinta tak sesuai dengan mu. kamu hanya tahu bagaimana membenci. Kamu membenci ku benar? kamu telah mencampurkan racun ke dalamnya benar? ia melempar cangkir membuat Damini terkejut. Meethi datang kembali ke realitas dan meminta maaf karena berperilaku dengan cara ini. Aku melihat mimpi Anni. Aku tak bisa tidur. Semua kenangan terus menghantui ku. Aku tak tahu bagaimana cara melupakan segalanya. Damini mengatakan ia akan harus melupakan segala sesuatu termasuk fakta bahwa ia mencintai Wisnu. Meethi menjawab, hati ku tak tahu bahkan nama sebenarnya dari orang itu dan aku jatuh cinta padanya. aku membuat kesalahan terbesar dalam hidup ku. Sekarang tak ada tempat bagi mereka dalam hidup ku. Damini memberitahu nya untuk melupakan semuanya dan mulai dari awal. kamu harus melupakan nya. Mereka berpelukan.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 248
Sinopsis Uttaran Antv Episode 248
Akash duduk di kamarnya mengingat Meethi bahagia dan pelukan manis mereka. ia melihat tangannya dan berbagai insiden berkedip depannya. menolong Meethi dengan membunuh ular dengan belati; saat-saat romantis dihabiskan di basti Banjaran dan akhirnya Meethi berjalan menjauh darinya. Kembali pada kenyataannya ia mencoba untuk menghentikan nya dari pergi tetapi terasa sedih dan berhenti sendiri. ia memiliki air mata di matanya dan tampak sangat sakit (aku merasa sangat kasihan padanya). Sebuah layar split muncul yang menunjukkan Meethi menangis dan Akash sama sedih.

Kanha memegang foto (Iccha) di tangannya. Bagaimana aku berharap kamu ada di sini untuk menghibur ku atau memberi ku kekuatan. Surabhi telah mematahkan hatiku. anak mu telah rusak sepenuhnya. Aku kehilanganmu. ia memeluk foto sambil menangis. Damini menepuk dari belakang dan ia menyerukan Iccha. Nani, aku kehilangan maiyya sangat banyak saat ini. Aku ingin beristirahat pangkuannya dan menangis. Damini mencoba menghiburnya tetapi Kanha terus menangis . aku tak bisa mengerti apa yang harus dilakukan sekarang. aku merasa seperti ingin melarikan diri dari sini. Damini melihatnya. aku tak ingin tinggal di sini lagi.

Dia sedih dan mengatakan kepadanya kamu juga akan pergi dari sini. kamu juga meninggalkan aku sendirian? Baik. Pergi! kamu juga pergi. ia duduk di tempat tidur sedih. Pertama Icchki meninggalkan ku, sekarang kamu juga pergi. tetapi aku tak akan pergi ke mana pun. aku akan tinggal di sini. aku akan mencoba untuk menemukan cara untuk mulai dari awal seperti biasa. aku tak dibiarkan jatuh lemah seperti Iccha. Aku tak tahu bagaimana di masa-masa sulit kekuatannya berlipat ganda. tetapi kata-katanya bergema dalam pikiran ku - koshis karne walo ki kabhi haar nahi hoti, himmat karne Walon ki kabhi haar nahi hoti (Sebuah puisi yang menginspirasi tak pernah menyerah Orang-orang yang mencoba tak pernah gagal.). ia segera meminta nya untuk memaafkannya. Aku menjadi egois. aku hanya melihat sakit / kesedihan dan pengkhianatan tetapi tak melihat apa yang kamu rasakan. Bagaimana kamu akan mengurus Meethi sendiri? Maafkan aku Nani. Damini berkata bahwa berapa tahun ia harus hidup dengan bantalan rasa sakit ini. ia mengatakan ia akan hidup selama 100 tahun dan mencoba untuk menenangkan diri. Aku butuh waktu. aku ingin mendapatkan kembali kekuatan untuk hidup kembali. Untuk itu aku perlu waktu. ia mencium di dahinya. Aku akan menyertai mu selalu. Aku tak akan meninggalkan mu. ia menempatkan kepalanya di pangkuan dan ia membelai dan khawatir padanya.

Maiyya datang ke bar di mana ia tahu Sankrant berada. ia berjalan ke arahnya dan menempatkan beberapa gelang di atas meja setelah melempar botol minuman keras. pakai ini, mereka akan sesuai dengan mu.

Sankrant sangat menyadari cara nya. Apakah kamu mencoba untuk menghasut ku? Apa yang terjadi dengan anak favorit mu dan  Nirbhay? aku memiliki pikiran itu sebabnya aku tak mengikuti mu. aku tak bisa membawa pada kebencian, kemarahan dan api balas dendam sehingga meninggalkan semua dan hidup seperti orang miskin di antara orang-orang ini. Aku tak ingin hidup dengan haveli mu, tak tahukah kamu ini? ambil kembali ini dan nikmati. Katakan saja apa yang kamu inginkan dari ku? ia menjawab aku ingin anak ku kembali.

Dia mengolok-olok kamu memiliki satu anak - anak tersayang mu. ia datang kembali untuk melihat keadaan. ia terluka dan direndam dalam darah. Sankrant bangun cemas dan bertanya tentang Akash.

Dia mengatakan mereka membawa Meethi kembali. Apa kesalahannya bahwa ia mencintainya? Keluarganya memukulinya. Datang dan lihat sendiri. Itu baik bahwa Nirbhay menemukan nya di saat yang tepat atau aku harus melihat satu lagi mayat dalam hidup ku. ia menangis. Sekarang katakan apakah kamu akan membalas kematian ayahmu dan bagi kakakmu juga? Kamu tak melakukan apa-apa untuk ayahmu tetapi setidaknya melakukan sesuatu demi kakakmu. Aku tahu kamu tak mencintai siapa pun dari kita tetapi kamu mencintai kakak mu benar? bunuh putri Iccha, Meethi.

Damini menyalakan diya di depan Radha-Krishna. Apa keinginan mu? Apa yang anak-anak ku melakukan sehingga kamu menghukum mereka seperti ini? Pertama kamu membuat Meethi dan Iccha jauh dari satu sama lain selama bertahun-tahun. Dan ketika mereka bertemu, Ankamuda menjauhkan mereka dengan cara mereka tak pernah bisa bertemu lagi. kamu hanya membiarkan pernikahan terjadi dengan cara yang besar..kamu adalah saksi untuk itu. Ketika kamu tahu bahwa ia adalah seorang pembohong maka mengapa kamu tak melakukan apa-apa? Jika kamu tak dapat melihat kebahagiaan bagi anak-anak ku maka setidaknya lakukan satu hal. Beri aku semua rasa sakit masa depan mereka. aku mohon. Aku tak tahan lagi. Berikan semua masalah mereka kepada ku. ia menangis, melipat tangannya dalam doa.


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 248. Please share...!

Blog, Updated at: 06:50