Sinopsis Ashoka Antv Episode 348

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 348.  Dharma dan ibu Bhupal sedang membuat ladoo.  Dharma menceritakan kepada ibu Bhupal (Kaki) tentang Devi "Dia terus berbicara tanpa henti. ia sangat terikat dengan Vit"
Kaki (artinya bibi) mengatakan "Kau juga sangat terikat padanya. Itulah mengapa kamu berpikir tentang dia"
Dharma tersenyum dan berharap Devi aman dimana pun ia berada.
Ujjain,
Nirankush membuat Dhaniram menarik gerobak dimana Devi dikurung.
Dia memukul Dhaniram dengan cambuk.
Devi berteriak padanya "Jangan sakiti ayahku!"
Nirankush tertawa "Lalu bagaimana jika aku menyentuhmu?"
Dia menyentuh ketika Devi menghindar.
Dhaniram memohon agar ia tidak melakukan apapun kepada putrinya.
Nirankush berbicara tentang seseorang yang akan memberinya pelajaran "Kau telah membuat orang menjadi hambamu. Sekarang kamu akan menjadi hambaku! Seluruh Ujjain akan melihat apa yang akan terjadi dengan putrimu!"
Devi menjadi takut.
Rajgir,

Sinopsis Ashoka Antv Episode 348
Sinopsis Ashoka Antv Episode 348
Kaki bilang "Aku akan membagikan ladoo di Rajgir saat Bhupal akan datang kembali sebagai pemenang"
Vit datang dan mengambil beberapa ladoo "Aku tidak bisa menunggu lagi"
Dharma tersenyum "Dia telah menjadi mirip dengan kakaknya, ...."
Dia berhenti karena ia hendak mengatakan Ashok.
Kemudian ia melanjutkan "Chand juga seperti itu ketika ia masih kecil. ia juga tidak bisa menahan jika ia melihat ladoo"
Sementara di luar, Ashok sedang kesal (memukul batu) dan memikirkan perkataan ibunya.
Garud meringkik.
Ashok memberitahunya untuk berhenti tetapi Garud meringkik lagi.
Ashok menatapnya sehingga ia melihat beberapa orang membawa mayat Bhupal.
Ia berdiri untuk melihat mayat Bhupal.
Ashok bertanya pada seorang pria.
Pria menjelaskan "Bhupal tidak bisa menahan Sushim. Sushim menyerang Bhupal sedemikian rupa kejamnya, yang membuat Bhupal meninggal"
Dia pergi.
Ashok merasa tak berdaya "Orang lain kehilangan nyawanya karena iblis bahwa hari ini tetapi aku tidak bisa melakukan apa-apa!"
Kaki menangis melihat anaknya tergeletak tak bernyawa di hadapannya "Buka matamu nak!"
Dharma menangis.
Semua warga juga menangis.
Vit memeluk Ashok karena ia takut.
Patliputr,
Bindu mengambil aarti dan Prasad dari Shubhrasi.
Bindu akan pergi ke Nalanda "Sushim telah melakukan sesuatu yang baik setelah bertahun-tahun. ia telah menyelenggarakan pertandingan gulat dan rakyat ikut berpartisipasi di dalamnya. Aku pikir aku harus pergi ke sana untuk mendukungnya"
Shubhrasi bilang "Aku merasakan hal yang sama. Kehadiran Anda akan memberikan kekuatan untuk anak tercinta Anda di sana"
Charu berjalan masuk.
Shubhrasi dan Bindu melihatnya.
Shubhrasi yang tampak tidak senang dengan kehadirannya, permisi keluar.
Charu senang melihat Bindu akan pergi ke Nalanda "Sushim akan sangat senang! ia mungkin kasar tetapi hatinya penuh dengan kasih sayang dan hormat untuk Anda. Ia tidak bisa mengungkapkannya. ia ingin menjadi seperti Anda untuk membantu rakyat dan keturunan Maurya mencapai kejayaan yang baru"
Bindu mengatakan "Aku tahu anakku dengan baik. kamu tidak perlu memberitahuku tentang dia"
Dia pergi.
Charu kesal dan matanya memerah "Orang-orang itu (Dharma, Ashok, Vit) sudah meninggalkan Magadh tetapi mereka masih memiliki tempat di hatimu. Aku tidak suka! Waktu telah datang. Ashok akan menumpahkan lebih banyak darah daripada jumlah air mata yang sudah aku tumpahkan. Anakku telah menciptakan jebakan tersebut untuk anakmu saat ini. ia pasti akan mati! Lalu Sushimku akan duduk di atas tahta Magadh. Ini akan menjadi akhir dengan kematian Ashok"
Rajgir, di teras rumah Ashok.
Dharma mengatakan "Aku juga sedih dengan
kematian Bhupal. Aku juga merasa sedih untuk Shanti, tetapi motifmu tidak benar! Aku takut pada perilaku agresifmu. Jangan harap aku mengizinkanmu berpartisipasi dalam pertarungan atau kompetisi sampai kamu belajar untuk mengendalikan kemarahanmu. Aku tidak bisa membiarkanmu menyalakan amarahmu lagi yang telah berhasil aku kendalikan selama bertahun-tahun dengan banyak kesulitan"
Ashok beralasan "Jika aku tidak pergi maka Hari akan pergi. Kaki akan kehilangan anaknya yang lain juga. Aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Tidak pernah!"

Adegan 2
Kaurvaki bersiap-siap.
Bela mengatakan "Anda bersiap-siap sejak pagi"
Dia menggoda Kaurvaki pada kecantikannya "Rajkumar Ashok tidak akan dapat berpaling dari wajah Anda. ia tidak akan peduli tentang gaun Anda atau apa pun"
Kaurvaki tersenyum.
Bela memintanya untuk bergegas "Bagaimana jika Rajkumar menuju ke beberapa tempat lain sebelum Anda mencapai sana?"
Kaurvaki akan pergi. Bela memegang tangannya. ia menempatkan kaala teeka (artinya pelindung atau penangkal penderitaan) di belakang telinga Kaurvaki (untuk mencegah pandangan buruk).
Kaurvaki meminta ia untuk berdoa "Akhirnya aku dapat bertemu Ashok hari ini"
Dia pergi.
Bela berdoa untuknya.
Nalanda,
Sushim sedang meninju sebuah media (bukan dinding).
Mahamatya bertanya "Bagaimana jika ia tidak akan datang di hadapan kita? ia seharusnya sudah datang sekarang. Aku sudah mengawasi semua peserta. Bahkan tidak ada yang dekat dengannya. Apakah ia benar-benar sudah berubah menjadi tikus dengan melarikan diri bertahun-tahun? Atau ia mungkin sudah mengetahui tentang kekuatanmu dan sudah menyerah pada keputusan membalas dendam?"
Sushim menjawab "Orang yang berpikir dari pikiran mengubah keputusan mereka sesuai situasi. Ashok berpikir dari hati. Aku yakin ia akan datang kali ini untuk mati di tanganku!"
Dia dengan marah meninju lagi.
Sebuah celah muncul.
Mahamatya terlihat takut.
Rajgir,
Hari menolak untuk membiarkan Ashok pergi ke sana "Sushim adalah pelakunya. ia telah membunuh saudaraku! Hanya aku yang memiliki hak untuk balas dendam. Aku akan mati tetapi tidak akan menyerah"
Ashok memintanya untuk tidak emosional "Bagaimana jika sesuatu terjadi padamu? Pikirkan tentang ibumu"
Hari tahu ibunya tidak lemah "Dia telah kehilangan suami dan anaknya di sini. Ini adalah tentang Rajgir dan kebanggaan"
Ashok memahami dan menghormati emosinya "Tapi ketahuilah bahwa tidak ada yang dapat menahan Sushim"
Hari bertanya "Apakah kamu akan mampu melakukannya. Tidak ada yang bisa melakukannya bahkan setelah berlatih selama bertahun-tahun? Akankah kamu?"
Ashok melihat Mugdar (tongkat).
Dia dengan tegas berjalan ke arah itu itu "Aku minta maaf karena melakukannya. Aku harus menampilkan kekuatanku untuk menyelamatkan anakmu"
(katanya kepada Alm. ayah Bhupal)
Semua orang melihatnya kagum saat ia menarik keluar dari bumi dalam satu tarikan.
Dia menancapkan itu kembali di tanah.
Semua orang berkumpul di sekelilingnya "Ini lebih dalam dari sebelumnya"
Mereka semua berlutut di hadapannya dan melipat tangan mereka.
Kaki datang di sana juga "Dewa bisa marah dengan orang miskin tetapi tidak akan meninggalkan kita. Aku yakin kamu akan membalas dendam atas kematian anakku. kamu akan mendapatkan keadilannya!"
Dharma setuju "Tidak Hari tetapi anakku Chand yang akan pergi dalam kompetisi sekarang"
Ashok senang "Ibu telah mengizinkanku untuk pergi? Ibu telah mengizinkanku untuk membalas dendam atas kematian Bhupal?"
Dia mengangguk.
Ashok memeluknya.
Ashok berpikir 'Aku benar-benar bahagia. Ibu telah mengakhiri penebusan dosa selama 10 tahun sekarang dengan menyetujuiku pergi ke sana'

PRECAP~
Ashok mengambil kain yang Dharma kenakan saat mereka meninggalkan Patliputra "Aku akan membawanya bersamaku hari ini"
Sushim membunuh beberapa peserta lain juga.
Vit menuntut untuk mengetahui kebenaran dari ibunya "Ini adalah waktu dimana aku harus mengetahui kebenaran. Siapa Bindusar dan Sushim? Apa hubungan mereka dengan Bhaiya? "
Dharma menatapnya kaget! Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 349


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 348. Please share...!

Blog, Updated at: 16:25