Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 29 Mei - Episode 73

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 29 Mei - Episode 73. Vishwa mendapat panggilan. ia mengambilnya dan mengatakan apa Kali dan gauri yang bertali di tempat tidur. Klayni datang dan mengatakan dilakukan dengan baik. Bundi bilang aku memberi Kali susu saat itu. Kalyani mengatakan sangat baik, tetap seperti itu. Saya akan memberi kamu lebih banyak kalung. Sekarang gauri ini dan Kali harus dipisahkan. Sulit untuk memilih salah satu untuk membunuh mereka. Mari kita memutuskan dengan menyanyikan puisi. ia mengambil gauri. ia mengatakan memungkinkan menunggu manjiri sekarang. Manjiri dan sampingan datang. Manjiri mengatakan kalyani keluar. Tapi ada Seseorang pingsan dan mengambil sampingan untuk itu. Manjiri pun berbalik. ia melihat sampingan gak ada. ia mengatakan di mana kamu Dahi? Manjiri pun melihat kalyani. Keluar kamu kata Manjiri. kamu gak dapat membahayakan anak-anakku. Kalyani pun tertawa. Manjiri mengatakan kamu takut? Cepat keluar. 

Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 29 Mei - Episode 73
Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 29 Mei - Episode 73
Aku akan menempatkan dan mengakhiri permainan ini. Manjiri datang dengan belati. ia mengatakan Kali. Manjiri bertanya pada Kaali, apa kamu dengan Gauri? Kali pun menjerit Manji maa . Manjiri berjalan ke lantai atas. Manjiri melihat seseorang di kursi. ia mengatakan cukup. kamu telah melakukan begitu banyak untuk anak saya. kamu telah merusak ketenangan rumah ini. Aku gak akan meninggalkan kau. Lampu pun menyala. semua orang di dalam ruangan. Vishwa, swami, gila dan kalyani melihat dia. Setiap orang pun bingung. Kalyani memiliki Gauri di pangkuannya. Vishwa mengatakan apa semua Manjiri ini? Kalyani melihat, swami menyelamatkan saya dan Gauri. ia mengatakan manjiri adalah dari pikirannya. ia ingin membunuh Gauri dengan belati ini. Swami mengatakan di mana kamu mendapatkannya Manjiri? Manjari pun membuangnya. Kalyani mengatakan aku membawanya membentuk suatu tempat dan berkata saya akan membunuh Gauri. Karena Gauri Kali menghadapi masalah. Manjiri mengatakan ia berbohong. kamu yang telah merencanakan itu. Mengapa saya akan membunuh Gauri? ia ingin membunuh Gauri. Swami mengatakan jangan menuduh kalyani. Kalyani mengatakan ia sudah gila. ia bilang aku telah bersembunyi sepanjang hari untuk menyelamatkan hidup saya dan Gauri. Jika Bundi gak membantu saya, Manjiri akan membunuh Gauri sekarang. Manjiri mengatakan mengapa saya membunuh anak saya. Aku membawa ini karena aku tahu bahwa kamu akan membunuh gauri.

Kalyani mengatakan gauri? Putri kamu? Gauri adalah putri saya. Putri kamu adalah Kali. Karena kamu berpikir gauri Kali akan diabaikan. Itulah mengapa kamu melakukan ini. kamu bilang sendiri dan kita semua mendengar itu. pikiran kamu bekerja dalam kondisi mental juga. Prohit syas mengatakan, Manjiri Aku gak mengharapkan ini dari kau. Manjiri mengatakan pada mereka bahwa semua itu bohong. ia sudah bermain game. Percayalah padaku. ia sudah mendorong Kali dari tebing. Vishwa mengatakan bagaimana berani kamu untuk menyakiti putriku. Aku gak akan membiarkan kamu tinggal di rumah ini lagi. kamu dapat menyakiti siapa pun. Saya harus mengirimkan ke rumah sakit jiwa. Manjiri mengatakan saya gak gila. Vishwa bilang lalu aku yang gila? kamu memiliki belati di tangan dan mengatakan kamu gak gila. Manjiri mengatakan jangan mengatakan ini. mengapa saya gak harus percaya pada mata saya? Jika seseorang melemparkan mata buruk pada putri saya, saya akan membunuh mereka. Kalyani mengatakan apa yang kamu lakukan manjiri. Saya pikir kamu akan baik-baik saja tetapi kamu sekarang akan pergi ke rumah sakit jiwa.

Manjiri bilang, Vishwa tolong dengarkan saya. Bagaimana saya bisa membunuh Gauri. Bukan begitu. Aku gak melakukan apa-apa. Swami mengatakan Manjiri sudah gila. Mari kita lihat apa yang ia katakan. Jangan membuat keputusan yang terburu-buru. Kalyani mengatakan kamu benar. Kita seharusnya gak menyesal kemudian. Dan Vishwa kamu berdiri di sampingnya Gauri. ia mungkin menikamnya. ia mengambil belati. Manjiri mengatakan saya gak gila. Prohit bilang aku punya teman gila ia dulu berteriak seperti ini 'saya gak marah'. Manjiri mengatakan silakan percayalah. ia telah diplot semua ini. ia memiliki seorang anak sebelum menikah . Swami mengatakan saya katakan ini. Dan apa titik mengatakan semua itu. Kalyani mengatakan yang baik-baik saja. Biarkan ia berkata dulu. ia gak tahu apa yang ia katakan. Manjiri mengatakan saya gak gila. Manjiri pun menyentuh Gauri. Vishwa mengatakan jangan menyentuh putri saya. kamu telah mencoba untuk menusuk anak saya.
Baca Juga :


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 29 Mei - Episode 73. Please share...!

Blog, Updated at: 14:13