Sinopsis Mahaputra Antv Episode 458

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 458. Raimal memalsukan cinta untuk Pratap. ia begitu baik itulah sebabnya ia layak mendapat sesuatu yang baik. namun Jagmal terlihat begitu hilang. aku telah memperhatikan bahwa tak ada yang mengurus nya. DB mengatakan ada banyak orang di sini untuk melakukan itu. Mungkin kamu dapat membantunya dengan mengajar nya sesuatu tentang pengadilan. ia tak membiarkan nya bicara dan tak langsung mengisyaratkan bahwa sudah waktunya rana ji harus beristirahat. ia pergi. US bertanya DB tentang hal itu. DB mengatakan Raimal adalah paman Jagmal sehingga ia jelas akan melekat pada dirinya.

JB menangis di pangkuan JB. aku sangat merindukanmu. JB berkata bahwa ia tak pernah jauh dari mereka. JB mengatakan DB dan aku adalah kutub terpisah. Aku tak pernah bisa menanamkan cinta dalam pikiran rana ji. aku tak lebih dari Daasi di matanya. aku pikir nasib bahkan daasi adalah lebih baik dari ku. ia minimal dapat mengharapkan untuk menerima kata-kata yang baik atau hadiah ketika ia melakukan sesuatu yang baik. aku tak bisa mengharapkan apa-apa dari nya. JB menyarankan nya untuk tetap melakukan pekerjaan yang baik tanpa mengharapkan apa-apa. kamu harus merawat suami mu apakah kamu mendapatkan imbalan apa pun atau tidak. Rana ji akan memahami nilai mu satu hari. VB bertanya padanya apakah itu mungkin. Akan DB membiarkan hal itu terjadi? JB mengatakan padanya untuk tak membayar mengindahkan apa pun atau siapa pun. Kanha ji akan menangani semuanya. VB setuju untuk mematuhi kata-katanya. Mereka berbagi pelukan.
Sinopsis Mahaputra Antv Episode 458
Sinopsis Mahaputra Antv Episode 458
Raimal bermain catur. ia telah mengalahkan lawannya. aku sudah menaburkan benih dalam pikiran Rana ji. Ini akan membuat nya sibuk dan Pratap akan keluar dari permainan. hamba-Nya tersenyum. Berpikir bahwa kamu memulai permainan, bermain bergerak, mengalahkan lawan dan menang! Ini adalah kebisuan. Bagaimana kita bisa memikirkan mengumumkan diri sebagai pemenang tanpa mengetahui tentang bagaimana mampu musuh kita! Raimal yakin semua orang sudah di sisinya kecuali Pratap. DB membawa Jagmal. Aku tahu apa yang terjadi antara paman-keponakan. Raimal mencoba untuk menjelaskan hal-hal padanya namun ia menyarankan nya untuk tinggal di batas nya. Tinggal di sini sebagai tamu. ia pergi.

Pratap memberikan air untuk ayahnya. US tahu bahwa itu adalah hari yang sangat penting baginya saat ini sementara ia di sini merawat ayahnya yang sakit. Pratap menjawab bahwa ia melakukan segala sesuatu untuknya saja. Pratap memberitahu ayahnya apa semua yang telah ia berpikir tentang kejadian tersebut. Ketika mereka akan berpartisipasi bersama-sama maka kemarahan mereka akan berubah menjadi persahabatan. aku akan mengusulkan menyatukan Rajputana. Hasilnya adalah sampai dengan Ekling ji! US memuji nya.

Jagmal menunjukkan bahwa ia selalu mendapat mendengar omelan ini dari rani Ma namun ia bahkan tak meluangkanmu. ia melakukannya hanya karena Pratap. ia memberi ku perintah. ia ingin aku untuk menangani semua preps. Mengapa aku harus melakukannya? Aku hamba-Nya? aku tak harus berbicara dengan mu. Raimal memberitahu nya untuk melakukan apa yang Pratap telah minta. Aku akan membuat pikiran kakak ku kembali. Kompetisi menembak adalah satu di mana Pratap akan berbicara tentang kesatuan dalam Rajputana, kan? Jagmal mengangguk. Raimal mengatakan Aku datang untuk mengagalkan rencana yang sangat ini nya. Keponakan ku akan menjadi Maharana! Maharana Jagmal! Jagmal mulai mendengar orang bersorak untuknya.

AS ingin tahu siapa yang akan mengambil bagian atas nama kota mereka. Siapa dia? Bagaimana mampu dia? Bagaimana kamu begitu yakin bahwa ia akan menang? Pratap meyakinkannya bahwa ia tak akan menyesal. Aku telah memilih orang yang terbaik dan aku yakin ia akan menang. Tolong jangan membuat ku memberitahumu namanya.

Pratap memberikan instruksi kepada pelayan. Tamu-tamu kita yang sangat terhormat. Kami tak tahu mereka dengan baik namun kami harus menyambut mereka dengan hati terbuka. JB mengatakan pada Ajabde dan aku telah membuat semua preps. Ajabde berkta jangan mengatakan begitu. Jika ada yang tak beres besok maka kita akan disalahkan. Pratap memiliki iman pada Ajabde. kamu dapat mengatur sesuatu dengan benar. Mereka berbagi kunci mata. Amar juga ingin mengambil bagian dalam kompetisi. Ketika seorang wanita (Rani Durgawati) dapat mengambil bagian di dalamnya maka mengapa tak bisa? Pratap menjawab bahwa kita sering lupa untuk menulis tentang perempuan saat menulis sejarah. ia tak kurang dari seorang pejuang pemberani. ia sendiri mengalahkan Mughal di teluk dan tak membiarkan mughal masuk ke benteng nya. Amar memahami bahwa ia bisa mendapatkan untuk belajar banyak dari mereka semua. Bahkan CK adalah bersemangat untuk bertemu Rani Durgawati.

Semua tamu diberi ucapan Selamat datang dan masing-masing dihadiri secara terpisah / dengan hormat. Pratap memperkenalkan mereka pada pelacur nya. Bikaner Raja memujinya untuk semua upaya yang ia telah dimasukkan ke dalam dalam membuat kota baru ini setelah apa yang terjadi di Mewar. Anaknya berpikir bahwa Pratap tak ingin mendengar tentang hal itu namun Pratap mengatakan itu adalah sesuatu yang aku tak ingin lupakan. Mereka menuju ke kamar mereka. Tamu berikutnya tiba dari Amer (Bhagwan Das ji). Raimal bertanya kepadanya tentang peenikahan adiknya untuk keluarga yang sangat terkenal. Bhagwan Das ji mengatakan kamu tak perlu mengejekku seperti ini. aku bangga mengatakan bahwa kakak ku hidup bahagia dengan suaminya Akbar. ia berbalik untuk Pratap. kamu dapat terbuka tentang hal itu jika kamu tak begitu nyaman dengan hubungan ku dengan Akbar. tentara ku masih berada di luar siap untuk kembali.

Precap: Chandrasen dan Bhagwan Das masuk ke sebuah argumen karena Akbar. Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 459

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 458. Please share...!

Blog, Updated at: 01:04