Sinopsis Fatmagul Antv Kamis 26 Mei - Episode 73

Posted by

Sinopsis Fatmagul Antv Kamis 26 Mei - Episode 73. Rahim berusaha menenangkan adiknya, kamu benar.kau sangat benar kta mukkades membenarkan tindakan fatma. rahim menyuruh istrinya diam dan tak membuat situasi tambah panas

Dikamarnya, karim menyesal telaah menemui vural. sedangkan meryem juga memarahi karim dan membenarkan tindakan fatmagul. karim marah dan pergi dari rumah.”apa yang terjadi ? kemana ia pergi. apakah kamu terlalu keras kepadanya?? katakan seesuatu.”kata mukkades.

Meryem sendiri berkata kepada fatmagul jika ia tak berharap ini terjadi, dan yang ia takutkan adalah jika  fatmagul menyerah untuk berobat.”tidak akan pernah, aku tak akan pernah menyerah. aku ingin sembuh untuk diriku sendiri”sahut fatma tegas. gadis pintar sahut meryem senang. ia berkata lgi jika akan selalu disisi fatmagul.
Sinopsis Fatmagul Antv Kamis 26 Mei - Episode 73
Sinopsis Fatmagul Antv Kamis 26 Mei - Episode 73
Karim sendiri pergi kepinggir laut dimana ia dan vural bertemu. karim kemudian menelepon vural.”bagus, kamu merusak segalanya. kamu membuat segalanya menjadi kacau. kamu membuat hidupku terbalik, aku mencoba untuk sembuh dan membangun hidup baru tpi kamu tak membiarkannya. aku bilang kepadamu untuk membiarkan aku sendiri namun kamu tak mendengarnya. kamu adalah kutukan untukku. apa yang kamu inginkn dariku??” kata karim dengan marah.

“karim tenanglah, apa yang terjadi?” tanya vural

“semuanya hancur, aku bilang jangan meneleponku lagi. fatmagul melihat kita, semu yang aku bangun terbalik dan kembali ke nol lagi. akhirnya ia percaya kepadaku namun karena dirimu semunya menjadi hancur. dengannya aku mencoba untuk pulih. kami mengalami kemajuan. tapi.kau kembali merugikan fatmagul sekali lagi”kata karim. aku hanya ingin membantumu kata vural

Karim berteriak jika ia tak ingin bantuan apapun dan dari siapapun!!

“aku kehilangan lagi karena dirimu, namun ini yang terakhir kalinya,.dengarkan aku, jangan pernah muncul lagi didepan ku atau kamu akan melihat karim yang berbeda.kau dengar aku?? kamu dengar aku??” kata karim sambil berteriak

“aku mendengarmu .”sahut vural pelan

“jika ini terjadi lagi, aku tak akan membiarkan dirimu hidup. katakan ini kepada yasaran juga. ini adalah peringatanku yang terakhir. tak ada lagi yang tersisa bagiku vural, tak ada “kata karim dan langsung mematikan hpnya.

Vural sendiri kemudian memasukkan barang barangny kedalam mobil.

===Diruang tamu, fatmagul hendak tidurm, ia kemuidan mendekati meryem.”kau adalah orang yang berbeda untukku dibanding yang lainnnya. apapun yang terjadi . itulah mengapa agar kamu tak tersinggung dengan segala ucapanku. kamu sangat penting bagiku”kata fatma. aku tahu sahut meryem.

“kau sudaah berada disisiku sejak perama, aku tahu kamu kasihan kepadaku dan bagaimana kamu terus mencoba agar aku bangkit dan memperbaiki hidupku. namun sepertinya aku menyakitimu malam ini.”kata faatma lagi, tak sahut meryem

Meryem berkaata jika karim membuat kesalahan besar, seandainya fatmagul mau mendengarkan penjelasannya. namun fatma menolak.

Tapi tiba tiba ketika mereka hendak tidur, seseorang datang. vural ternyata. meryem berteriak mengusir vural pergi namun ia malah mendekat. beraninya kamu datang kesini kata meryem.

“aku minta maaf, maafkan aku, aku tak bisa hidup dengan luka ini.”kata vurl. kurang ajar kau, kurang ajar kamu kata fatma, meryem mendorong agar fatma tak kelur. fatma menutup telinganya.

Keributan itu membuat mukkades dan rahim bangun,

“pergi, atau aku akan menelepon polisi!!!”ancm meryem

“aku mabuk malam itu, aku bukan diriku, aku bahkan tak ingat apa yang terjadi.”kata vural. diam!!! teriak fatma

“ini membunuhku setiap malam sejak malam terkutuk itu.”kata vural, pergi kamu keneraka , aku harap kamu mati sahut fatmagul lagi sambil menangis. Rahim hendak mengambil pntungan namun mukkades memeganginya.

“katakan apapun yang kamu ingin katakan namun kerim tak melakukan apapun malam itu. fatmagul percayalah kepadaku, malam itu karim tak membahayakanmu.”kata vural. aku akan membunuhmu kt raahmi emosi.

“pergilah, atau suamiku akan menjadi pembunuh!!!”kata mukkades

“kurang ajar kamu pemerkosa, binatang!!!”kata ftma lagi.

“karim sama sekali tak menyentuhmu. kita telah menyakiti kamu dan kerim namun kami dipaksa untuk itu. fatmagul aku sangat menderita. ini membunuhku. aku tak bisa menahannya, maafkan aku. !!”teriak vurl. Fatmagul berteriak agar ia pergi.

Akhirny vural masuk kedalam mobil dan meninggalkan rumah karim . rahmi mengambil batu dan melemparkannya kearah vural. apa yang akan terjadi selanjutnya ya?? bagamana reaksi fatma setelah mendengar perkataan vural? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Antv Jumat 27 Mei - Episode 74
Baca Juga :


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Antv Kamis 26 Mei - Episode 73. Please share...!

Blog, Updated at: 13:14