Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 97

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 97. Yug terpelesat, Kali memegangnya. ia tersenyum. ia mengatakan mari kita pergi. ia mengatakan ada begitu banyak wanita di dalam. Kali mengatakan mari kita pergi dari jendela.

Chulbul mengatakan pada leela, aku merasa Yug pasti berada dalam kesulitan.

Vishwa mengatakan aku benar-benar khawatir pada Gauri. Kalyani mengatakan ia baru saja pergi ke patna, ia akan kembali.
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 97
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 97
Yug mengatakan, kita di sini untuk menyelamatkan mu. ia mengatakan tidakkah sharmila yang mengirimkan? ia mengatakan kamu dapat menganggap ku sebagai saudara mu, aku akan membawa mu ke Shavan. ia mengatakan mari kita pergi dari sini.

Gauri khawatir untuk audisi. ia mengatakan di mana Kali? Bagaimana aku akan bernyanyi di sini tanpa dia? ia menelpon kerumah. Kalyani mengatakan bagaimana kabarmu? aku sudah tenang Vishwa, ia datang setelah mu. Gauri bilang aku tak bisa kembali. Aku berantakan. Berikan telepon pada Kali. Kalyani mengatakan ia telah pergi ke Patna dengan mu? Gauri mengatakan ia tak sampai di rumah? aku tak tau ke mana telah ia pergi. Aku akan datang kembali dan menceritakan semuanya. Jangan mengatakan apa-apa kepada siapa pun pada saat ini. ia bilang aku berharap Kali aman.

Kalyani mengatakan ke mana telah Kali ini pergi?

Mereka bertiga duduk di dalam mobil. mobil Yug tak berjalan. Kali mengatakan mobil mu adalah pengkhianat mobil mulai. Semua orang datang dan melihat bahwa pengantin wanita telah melarikan diri. Orang-orang pergi setelah mereka.

Shavan mengatakan terima kasih untuk bantuan ini. Yug mengatakan berjanjilah kamu tak akan pernah menyakitinya. ia mengatakan tak pernah. ia mengatakan kalian berdua ram Seeta bagi kita. Yug memberikan uang untuk gadis itu dan berkata, ertimbangkan dari saudara. ia mengatakan biarkan aku menelepon sharmila dan menceritakan misi yang dicapai. Yug melihat keluarga datang. ia meminta pasangan untuk pergi ke hutan.

Dua orang datang ke gauri dan mengatakan kita akan membuat pekerjaan mu selesai dengan CD. hanya menunggu sedikit. Gauri mengatakan terima kasih banyak. aku menunggu di sini. ia memberi mereka CD nya.

Yug mengatakan Kali memiliki ponsel? ia bilang aku tak memiliki ponsel. ia mengatakan apa? Apakah kamu dari 20 tahun yang lalu? ia bilang aku tak pernah membutuhkannya. mobil mereka rusak. ia mengatakan mereka berdua tampak sangat baik bersama-sama. Rasanya baik untuk menyatukan dua kekasih.

Chulbul membaca surat kabar dan mengatakan penculikan banyak terjadi hari ini. Leela mengatakan apa? ia mengatakan anak laki-laki yang baik diculik oleh preman. aku berpikir bahwa Vishwa telah menculik Yug. ia marah. Kali melihat preman datang. ia mengatakan Yug terlihat di sana. Kali melihat sepeda dan mengatakan kamu tau cara untuk naik itu? Mereka duduk di sepeda dan bergegas dari sana.

Jip preman berhenti. Mereka mengatakan ke mana mereka berlari? Mereka berjalan setelah Yug dan Kali. Kali dan Yug tergelincir dari sepeda. Mereka bersembunyi di hutan. Kali mengatakan ide sepedaku bekerja. ia mengatakan ya rencana mu mengagumkan. ia mengatakan berpikir tentang patna sekarang. ia mengatakan mana yang sandalmu? ia mengatakan kamu bisa memakai tambang. Kali mengatakan mereka besar, aku akan jatuh. ia mengatakan akankah kamuberjalan seperti ini? ia mengatakan bahwa baik-baik saja. ia mengambil sepatunya. Kali bertanya, mengapa kamu melakukannya? ia mengatakan kita adalah mitra dalam kejahatan. kita berdua akan berjalan dengan kaki telanjang. Kali bilang kau benar-benar gila. ia mengatakan ya, mari kita pergi. Kali mengatakan di dalam hati aku berharap gauri baik-baik saja.

Leela datang ke tempat Vishwa. ia mengatakan tolong duduk. Leela mengatakan kamu telah kehilangan semua? Vishwa bertanya apa yang amu maksud? Leela mengatakan mana Yug saya? Vishwa mengatakan bagaimana aku tahu? Leela mengatakan kamu menculik anak ku? Ketika kamu datang dengan proposal, kamu berpura-pura menjadi seorang pria mabuk. Sekarang kamu telah menunjukkan realitas mu. kamu telah menculik Yug. Vishwa berkata tenang, kamu memiliki beberapa kesalahpahaman. aku tak tau di mana anak mu. Leela mengatakan di mana anak mu? Vishwa mengatakan ia di Patna. Chul mengatakan jangan membuat cerita sekarang. Mad mengatakan seperti kamu tau segalanya? Vishwa mengatakan ini adalah tuduhan palsu, Kalyani mengatakan bawa anak ku atau hubungi putri mu. aku yakin ia dengan anak ku. Vishwa bilang aku akan membuktikan bahwa ia tak dengan anak mu.

Yug mengatakan ke mana kita harus pergi? Aku tak bisa melihat jalan. Kali mengatakan kita harus pergi dengan cara itu. Yug mengatakan tak kita harus pergi ke arah ini. ia mengatakan kamu bingung. ia mengatakan perempuan memiliki rasa arah yang lemah. ia mengatakan biarkan aku lihat di sini dan kamu memeriksa di sana, kita akan memanggil yang lain. ia mengatakan kamu bicara seperti Pishima. ia bilang aku yakin ia pasti jauh lebih baik dari ku, ia mengatakan Pishima akan mengatakan hal yang sama. Kali mulai berjalan. ia mengatakan aku yakin kamu takut. Kali mulai berjalan. Yug mengatakan jalan ini tak akan berhasil. Kali benar. Kali melihat preman datang. ia bersembunyi di balik pohon.

Precap-Yug berkelahi dengan preman. ia terluka. Kali berkata pada Yug, buka mata mu. ia berteriak minta tolong. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 98

Baca Juga :


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 97. Please share...!

Blog, Updated at: 09:32