Sinopsis Kaali dan Gauri Rabu 1 Juni - Episode 76

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Rabu 1 Juni - Episode 76.  Setelah 14 tahun kemudian, saat itu Kali sedang ada di tebing, berdoa. ia mengatakan papa bady akan datang kembali setelah 14 tahun. keluarga kami mendapat tersebar. Aku akan mengatakan yang sebenarnya. Aku akan mengatakan semuanya kalyani yang melakukan ini, aku berharap ia akan mendengarkan saya. aku selalu dengan gauri. Kali ini dekat tebing mengambil foto narsis. ia mengatakan hanya ada satu Ratu. Saat itu Gauri akan tergelincir. Kali datang dan menyelamatkan dia. Kali memeluk gauri. Gauri Sorong dan mengatakan kau berdiri di ponsel saya. Kali mengatakan mari kita pergi ke rumah. Gauri mengatakan ya. Kalyani saat itu ada di rumah. ia melihat Kali. Dan apa gunanya ini kala teeka jika gauri dirugikan. Kalyani mengatakan Aku memaafkanmu, seperti aku memaafkan pembunuhan manjiri untuk kamu. gila mengatakan mengapa kau memaafkannya. ia mengambil Kali dan goresan tangannya dengan gelang nya. ia mengatakan gayung bersambut. Kalyani mengatakan sangat baik. Sekarang boneka kami akan merasa lebih baik. Saat itu Gauri sibuk di telepon. ia mengatakan apa sih. Manjiri mengatakan kau membuat aku berteriak banyak. Viswa ji datang setelah 14 tahun. Kalyani mengatakan jangan berteriak kau harus terlihat cantik. Tinggalkan semua ini. Mad mengatakan kau benar. Satu dua tiga.aku indah. 

Sinopsis Kaali dan Gauri Rabu 1 Juni - Episode 76
Sinopsis Kaali dan Gauri Rabu 1 Juni - Episode 76
Mad mengatakan kepada hamba membuat Kali ini memakai rantai. kau telah melakukan drama ini 14 tahun yang lalu. kau gak bisa berkeliaran di rumah ini. Kali mengatakan papa bady akan datang. aku harus mempersiapkan. Kalyani mengatakan tutup mulut kamu. Gauri mengatakan aku akan melakukannya. kalian semua pergi. Mereka pun pergi. Kali mengatakan aku harus mempersiapkan diri untuk papa bady datang. Gauri mengatakan gak , kau harus datang dengan saya.

Ketika itu Neel sedang memperbaiki buld. Kalyani pun datang dan mengatakan mengapa itu membawa kau begitu lama? Swami akhirnya datang. Kalyani mengatakan aku harus pergi? ia mengatakan ya. Kalyani mengatakan untuk Swami ketika kau datang? ia mengatakan ya. Kalyani mengatakan prohit disebut, mereka telah meninggalkan bentuk penjara. Mereka akan berada di sini dalam beberapa menit. Aku melakukan begitu banyak pooja baginya. Kalyani mengatakan ia telah tinggal di penjara selama 14 tahun dan saat ini telah datang bahwa kita semua menunggu. Swami melihat Gauri dan Kali. ia mengatakan di mana gauri pergi? Kayani mengatakan aku lelah untuk menjaga gadis ini di bawah kontrol tapi ia gak pernah mendengarkan. Setelah 14 tahun ayahnya akan datang kembali, ia telah meninggalkan. Hari ini di pagi hari, ia mengambil foto narsis di tebing dan akan jatuh. Apa yang akan kita jawab Vishwa jika sesuatu telah terjadi? ia mempercayai aku dengan dia. Aku gak bisa melakukannya. ia bilang aku tahu seberapa baik kau telah mengangkat gauri. Jika ia keras kepala, itu adalah sifatnya. Jangan menyalahkan diri sendiri. kau seorang ibu yang baik. Saat itu gauri dan Kali berada di jalan. Mereka terjebak dalam lalu lintas. Kali mengatakan papa bady datang ke rumah, kami harus pulang. Gauri mengatakan kau ingin aku kalah? Kali mengatakan gak ada yang gak seperti itu. Gauri mengatakan aku mendapatkan terlambat. Kali mengatakan pada ram ji cepat.Gauri mengatakan gak mengatakan semua itu. Mintalah ia untuk membersihkan lalu lintas. Lalu ada Seorang pria yang memukul preman di jalan. Gauri mengatakan ji ram kau bersantai itulah sebabnya lalu lintas gak jelas. Ayo pergi. tapi Gauri malah keluar. Kali pun menyusuk dia. Gauri bilang aku akan memukulnya jika aku punya waktu. Orang itu mengambil Rakhi dari dan mengatakan mendapatkannya terikat dari saudara kau dan saat kau melakukan hal ini, aku akan mengikatnya di tenggorokan kamu! Kata gauri ini. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Kamis 2 Juni - Episode 77


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Rabu 1 Juni - Episode 76. Please share...!

Blog, Updated at: 17:49