Sinopsis Fatmagul Episode 69

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 69.  Fatmagul hendak tidur dan berpapasan dnegan rahim, rahim menegur fatma yang tampak habis menangis. tanpa banyak bicara fatma memeluk kakaknya.

Mukkades masih terjaga , ia mendengar suara rahmi masuk kekamar, rahmi tahu istrinya masih terjaga.”buka matamu dan jangan mmebuatku sedih lagi oke? lihat apa yang terjadi ketika kamu pergi. kita tak pernah bertengkar meskipun sekali. aaku juga tidk pernah berteriak kepadamu karena aku mencintaimu. apa ada pria yang mengangkat tangannya kepada wanita yang ia cintai? aku sagnt sedih seakan mau mati, aku tahu kamu tak pernah mencintaiku.tapi aku mencintaimu, kamu dan anak kita. dan aku akan mencintai kalian sampai aku mati. jangan lakukan ini lagi aku mohon, berjanjilah.sekrang tidurlh”kata rahmi. mukkades hanya bisa menangis mendengar perkataan rahmi.
Erdugan mengajak vural tinggal dirumahnya, hilmiye langsung menelepon semsi agar tak cemas lagi karena vural sudah amam bersama erdugan dirumahnya.
Sinopsis Fatmagul Episode 69
Sinopsis Fatmagul Episode 69
Vural sendiri hanya diam tak banyak bicara, .”apa yg harus aku lakukan sekarang, apakah ada yang bisa dekat dengan seorang pria dibanding ibunya. siapa yang sangat dicintai seorang pria.siapa yang akan dicarinya pada saat tersulit? apakah ibumu selalu memaafkan semua kesalahanmu? apakah ia orang yang sgt kamu cintai? ia yang menilai sangat spesial. ia yang tak akan pernah meninggalkan tanganmu? satu satunya orng yang dapat kamu percaya? jika kamu tak bisa percaya ibumu? llu siapa lagi. apa yang aku lakukan disini?” kata vural dengan ekspresi datar dan tak bersemangat.
Erdugan berkata jika ia punya teman, dan ia berjanji akan membuat munir membayar untuk semua ini!!!
Sedangkan munir sendiri pamitan kepada kakaknya perihan. perihan memintaa ia agar tdk muncul untuk sementara waktu . menunggu hingga situasi tenang dulu, munir menurut.
Diruang tamu, fatmagul mencoba menulis sesuatu seperti saran meryem tapi ia tak bisa. kemudian ia menuju kamar kerim.meryem ternyata belum tiduur dan mendengar ketika fatma membuka pintu dapur. ia melihat fatma berjalan menuju kamar karim.
Karim kaget melihat fatmagul datang.
“aku jugaa ingin lupa, aku ingin lupa ttg malam itu. setiap hari aku tidur dengan harapan besok akan menjadi pagi yang lain tapi ketika aku menuttup mata kenangan itu selalu disana. pikiranku tak bisa melupakannya. setiap anggota tubuhku selalu mengingatnya. kamu hanya samar samar ttg malam itu tapi aku harus merasakannya bahwa setiap detik serasa satu jam, meski aku mencoba menerima kamu tak melakukan itu kepadaku tapi aku ttetap tak bisa, aku menganggapmu sama dengan lainnya. bagaimanapun aku mencoba aku tak bisa. aku bersumpah aku ingin lupa juga. aku ingin bisa mencintai orang lain lagi. aku ingin menjadi orang normal, aku ingin sembuh, aku ingin percya kepada seseorang lagi, seseorang yang tak membuatku jatuh. tanpa syarat.seseorang yang mau bersamaku pada saat tersulitku.”kata fatma sambil menangis dan terduduk didekat pintu.
Selama itu pula, karim jugaa ikut menangis.
“aku tak pernah meninggalkanmu, tak pernah, aku tak akan pernah meninggalkanmu. .”kata karim, keduanya langsung bertatapan. fatmagul masuk kedapur dan langsung memeluk meryem yang ada disana, ia berkata jika ia ingin sembuh dan akan pergi kedokter.
 Meryem sangat bahagia fatmagul mau melakukan itu.
Karim sendiri ikut tersenyum dari kejauhan melihat meryem selalu ada untuk fatmagul .
Keesokan paginya, mukkades terbangun, ia berpapasan dengan fatmagul dikamar mandi. fatma menawarkan diri untuk mengolesi luka diwajahnya. tapi mukkades berbohong jika luka itu karena terjatuh saat dihotel.
Fatmagul kemudian ke dapur, ia meliht karim keluar kamar. fatmagul menjadi gugup hingga menjatuhkan tutup termos. karim masuk kedalam, meereka berdua saling mengucapkan selamat pagi.”kau kerja hari ini? aku akan memberimu tumpangan jika kamu mau”kata karim tapi fatmagul hanya diam.
Murat bangun, mukkades bersikap lebih manis kepada anaknya dan rahmi tentu saja.
Karim sendiri menawari fatmagul jika aada sesuatu yang habis, ia akan membelinya. fatmagul menanggapinya dengan lebih kalem dari pada biasanya. ia berkta jika mereka kehabisan roti.
Hari itu fatmagul selalu tersenyum termasuk kepada karim membuat karim merasa lega. Meryem dtang, ia sudah melepaskan penangguh kepalanya. ia juga mengajak fatmagul menemui dokter nanti siang . Fatma tampak senang

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 69. Please share...!

Blog, Updated at: 02:07