Sinopsis Fatmagul Episode 68

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 68.  SEmunya diam diruang tamu. tetapi Mukkdes akhirnya bicara jika ia kembali karena tidak ingin membuat rahim sedih dan juga demi masa depan murat, ia tidak ingin membicarakan tentang hal ini lagi untuk seterusnya.Kemudian mukkades berjalan kekamarnya.
Sedangkan murat sendiri menceritakan kepada mereka semua jika ibunya akan mencari rumah baru untuknya tetapi aku bilang tidak, aku ingin ayahku.”anak baik”puji kerim. murat juga cerit tentang pria yang memukuli ibunya, meryem lalu meeminta murat untuk tidur.
Didapur meryem menceritakan apa yang terjadi kepada kaarim, kemudian fatma datang dan mereka bicara tentang mukkades. ia sudah mendapatkan pelajarannya kata meryem. pembicaraan langsung bubar ketika terdengar suara pintu mukkades. mukkades masuk kekamar mandai dan memangis sambil menatap wajahnya yang terluka.

Sinopsis Fatmagul Episode 68
Sinopsis Fatmagul Episode 68
Erdugan akhrinya menemukan dimana vural, tingglkn aku sendiri kata vural saat melihat erdugan.”aku kesini tidak untuk bicra, atau memberi nasehat, aku datang karena aku perduli padamu karena aku cemas “kata erdugan, tidak ada yang perlu dicemaskan sahut vural.
Erdugan lalu bicara tentang munir makin membuat vural kesal, ia segera cabut dari kafe. erdugan terus mengikutinya dan vural menyuruhnya pergi dan meninggalkannya sendirian. Erdugan merebut kunci mobil vuraal, .”aku tahu perasaanmu tetapi aku tidak bisa membirkanmu menyetir dalam kondisi begini. “kta erdugan
“bagaimana kau tahu perasaanku, tidak ada yang perlu dibicarakan. kau tahu bgimn perasaan ayahku skrng?? aku akan membunuhnya!! aku akan membunuhnya!! sialan sialan semuanya !”teriak vural sambil menendang nendang roda mobilnya.
Erdugan hanya menatap kasihan kepada vural.
Dirumah, diruang tamu meryem dan fatmagul membicarakan tentang mukkades lagi. ia minta fatma tidak membahas lagi soal ini, karena masalah ini sudah membuat dirinya cukup malu.  sedangkan mukkades sendiri terbaring dikamarnya dan belum tidur.
Meryem bertanya apakah ada yang fatma pikirkan sekarang??? tidak kata fatma berbohong.
Sedangka didapur, rahim masih bersama karim dan tampak mengobrol. ia berkata kepada karim jika perasaanya mengatakan akan ada hal buruk lagi yang terjadi, aku takut kehilangan murat lagi kata rahim.
“aku sangat mengerti dirimu kak, aku tahu sekali perasaan kehilngan seseorang karena.itu semua membuat hal baik tentang orang itu pergi entah kemana. yang tersisa hanya kerinduan dan kemarahan yang besar. kau merasa ada yang hilang dalam hidupmu, sesuatu yang tidak tergantikan, kau merasa seperti orang asing didunia ini, membuat gelisah dan tidak nyaman .”kata karim.
Fatmagul menguping pembicaraan karim dan kakaknya.
 Rahim berkta jika karim benar, murat adalah segalanya bagi ia dan ia tidak bisa hidup tanpa dia. ..”okay, aku memang bodoh, dan tidak seperti ayah yang lain, tapi.”kata rahmi,
“jangan berkata begitu kak, kau ayah yang hebat. aku berhrap bisa seperti dirimu, aku berharap aku bisa.”kata karim belum seelesai bicara ketika  kemudian fatmagul keluar dan nimbrung.
Karim sesekali melirik kearah fatmagul.”kau sudah menjadi pria yang baik , aku yakin kau akan menjadi ayah yang hebat, maksudku jika waktunya tiba.”sahut rahim meralat kata katanya ketika melihat adiknya keluar. Rahim berkata jika ia akan membuat perhitungan dengan pria itum,, tetapi fatma dan karim langsung melarang.
Rahim berkata lagi jika ia sagnat patah hati, tetapi ia bersyukur juga berkat mukkades ia bisa memiliki keluarga . Ia kemudian pergi menemui anaknya.
Karim mengajak fatma bicara, ..”aku minta maaf, aku tidak ingin mmebuatmu sedih, atau membuat hidupmu lebih sulit, yang aku inginkan hanyalah.untuk bisa dekat denganmu. jika apa yang akuu katakan sangat mengganggumu, anggap saja aku tidak pernah mengatakannya, lupakan saja”kata karim dan langsung berlalu .sedangkan fatma hanya diam tetapi tiba tiba aair matanya menetes.
Ia langsung mengusap air matanya saat meryem menegur. Meryem mendekati fatma dan memintanya mengeluarkan semua uneg unegnya agar hatinya menjadi lega tetapi fatmagul menolak. meryem juga menyarankan agar mereka mencari bantuan seorang profesional untuk membantu menyembuhkan luka hatinya..
“jika kau tidak dapat bicara tentang itu, tulislah dikertas lalu robek. tetapi lakukan sesuatu tentnag hal ini”kata meryem. Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 69

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 68. Please share...!

Blog, Updated at: 02:03