Sinopsis Kaali dan Gauri Senin 30 Mei - Episode 74

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Senin 30 Mei - Episode 74. Pada suatu hari Vishwa mengatakan wanita ini gak akan keluar dari kamar. Sampai kemudian saya akan mengatur tempat untuknya di rumah sakit jiwa. ia pun pergi. Kalyani mengatakan untuk Bundi tolong untuk mengunci pintu dari luar. Manjiri mengatakan gak melakukan ini dengan saya bundi. Manjiri mengatakan untuk Kalyani mengapa kau melakukan ini? Kalyani mengatakan kau menunjukkan belati? Sekarang lihat sendiri. kau seperti memotong rumput sekarang. Manjiri mengatakan apa yang kau lakukan, kau akan harus menghadapi konsekuensinya. Ketika Vishwa mendapat tahu ia gak akan meninggalkan kau. ia mengatakan aku tahu apa yang harus aku lakukan. Sekarang kau akan pergi ke rumah sakit jiwa besok. Akhirnya Kali bangun. ia mencari manjiri. ia mengatakan di mana gauri? ia mengatakan Manji maa dalam kesulitan? Kalyani mengunci Manjiri. Kali melihat gauri dengan Vishwa. ia bilang aku pikir semua orang tahu kebenaran. Manji maa telah ditemukan gauri. ia melihat kalyani. Vishwa mengatakan, Aku gak tahu bagaimana harus berterima kasih. kau terkena manjiri dan disimpan Gauri. Kali bertanya-tanya mengapa ia mengatakan itu. Kalyani mengatakan gak terima saya. Gauri adalah putri saya juga. Kali bertanya-tanya apa yang telah manjiri dilakukan. Kalyani mengatakan apa yang lakukan guru ji katakan? Vishwa mengatakan saya akan pergi untuk memenuhi Kali besok. Sekarang saya mengambil gauri ke kamarnya. Kalyani bilang aku akan membawanya. kau lebih baik mengatur manjiri. Vishwa mengatakan saya hanya perlu membuat panggilan. Aku gak bisa memisahkan gauri dari saya. Prohit mengatakan kau lebih baik mengurus manjiri. ia bisa melukai siapa pun. Kalyani mengambil Gauri dari dia. Kalyani datang ke kamar dan melihat Kali di tempat tidur. Kalyani mengatakan gauri harus mati. ia mengambil Kali dengannya. Bundi mengatakan sampingan adalah tali juga. Vishwa pun menelpon  dokter. Neel mengatakan tolong jangan melakukan hal ini. Jangan mengirim sana. ia gak gila. Tolong untuk Mendengarkan aku sekali. Prohit mengatakan datang dengan saya. Mereka adalah orang tua mereka tahu
Sinopsis Kaali dan Gauri Senin 30 Mei - Episode 74.
Sinopsis Kaali dan Gauri Senin 30 Mei - Episode 74.
apa yang harus dilakukan. ia mencoba untuk membunuh gauri. Swami mengatakan kadang-kadang kebenaran apa yang gak bisa dilihat. Mungkin kita mendapatkan manjiri salah. Vishwa bilang, Gauri adalah segalanya bagi saya. Manjiri telah mencoba untuk menyerang gauri. ia harus pergi ke rumah sakit jiwa.

Saat itu Kalyani datang di kamar manjiri dan mereka menempatkan Kali di bagasi. Manjiri mengatakan jangan melakukan ini. Manjiri bergerak ke arah bagasi. ia membuka bagasi. Kalyani mengatakan aku berpikir kita harus menyumbangkan sesuatu untuk Gauri.Prohit mengatakan kau benar. Bundi pun datang di kamar Manjiri ini. ia mengatakan Kalyani bahbhi memberi saya banyak uang dan menjanjikan saya laki-laki yang baik. Ia pun mengambil bagasi bawah. Vishwa mengatakan saya menelepon ke rumah anak untuk Kali. Saya harus terus dengan Kali. Bundi datang ke bawah dengan membawa bagasi. katanya bundi pergi menyumbangkan semua hal ini. Vishwa pun memanggil supir dan mengatakan saya ingin membawa kembali Kali ke rumah. ia mengatakan dalam hati ini apa yang kalyani katakana itu? supir mengatakan Kali ini gak ada di sini. ia berlari dari sini. Vishwa mengatakan apa yang kau maksud? kau harus bertanggung jawab untuk mereka. apa yang kau maksud dengan kau menemukan mereka? ia pun menutup telepon. Vishwa berkata, apa jika kita gak menemukan Kali sekarang? Aku harus menemukannya. Swami mengatakan biarkan aku mengadu dengan polisi. Vishwa meminta ia laki-laki untuk mencari Kali. ia mengatakan saya pikir mobil harus ada di sini. Vishwa mengatakan, Aku harus mencari Kali. Kalyani mengatakan jangan melakukan sendirian. Mereka datang dalam kamar dan menemukan Manjiri gak ada. Bundi pun memanggil kalyani dan mengatakan kepadanya bahwa Kali ini gak di bagasi. Vishwa mengatakan ke mana manjiri pergi? ia berlari menuju gauri.

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Senin 30 Mei - Episode 74. Please share...!

Blog, Updated at: 02:49