Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 96

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 96. Yug bertanya pada Kali apa yang kamu lakukan di sini? Apakah ada beberapa manat dari papa bady mu? Apakah arti dari bulan atau sesuatu? Mengapa kau menatapku seperti itu? ia mengatakan tak ada bulan. ia mengatakan itu mungkin muncul karena papa bady mu. ia mengatakan jangan mengatakan sesuatu tentang nya. Kali mencoba untuk menghentikan bus. ia mengatakan bagaimana aku akan pergi ke Patna? ia mengatakan aku akan ke sana juga. Aku akan menurunkanmu. Apakah kamu takut padaku? kita saling membantu. ia mengatakan aku Yug. ia mengatakan Kali. ia mengatakan bahwa nama panggilan? Cukup untukku. Ayo pergi. ia duduk di dalam mobil.

Yug menyanyikan lagu yang sama di jalan. Kali menyelesaikan lagu tersebut. ia mengatakan bagaimana kamu tahu tentang lagu ini? ia bilang aku mendengarnya di radio beberapa hari yang lalu. Beberapa orang bernyanyi itu. Yug ingat. ia mengatakan betapa membosankan. ia mengatakan cara ini tak pergi ke patna. ia mengatakan kamu tahu di mana hal ini berlangsung? Lanka. Aku akan menculik mu dan meminta uang pada papa badymu. ia ketakutan. ia bilang aku harus pergi ke patna. ia berkata bahwa aku tak bersantai. aku memiliki beberapa pekerjaan di sana atau aku akan menurunkanmu mu di sana sebelum bus mu sampai di sana. Aku hanya harus menculik seseorang dari sini. Ini manfaat orang kadang-kadang. ia mengatakan hanya bercanda. seseorang membutuhkan bantuan ku.
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 96
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 96
Mereka datang ke suatu tempat. mobil lain datang dan berhenti di belakang mereka. Mereka telah menculik pengantin. Kali melihat mereka. Mereka menyeretnya keluar. Kali mengatakan di jantung YUG sini untuk menyelamatkan gadis ini? ia mengatakan tolong bantu Yug. Yug datang sebagai tamu. ia mengintip. Yug bersembunyi di bawah meja. Kali datang ke sana juga. ia mengatakan hanya ram yang  dapat membantu kita. Lakukan sesuatu yang bisa menyelamatkan kita. kamu akan menjadi mitra ku dalam kejahatan?

Manjiri emanggil Yug. sharmila mengatakan dalam hati bagaimana jika mereka mengenal Yug yang telah pergi untuk menyelamatkan teman ku. mereka akan membunuh ku. dadi bertanya di mana dia. Manjiri mengatakan ia tak mengangkat. ia mengatakan untuk Raghu apa ayah mu? Pergi dan cari. Manjiri mengatakan ke mana ia bisa pergi.

Yug dan Kali datang sebagai tamu. ia menatapnya dan tersenyum. ia mengatakan warna sesuai dengan mu. Jika aku tak mencintai suara aku akan mengusulkan mu. Jangan memakai hitam sepanjang waktu. ia mengatakan hitam adalah identitas ku. ia mengatakan kita harus mengambil pengantin wanita dan mencapai bus berdiri.

Gauri mencapai patna dan mengatakan di mana Kali? ia mengatakan di mana Kali? Orang mengatakan siapa? Seorang pria mengatakan ia pergi. Gauri mengatakan ia pergi keluar untuk membawa air.

Yug melipat sehelai rambut di belakang telinga Kali. ia mengatakan apa yang terjadi? ia mengatakan bukan apa-apa. Aku teringat sesuatu dari masa kanak-kanak. ali bertemu dengan seorang gadis, ia mengenakan warna yang sama. Target berikutnya adalah untuk mendapatkan di rumah. kamu harus pergi ke mana pengantin wanita berada dan kemudian kita lari dari sini. Kali terlihat di cermin. Yug mengatakan apa yang kamu lihat? ia mengatakan kala teeka. ia mengatakan oh kamu melihat begitu baik kamu perlu kala teeka. ia menandai satu di pipinya. katanya senang sekarang? Kali mengatakan di dalam hati aku kala teeka sendiri.

Vishwa meninggalkan dirinya. Kalyani mengatakan jangan pergi. kamu harus menghentikannya dengan tenang. Prohit mengatakan ia benar. Kalyani mengatakan Kali membuat nya melakukan hal ini. Perlahan-lahan kita akan mendapatkan kembali dan menendang Kali keluar. kita harus tenang. Untuk saat mengirim Neelu tak pergi sendiri. Vishwa bilang aku akan merusak kala teeka. sekali anak ku akan menikah dengan Yug. aku akan menghapus keberadaan Kali.

Yug mengatakan mari kita pergi ke panggung dan membuat tarian semua orang. Mereka mulai menari di atas panggung. Kali jatuh, ia memegang nya. ia mengatakan pergi ke kamar pengantin. aku akan datang ke sana. Kali terjatuh di ruang dan Yug menangkap nya.

Precap-Yug mengatakan jika kamu gauri jha, aku akan mengadakan mu selamanya. Lalu ia tergelincir dan Kali memegang nya. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 97


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 96. Please share...!

Blog, Updated at: 13:34