Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 93

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 93. Kalyani bertanya pada Vishwa mengapa kau mengejarnya? Apakah tak ada orang lain yang baik di Mithla?

Mengapa kau menjalankan setelah itu wanita kasar. Vishwa mengatakan aku telah melihat kundli nya. Kalyani mengatakan aku pikir ia telah memikirkan sesuatu. Vishwa mengatakan besok leela wati akan melakukan Astha. ia akan melakukan pooja.
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 93
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 93
Gauri bilang aku akan meng-upload video ku, aku akan menjadi bintang baru. Dimana Kali? Kali datang. Gauri mengatakan lihat dirimu, dari mana kau berasal? Kalyani datang dan mengatakan wajahnya hitam. apa yang terjadi? Kali mengatakan ada api di kuil, jadi aku terbakar. Kalyani mengatakan pasti setelah Gauri. Pokoknya kau masih hidup. Kalau tak kita akan harus menemukan kala tekka kala. Gauri mengatakan pada Kali untuk menunggu dan biarkan aku membawa salep untukmu. Kalyani mengatakan tak ada sesuatu yang lain untuk itu? Dimana dupatta mu? kau tak pernah meninggalkannya sebelumnya? Apapun yang terjadi, dupatta mencakup mu. Dan gadis yang melepaskannya, apa yang akan dunia katakan tentangnya? ia pergi.

Leela semakin siap. Yug datang, ia berkata, saat aku mendapatkan havan ini dilakukan untuk mu. Sharmila mengatakan ia saudara ku juga. ia berpura-pura ia peduli tentangnya. Chulbul mengatakan ini akan menjadi baik baginya. Leela mengatakan pergi dan lihat apakah raghu membawa bunga atau tidak. Chul mengatakan ia telah pergi ke bishrappur untuk membawa mereka.

Vishwa melihat paket dan mengatakan bagaimana kau akan melakukan havan ini tanpa itu. aku telah membeli mereka semua dari mithla dan sekitarnya. Dan sekarang kau harus mengambil bantuan ku. Setelah kau melakukannya, maka aku akan mengubahnya dalam hubungan. Kalyani mengatakan tetap itu semua, tapi aku tak akan membiarkan pernikahan ini terjadi.

Kali datang ke kamarnya. Kali mengingat semua.

Yug mengambil kain hitam. Sebuah Chunri berwarna jatuh pada Kali. ia bilang aku tak bisa memakai Chunri berwarna ini. Yug bersiap-siap.

Raghu pulang dan memberitahu leela bahwa ia tak bisa menemukan gugul dimanapun. leela berkata, lakukan apapun yang kau bisa, pergi temukan. Sharmila datang ke lantai bawah. Leela mengatakan bahkan tak berani mendekati havan. Sharmila mengatakan hidup ku hancur karena mereka.

Yug datang. ia mengatakan apakah havan terlambat? Raghu mengatakan kau memiliki satu jam jika kau ingin pergi ke suatu tempat. Leela mengatakan kau tak berguna. Manjiri mengatakan jangan khawatir, ada sedikit yang aku campurkan dalam piring pooja. Leela duduk di sana marah. ia mengatakan kau telah merusak itu. kau menyentuh dan mencampurinya. ia mengatakan cukup. Leela mengatakan havan ini akan terjadi.

Dia meminta Manjiri untuk pergi dan menangani pekerjaan. Manjiri pergi.

Yug memanggil seorang wanita dan bertanya apakah jha Guari datang ke kantor mu? ia bilang ya. Yug mengatakan kau telah memberi ku kabar baik. Terus ia tinggal kecuali aku mencapai sana. kau layak memperlakukan untuk ini. Apa maumu? ia mengatakan cream anti aginig. ia bilang aku akan membawanya.

Yug bilang aku harus pergi sebelum havan dimulai.

Vishwa datang ke tempat leela. ia mengatakan kita memiliki iman. Kita tak bisa melihat rintangan apapun dalam havan mu. Kami telah membawa sesuatu untuk mu. Prohit membawa gugul. Leela berkata kau telah melakukan sesuatu yang hebat. Bagaimana kita akan kembali mendukung mu? ia melemparkan mereka pergi. Vishwa bingung. ia mengatakan vishweer jha .. hanya kau yang tak memiliki berita dari hak kota. Kami adalah penduduk lama Mithla. Dan kami terkenal di sini. Kami tahu siapa yang memiliki gugul dari seluruh kota. Dalam nama hukum, ini disebut pasar gelap. Ini adalah hal kecil untuk mu, kau telah melakukan kejahatan yang lebih besar. Putri mu dan anak ku dalam hukum tak pernah bisa menikah. Aku tak akan pernah membiarkan ini terjadi. Dan waktu berikutnya, jangan berani datang ke rumah ini.

Kalyani mengatakan dalam hati, aku memberikan panggilan yang tak diketahui untuk leela dan mengatakan berita. Vishwa pergi. ia melihat foto Yug. ia mengatakan apa yang terjadi.

Precap-Kali jatuh pada Yug di jalan. ia mengatakan hari ini, kau datang antara aku dan gauri. Aku akan menikahimu jika ini terus terjadi. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 94

Baca Juga :


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 93. Please share...!

Blog, Updated at: 13:08