Sinopsis Mahaputra Antv Episode 456

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 456.  Pratap akan menyelenggarakan lomba tembak khusus pada hari besar. aku ingin mengundang semua negara tetangga bahkan jika mereka telah bergabung dengan Akbar. Ini akan menjadi lebih mudah bagi ku setelah mereka semua bersama-sama dalam suasana gembira. Chakrapani bertanya kepadanya tentang komandan utama bahwa tempat masih kosong. Pratap mengangguk. Jika semuanya berjalan sesuai rencana maka ya! ia paling cocok untuk posisi ini. Aku tak akan berbagi apa pun. ia membuat Chakrapani menuliskan daftar tamu. Raimal ji juga diundang.

Gondwana:
Pangeran Durgawati mendapat undangan. ia adalah penembak. ia dengan senang hati menerima undangan dan akan berpartisipasi dalam kompetisi.
Sinopsis Mahaputra Antv Episode 456
Sinopsis Mahaputra Antv Episode 456
Raja Ram Singh menolak undangan sedangkan adiknya (Chandrasen) ingin pergi ke sana. Raja Ram Singh tak ingin memberikan sinyal yang salah pada Akbar karena kita bersamanya. Chandrasen hanya ingin menampilkan bakatnya. aku ingin menunjukkan pada Pratap bahwa aku tak kurang dari siapa pun.

Agra:
Raimal membawa hadiah untuk Akbar. aku sangat senang akhirnya bertemu denganmu. Akbar senang dengan Maan Singh karena ia telah memilih pria yang tepat untuk membuat jalan bagi kehancuran Pratap. ia begitu jauh dari harga diri dan hal-hal seperti itu. Raimal bertanya kepadanya tentang rencana tersebut. Akbar mengatakan kepadanya tentang kompetisi. Pratap ingin menggunakan kesempatan untuk mendapatkan semua raja di sisinya. Aku ingin kau merusak rencananya. Aku akan membuat raja Jagmal Udaipur. Raimal setuju. Akbar menyarankannya untuk tak memikirkan musuhnya kurang. Raimal mengatakan adik ku di bawah kendali ku dan Rana ji mengendalikan dirinya. aku pamannya. seorang Paman selalu menang di negara kita (mengisyaratkan Sangkuni Mama dari Mahabharata). Ini adalah tradisi lama !

Pratap dan Acharya membahas tentang peserta. Acharya berpikir tentang jumlah raja-raja / pangeran yang akan datang. Pratap menambahkan bahwa putri akan bergabung dengan mereka juga. Semua orang yang aku telah undang akan datang. Mereka akan datang untuk membuktikan bahwa mereka telah bergabung tangan dengan Mughal karena alasan politik. Mereka tak mengingat bahwa Mughal jiwa mereka. Acharya bertanya apakah pengkhianat seperti memiliki jiwa. Pratap menjawab bahwa kita tak bisa mengharapkan semua orang untuk berdiri melawan yang kuat. tetapi tak ada salahnya jika kita menunjukkan kepada mereka dengan cara yang berbeda. aku akan memberikan jawaban pada Mughal.

Ajabde memberikan daasi sebuah piring untuk diberikan kepada Chakrapani untuk puja. DB membuat Khidir untuk JB. ia meminta Ajabde mencicipinya. JB dan Chand juga telah membuat permen untuk JB. Ajabde yakin itu akan lezat. aku ragu apakah Rani Ma akan mengambil bagian dalam Bhoj ini atau tidak. DB mengatakan tak ada yang meragukannya. Jija pasti akan datang. ia tahu bahwa itu telah diatur khusus untuknya. aku ingin menunjukkan padanya bagaimana aku merasa tentang hal itu. Ajabde menunjukkan bahwa rani Ma tetap jauh dari semua kesempatan. DB menunjukkan bahwa ia hanya berbicara tentang Bhoj. Pergi dan membuat prepsiapan. Undang semua orang.

Chakrapani telah menyimpan puja kecil untuk membaca ramalan Udaipur hari ini. Ini adalah hari yang sangat menguntungkan saat ini. Acharya menyukai ide itu. ia sedikit tegang. Aku merasakan sesuatu yang negatif. aku memiliki beberapa keraguan. Rasanya seolah-olah kita kehilangan sesuatu. Aku ingin tahu apa yang mengganggu ku! Chakrapani memintanya untuk berpikir positif. Kita akan menemukan semua jawaban melalui puja ini. Acharya menyarankan untuk tak mengundang Pratap dalam puja ini. ia sibuk.

Raimal mencapai istana Udaipur. pelayan Raimal menjatuhkan semua hal saat ia melihat Pratap kagum. Raimal mengirimkannya ke dalam. Pratap mengucapkan terimakasih pada Raimal karena menerima ajakannya. Ia suka istana barunya. Pratap memberikan penjelasan kepada warganya yang memukau Raimal karena ia selalu begitu membumi. Raimal terus berpikir tentang bagaimana keponakannya sebenarnya akan menjadi raja Udaipur satu hari. Jagmal datang saat itu. ia berbagi pelukan dengan pamannya. DB melakukan aarti kakaknya. Raimal menyebutnya sebagai Maharani Udaipur. ia mengatakan ia tak pernah mengucapkan ini lagi. Rani JB adalah Maharani dari Udaipur.

Pratap datang untuk menemui Acharya. Pratap memberitahunya tentang kedatangan Raimal ji. Yang lainnya akan segera hadir juga. Acharya mengatakan kepadanya nama-nama semua orang yang telah menerima undangan. Pratap menyebutnya titik penting dari kesuksesan. Acharya yakin ia akan mempersatukan seluruh Rajputana segera dan menjadi ji Rana dari Mewar. Pratap bertanya-tanya mengapa semua orang ingin ia menjadi raja. Acharya mengatakan warga Mewar ingin melihat mu sebagai raja mereka. Mimpi harus menjadi kenyataan!

Precap: DB meminta JB apakah ia masih berpikir bahwa ia sama. aku berdoa untuk kesejahteraan Pratap setiap hari. JB menjawab bahwa yang begitu karena ia tahu bahwa segala sesuatu di sana sampai waktu Pratap hidup. ia dan Jagmal tak akan mampu memerintah sebaliknya. Chakrapani tahu bahwa Rana ji tak hidup terlalu lama. Ditambah Raja berikutnya tak akan Pratap. Ini akan menjadi orang lain. Acharya menatapnya kaget. Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 457

Baca Juga :


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 456. Please share...!

Blog, Updated at: 13:05