Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 95

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 95. Yug berkata, ceritakan apa ketegangan yang kamu miliki? Sharmila mengatakan saaliya baik-baik saja. ia mengatakan dalam hati aku akan merayakan membalaskan dendam dari Gauri jha. Yug mendapat teks dari Gauri aku sibuk dan akan berbicara dengan mu nanti. ia mengatakan ia hanya mengirim sms. Sharmila mengatakan tapi ia harus berbicara dengan AMAN? ia mengatakan ya ia menggunakan nomor ku. Sharmila berkata, mengapa kau begitu bahagia? Yug mengatakan aku senang untuk Aman.

Kali bilang aku harus mengirim pesan pada Yug. aku harus meyakinkan Gauri untuk berbicara dengan Yug. aku berharap jalan ku tak gagal lagi. Apakah aku bisa menahan diri? aku tak bisa mengatakan yang sebenarnya. aku harus meyakinkan gauri.
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 95
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 95
Kalyani mengatakan pada garui bahwa persaingan di patna. Vishwas telah mengatakan tidak. ia mengatakan ia tak bisa membiarkan kau pergi jauh. Gauri bilang aku mengirimkan formulir hari ini. Kalyani bilang aku ingin kau menjadi bintang sehingga aku bisa bangga dengan diri sendiri. aku mencoba untuk meyakinkan Vishwa tapi kamu tahu bagaimana keras kepala dia.

Sharmila mengatakan terimakasib pada Yug.

Kali dan gauri berada di bus. Kali mengatakan tolong kembali ke rumah. kamu tak mengatakan kepada siapa pun. tolong beritahu seseorang. Gauri mengatakan jika kamu menangis seperti ini kemudian meninggalkan bus. Kali mengatakan aku kala tekka kala mu, aku tak bisa meninggalkan mu sendirian. beritahu papa bady atau kamu tak akan. ia berkata pada Kali tolong bawa air. Kali keluar dari bus untuk membawa air. Bus melaju. Condutor bertanya apakah semua orang di dalam bus? gauri tak mengatakan apa-apa. Kali berjalan mengikuti bus, ia berkata, tolong hentikan bus, aku tertinggal. ia mengatakan apa yang harus aku lakukan sekarang? Aku tak bisa meninggalkan Gauri sendiri. Aku akan menemukan bus lain.

Vishwa mengatakan apa Patna? Kalyani bilang aku mencoba untuk menghentikan gauri banyak tapi Kali mendukungnya. aku mendengar Kali mengatakan bahwa kamu harus pergi ke sana. Kali tak ingin Gauri menikah karena setelah itu ia akan tak lebih dibutuhkan di rumah ini.

Dia berkaya, mengapa Kali ingin Gauri menikah. ia memiliki mata hitam pada hubungan ini.

Leela gila. ia mengatakan keluarga gadis itu datang. Dimana Yug? aku memberitahu semua orang untuk menjaga nya di rumah. Raghu bilang aku tak tahu. Manjiri bilang aku juga tak tahu. Leela mengatakan kamu tahu segalanya tentang nya. kamu dan adik mu tak ingin dengan lebih baik. Katakan di mana ia atau aku akan lupa bahwa kamu adalah anak ku.

Vishwa mengatakan tak ada yang bisa datang antara gauri dan nasibnya. Gauri dan Yug harus menjadi satu. Kali tak bisa berbuat apa-apa. Gauri akan bebas dari Kali.

beberapa preman berhenti di dekat Kali. Kali takut dan mulai berjalan. tetesan air dari tangannya. Kali mencari bantuan. tak ada yang membantunya. preman mengatakan kamu tak bisa lari dari kami. Kali mulai berjalan, mereka mengejarnya.

Mereka melemparkan sesuatu padanya dan mencoba untuk menangkapnya. Yug melihat dirinya. ia mengatakan kamu? Selalu. Preman mengatakan siapa kamu? ia mengatakan saat preman seperti kamu pikir mereka bisa melakukan apapun bahwa aku datang di antara dan menunjukkan kepada mereka jalan. ia mulai memukul mereka. ia mengatakan kamu tak dapat membeli dan menjual seorang gadis.

Kaali memeluk punggungnya.
Precap-Yug menurunkan Kali dirumah. ia menyanyikan lagu, Kali bernyanyi bersamanya. ia tiba-tiba berhenti dan mengatakan bagaimana kamu tahu lagu ini?Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 96

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 95. Please share...!

Blog, Updated at: 01:02