Sinopsis Kaali dan Gauri Selasa 31 Mei - Episode 75

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Selasa 31 Mei - Episode 75.  Vishwa mengatakan wanita ini gak akan keluar dari kamar. Sampai kemudian aku akan mengatur tempat untuknya di rumah sakit jiwa. ia pergi. Kalyani mengatakan pada Bundi untuk mengunci pintu dari luar. Manjiri mengatakan jangan melakukan ini padaku. Manjiri mengatakan oada Kalyani mengapa kau melakukan ini? Kalyani mengatakan kamu menunjukkan belati? Sekarang lihat sendiri. kamu seperti memotong rumput sekarang. Manjiri mengatakan apa yang kamu lakukan, kamu harus menghadapi konsekuensinya. Ketika Vishwa tahu ia gak akan membairkanmu. ia mengatakan ia tahu apa yang harus ia lakukan. Sekarang kamu akan pergi ke rumah sakit jiwa.

Kali bangun. ia mencari manjiri. ia mengatakan di mana gauri? ia mengatakan apakah Manji maa dalam kesulitan? Kalyani mengunci Manjiri. Kali melihat gauri bersama Vishwa. ia bilang aku pikir semua orang tahu kebenaran. Manji maa telah menemukan gauri. ia melihat kalyani. Vishwa berkata Aku gak tahu bagaimana harus berterima kasih. kamu menolong Gauri. Kali bertanya-tanya mengapa ia mengatakan itu. Kalyani mengatakan gak menerimaku. Gauri adalah putri ku juga. Kali bertanya-tanya apa yang telah manjiri lakukan. Kalyani mengatakan apa yang guru ji katakan? Vishwa mengatakan aku akan pergi untuk menemui Kali besok. Sekarang aku akan membawa gauri ke kamarnya. Kalyani bilang aku akan membawanya. kamu lebih baik mengatur manjiri. Vishwa mengatakan aku hanya perlu membuat panggilan. Aku gak bisa memisahkan gauri dari ku. Prohit mengatakan kamu lebih baik mengurus manjiri. ia bisa melukai siapa pun. Kalyani membawa Gauri dari nya.
Sinopsis Kaali dan Gauri Selasa 31 Mei - Episode 75
Sinopsis Kaali dan Gauri Selasa 31 Mei - Episode 75
Kalyani datang ke kamar dan melihat Kali di tempat tidur. Kalyani mengatakan gauri harus mati. ia membawa Kali dengannya.

Vishwa memanggil dokter. Neel mengatakan tolong jangan melakukan hal ini. Jangan mengirimku ke sana. ia gak gila. dengarkan ia sekali. Prohit mengatakan ikut dengan ku. Mereka adalah orang tua mereka yang tahu apa yang harus dilakukan. ia mencoba untuk membunuh gauri. Swami mengatakan kadang-kadang kebenaran gak bisa dilihat. Mungkin kita mendapatkan manjiri salah. Vishwa berkata bahwa Gauri adalah segalanya bagiku. Manjiri mencoba untuk menyerang gauri. ia harus pergi ke rumah sakit jiwa.

Kalyani datang ke kamar manjiri dan mereka menempatkan Kali di bagasi. Manjiri mengatakan jangan melakukan ini.

Kalyani mengatakan aku berpikir kita harus menyumbangkan sesuatu untuk Gauri.Prohit mengatakan kamu benar. Budni datang ke kamar Manjiri. ia mengatakan Kalyani bahbhi memberi ku banyak uang dan menjanjikan ku laki-laki yang baik. ia mengambil bagasi kebawah. Vishwa mengatakan aku menelepon ke rumah anak untuk Kali.

Vishwa memanggil sipir dan mengatakan aku ingin membawa kembali Kali. ia mengatakan dalam hati ini apa yang kalyani katakan?

sipir mengatakan Kali gak ada di sini. ia kabur dari sini. Vishwa mengatakan apa yang kamu maksud? kamu harus bertanggung jawab.

Vishwa berkata kita harus menemukan Kali sekarang? Aku harus menemukannya. Swami mengatakan biarkan aku melapor pada polisi.

Vishwa meminta seseorang untuk mencari Kali. ia mengatakan aku pikir mobil di sini. Vishwa berkata Aku harus mencari Kali pertama.

Bundi memanggil kalyani dan mengatakan kepadanya bahwa Kali gak di bagasi.

Vishwa mengatakan ke mana bisa manjiri pergi? ia berlari menuju gauri.

Precap-Vishwa bertanya bagaimana istri ku sekarang? Dokter mengatakan ia sangat kritis, kita gak bisa melakukan apa-apa. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Rabu 1 Juni - Episode 76


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Selasa 31 Mei - Episode 75. Please share...!

Blog, Updated at: 13:54