Sinopsis Fatmagul Antv Rabu 25 Mei - Episode 72

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Rabu 25 Mei - Episode 72. Meryem menemui fatmagul ditoilet, dan bertanya ada apa?? aku ingin pulang kata fatmagul. mukkades langsung berkata jika kristen ada diistambul ketika fatma sudah duduk disamping kerim.”kenapa kau tak pergi ikut dengannya ketika ia menemui kristen??” kata mukkades. karim juga mempersilahkan jika fatma mau ikut tapi fatma menolak dengan alasan ia harus kerja

Dirumah sakit, mustafa minta bantun ismail untuk menyelamatkan asu. tapi ismail berkata jika ia tak bisa apa apa, ia membutuhkan bantuan orang yang berkuasa. ia mengusulkan untuk meminta bantuan erdugan yasaran. mustafa tampak ragu.

“kau memint bantuanku, tapi kau menolak usulku. kau tak tahu betapa kuatnya orang seperti erdugan yasaran, ia tak menunjukkannya tapi kenyataannya ia lebih berkuasa daripada pamannya, ia punya koneksi dimana mana. aku tak tahu aapa yang terjadi diantaara kalian, tapi erdugan bey adalah jenis orang yang tak akan menolak orang yang membutuhkan bantuannya. ia satu satunya orang yang bisa menolong gadis itu, jika kau ingin menyelamatkannya. tak ada jalan lain.”kata ismail mencoba meyakinkan mustafa.
Sinopsis Fatmagul Antv Rabu 25 Mei - Episode 72
Sinopsis Fatmagul Antv Rabu 25 Mei - Episode 72
Dirumahnya erdugan sedang membuka lemari besinya. ternyata ia punya satu lemari besi yang tempatnya rahasia bahkan ibunya pun tak tahu.

Erdugan cepat cepat keluar kamar saat ibuny memanggil. hilmiye bertny ttg vural dan leman, kemudian ia mengajak erdugan makan malam dirumah perihan tapi erdugan menolak. ketika sang ibu sudah pergi, erdugan cepat cepat menutup kembali lemari besinya.

Karim dan fatmagul sudah sampai dirumah,  semuanya tampak senang dengan kepergian mereka keluar. sedangkan fatma sendiri  langsung mengajak karim bicara. karim lalu bertanya kenapa kau marah kepadaku???

“aku mendengarkan, bukankah kau ada yang ingin kau katakan kepadaku”kata fatmagul, seperti apa tanya karim tak mengerti.

sebuah rahasia sahut fatma, aku tak menyembunyikan apapun kepadamu. aku bicara dengan kristen dimeja  kata karim

“siapa perduli dengan kristenmu! katakan kepadaku apa yang kau lakukan dengan manusia rendah itu??? jangan menyangkalnya! aku melihatmu dengan salah satu binatang itu.”akhirnya fatma bicara juga. itu tak seperti yang kau bayangkan sahut karim

kau masih mencoba membodohiku, kau ingin aku percaya pada kebohonganmu. aku menunggu sepanjang sore untuk sebuah penjelasan tapi kau tetap pada kebohonganmu.”kata fatma. fatmagul dengarkan aku kata karim tapi sayang fatma sdh terlanjur emosi hingga tak mau lagi mendengarkan penjelasan kerim.

“apa yang kau inginkan dariku, mengapa kau mempermainkan aku. .”teriak fatmagul. Teriakan nya sampai terdengar kedalam rumah, mukkades memberitahu meryem dan mengajaknya menghampiri mereka.

Fatma menuduh karim bersandiwara ketika mereka datang untuk memukulinya tempo hari, karim berusaha menjelaskan jika vurl hanya ingin memperingatkan diriny saja.

diam! aku tak ingin mendengar nama binatang itu lagi, “kt fatma. kenapa kau berteriak kata mukkades. karim masih berusaha menjelaskan .

“jangan berbohong, aku melihatmu berjabat tangan, aku melihatmu memeluknya”kta ftma. meryem sendiri meminta karim menjelaskan.

“kau tak bisa menjauh dari mereka karena kau masih pria yang sama, kau adlah bagian dari mereka, kau tak akan menjabat tngannya jika kau menyesali semua yang kau lakukan kepadaku. kau tanpa malu malu memintaku untuk percaya kepadamu dan mengharap aku mencintaimu. “kata fatmagul.

“kau tak mendengarkanku, kenapa kau tak percya kepadaku”kata karim.

“karena kau pria bermuka dua, kau katkan padaku cinta hanya untuk membodohiku. kau melakukan banyak hal untuk membuat dirimu dimaafkan, tapi aku tak akan melupakanmu, pergi lah keneraka dan keluar dari hidupku! mulai sekarang tak ada seorangpun yang akan mengatakan kepadaku apa yang harus aku lakukan! jangan ada yang berani membimbing aku lagi! klin membuatku diam hingga skrng, kalian mencoba membuatku percaya jika ia pria baik. tapi ternyata di tak beda! cukup, jangan berharap apapun dariku!.”kata fatmagul dan kemudian bergegas masuk kedalam rumah penuh amarah.

“karim , apa itu benar?? kau masih bertemu orang orang itu??? ” tanya rahim, ia tak membiarkan aku untuk menjelaskan.karim merasa kesal, ia juga langsung pergi kekamar.

Rahim mendekati adiknya yang menangis diruang tamu. fatmagul kembali menjelaskan kepada kakaknya ttg apa yang ia lihat tadi sore.”dia terus saja berbohong kepadaku, ia melakukan itu kepadaku pada saat aku berusaha keras untuk percaya kepadanya”kata fatma sambil menangis.

Apa yang akan terjadi lagi ya?? apakah hubungan keduanya akan kembali dekat? bagaimana? 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Rabu 25 Mei - Episode 72. Please share...!

Blog, Updated at: 12:33