Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 94

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 94. Gauri sampai disana. Yug dan Aman sedang dalam perjalanan. Gauri bertanya mengapa kamu membuat ku menunggu begitu lama. Resepsionis bilang aku tak bisa menemukannya. Gauri bilang aku akan mengeluh terhadap mu. ia memberinya undangan.

Resepsionis emanggil Yug dan mengatakan kepadanya bahwa Gauri telah pergi. ia mengatakan ke Aman untuk memberinya krim anti penuaan dan bertanya apakah ia memiliki info tentang Gauri.

Kali meminta Gauri untuk turun di dekat pasar sehingga ia bisa membeli sayuran. Seorang polisi menghentikan Yug. Yug mengatakan biarkan aku pergi, aku mengambil obat. Polisi mengatakan ini adalah alasan lama. Yug melihat nama gauri tertulis di mobil, ia berjalan setelah mobil dan bertabrakan dengan Kali. Kali akan terjatuh, ia memegang nya, semua sayuran nya terjatuh. Yug bertanya kau baik-baik saja? ia mengatakan kamu sedang terburu-buru. 

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 94
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 94
Yug mengatakan kau baik-baik saja? ia mengatakan aku bertanya padamu. Kali mengabaikan. ia memegang tangannya dan membuat nya berdiri dan mengatakan dapat kau mendengarku sekarang? ia mengatakan kau baik-baik saja? Kali mengatakan ya. Mereka bertatap mata. Yug kau datang lagi antara aku dan gauri hari ini. Jika ini terus terjadi aku akan berakhir menikahimu. Kali bingung. ia mengatakan mobil ku di sini, aku akan menurunkanmu. Kali bilang aku akan pergi. ia mengatakan aku tak punya istri di nasibku, datang. ia memegang lengan Kali dan berjalan menuju mobil. ia memberikan uang kepada polisi, ia mengembalikan mobilnya. Kali bilang aku akan pergi sendiri. Yug mengatakan duduk di dalam mobil jika tak orang akan berpikir aku telah menculikmu. Kali duduk di dalam mobil.

Dalam perjalanan, Yug bertanya bagaimana kamu punya memar ini? ia bertanya mengapa kamu khawatir? Yug bilang aku terbakar saat mencoba menyelamatkan Gauri. Ada api di kuil. aku berharap aku bertabrakan dengan nya seperti aku bertabrakan dengan mu setiap hari. Kali mengatakan aku harap kamu menemukannya segera. ia menjatuhkan dirinya.

Aman memanggil nya dan mengatakan aku telah menemukan Gauri. Aman mengatakan pesan ku nomor teleponnya. Kali akan melangkah keluar dari mobil, Yug tiba-tiba bilang aku mencintaimu. Kali terkejut.

Dia mengatakan kamu pesona keberuntungan ku.

Yug menelpon Gauri, Kali meninggalkan mobilnya. ia bilang aku berharap gauri tak mengatakan sesuatu yang bodoh. Yug mengatakan ke mana telah ia pergi? Aku bahkan tak bisa mengatakan selamat tinggal. ia keluar dan melihat ia tak ada. ia memanggil gauri lagi.

Manjiri mengatakan pada Yug ketika masalah datang jangan menyerah. Nasib adalah membuang garis pada mu. Harus ada alasan di balik kekhawatiran ini. jangan sedih. Dadi datang dan berkata pergilah cuci mukamu. Sebuah proposal datang, itu seperti keluarga yang baik. kita akan mengatakan ya jika kamu menyukainya.

Vishwa mengatakan hari ini Leela akan tahu ia tak dapat menemukan seorang gadis yang lebih baik untuk anaknya dalam hukum dari putri ku.

Gauri menari dalam lagu. Kalyani mengatakan kamu harus menari di Dubai mu seorang bintang lahir. Lagi pula kamu akan menjadi bintang. Kali melihat panggilan Yug di telepon gauri. ia pergi ke lantai atas. Gauri menari. Kali mengatakan gauri mendengarkan ku. Gauri mengatakan belum. Kali mematikan musik. Kali mengatakan dengarkan aku benar-benar orang yang baik .. Gauri mengangkat panggilan dan mengatakan siapa kamu? ia bilang aku tak tertarik berbicara dengan mu. Aku memiliki hal-hal lain yang harus dilakukan. Gauri bilang aku ingin menjadi bintang. Kali mengatakan coba untuk pahami. Gauri bertanya mengapa ia mengganggu ku.

Mad mengatakan tolong melakukan sesuatu dan atur pernikahan ini. aku telah menyelesaikan semua gaun untuk pernikahan. Kalyani mengatakan kami akan melakukan seperti yang kamu inginkan, tapi kamu memiliki pertemuan dengan Menteri atm. Prohit mengatakan ya mari kita pergi. Kalyani mengatakan aku akan membuat gauri siap dan menceritakan tentang malam. Vishwa bilang aku tak perlu khawatir ketika kamu berada di sini.

Mad bilang aku harus pergi ke salon sehingga orang-orang memanggil ku adiknya. Kalyani mengatakan Gauri akan pergi tapi tak ada candi.

Precap-Kali bilang aku tak akan membiarkan mu pergi ke Patna seperti ini. Mereka berdua di bus. Gauri mengatakan bawa air, Kali diam. Bus melaju. Kali berjalan setelah bus. Yug datang ke sana. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 95

Baca Juga :


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 94. Please share...!

Blog, Updated at: 08:13