Sinopsis Ashoka Antv Episode 349

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 349. Dharma berkata pada ibu Bhupal tentang Devi. ia terus berbicara tanpa henti. ia sangat melekat dengan Vit. Kaki mengatakan kamu sangat melekat padanya juga mengapa kamu berpikir tentangnya. Dharma berharap Devi aman di mana pun ia berada.

Nirankush membuat Dhaniram menarik gerobak di mana Devi dipenjara. ia memukul Dhaniram dengan cambuk. Devi berteriak padanya. jangan menyakiti ayahku. nirankush tertawa. Bagaimana jika aku menyentuh mu? Dhaniram memohon untuk tak melakukan apa pun pada putrinya. Nirankush berbicara pada seseorang yang akan memberinya pelajaran. kamu telah membuat orang itu menjadi pelayanmu. Sekarang kamu akan menjadi hamba-Ku. Seluruh Ujjaini akan melihat apa yang akan terjadi dengan putri mu. Devi takut.
Sinopsis Ashoka Antv Episode 349
Sinopsis Ashoka Antv Episode 349
Kaki bilang aku akan mendistribusikan permen di Rajgir saat Bhupal kembali sebagai pemenang. Vit datang dan mengambil beberapa ladoos. Aku tak bisa menunggu lagi. Dharma tersenyum. ia telah pergi setelah saudaranya. ia berhenti karena ia hendak mengatakan Ashoka. Chand juga seperti ketika ia masih kecil. ia juga tak bisa menahan ladoos.

Garud meringkik. Ashoka memberitahunya untuk berhenti tetapi Garud meringkik lagi. Ashoka menatapnya. Ia melihat beberapa orang mengelilingi mayat Bhupal. Seseorang berkata bahwa Bhupal tak bisa menahan Sushim. Ia menyerang Bhupal sedemikian rupa sehingga Bhupal meninggal. ia pergi. Ashoka merasa tak berdaya. orang lain kehilangan nyawanya karena iblis namun aku tak bisa melakukan apa-apa!

Kaki menangis melihat anaknya tergeletak tak bernyawa di hadapannya. Semua warga menangis juga. Vit memeluk saudaranya karena ia takut.

Bindu mengambil aarti dan Prasad dari Shubhrasi. ia akan pergi ke Nalanda. Sushim telah melakukan sesuatu yang baik setelah bertahun-tahun. ia telah menyelenggarakan pertandingan gulat dan termasuk warga di dalamnya. aku pikir aku harus pergi ke sana untuk mendorongnya. ia bilang aku merasakan hal yang sama. Kehadiran mu akan memberikan kekuatan untuk anak tercinta mu di sana. Charu berjalan. Shubhrasi berpamitan. Charu senang melihat Bindu akan pergi ke Nalanda. Sushim akan sangat senang. ia mungkin sulit tetapi hatinya penuh dengan cinta dan hormat untuk mu. ia tak bisa mengungkapkannya. ia ingin menjadi seperti mu untuk membantu warga dan keturunan Maurya mencapai ketinggian baru. Bindu mengatakan aku tahu anak ku dengan baik. kamu tak perlu memberitahu ku tentang dia. ia pergi. Charu kesal. Orang-orang tak meninggalkan Magadh tetapi mereka masih memiliki tempat di hati mu. Aku tak suka! Waktu telah datang. Ashoka akan menumpahkan lebih banyak darah dari jumlah air mata yang aku kucurkan. Anak ku telah menciptakan jebakan untuk anak mu saat ini dan ia pasti akan mati. Sushim akan duduk di atas takhta Magadh.

Dharma mengatakan aku juga sedih dengan kematian Bhupal. aku juga merasa sedih untuk Shanti tetapi motif mu tak benar. Aku takut perilaku agresif mu. Jangan berharap padaku untuk membiarkanmu berpartisipasi dalam pertarungan atau kompetisi sampai kamu belajar untuk mengontrol kemarahan mu. Aku tak bisa membiarkan mu untuk menyalakan kemarahan mu lagi yang aku telah berhasil lakukan di tahun-tahun ini dengan banyak kesulitan. Ashoka berkata bahwa jika ia tak pergi, maka Hari akan pergi. Kaki akan kehilangan anaknya yang lain juga. Aku tak akan membiarkan hal itu terjadi. Tak pernah!

Kaurvaki bersiap-siap. Bela mengatakan kamu bersiap-siap sejak pagi. ia menggoda Kaurvaki karena kecantikannya. Rajkumar tak dapat melihat wajah mu. ia tak akan peduli tentang gaun mu atau apa pun. Kaurvaki tersenyum. Bela mengatakan padanya untuk bergegas. Bagaimana jika Rajkumar menuju ke beberapa tempat lain sebelum kamu kesana? ia menempatkan kala teeka dibelakang telinga Kaurvaki. Kaurvaki memintanya untuk berdoa bahwa ia akhirnya bertemu Ashoka hari ini. ia pergi. Bela berdoa untuknya.

Mahamatya mengatakan bagaimana kalau ia tak akan datang. ia akan datang sekarang. aku mengawasi semua peserta. tak ada yang bahkan dekat dengannya. Apakah ia benar-benar berubah menjadi tikus dengan melarikan diri bertahun-tahun? Atau ia mungkin tahu tentang kekuatan dan sudah menyerah untuk mengambil balas dendam? Sushim menjawab bahwa orang yang berpikir dari pikiran mengubah keputusan mereka sesuai situasi. Ashoka berpikir dari hati. aku yakin ia akan datang kali ini. ia marah dan memukul dinding. Mahamatya terlihat takut.

Hari menolak untuk membiarkan Ashoka pergi ke sana. Sushim adalah pelakunya. ia telah membunuh saudaraku. Hanya aku yang memiliki hak untuk membalas dendam. Aku akan mati tetapi tak akan menyerah. Ashoka mengatakan kepadanya untuk tak emosional. Bagaimana jika sesuatu terjadi pada mu? Pikirkan tentang ibumu. Hari tahu ibunya tak lemah. ia telah kehilangan suami dan anaknya di sini. Ini adalah tentang Rajgir dan kebanggaan. Ashoka memahami dan menghormati emosinya tetapi tahu bahwa tak ada yang dapat menahan Sushim. Hari bertanya apakah ia akan mampu melakukannya. tak ada yang bisa melakukannya bahkan setelah berlatih selama bertahun-tahun. Maukah kamu? Ashoka melihat Mugdar. ia tegas berjalan. aku minta maaf karena melakukannya. aku harus menampilkan kekuatan ku untuk menyelamatkan mu. Semua orang melihat nya kagum saat ia menariknya keluar. ia menancapkan itu  itu kembali ke tanah. Semua orang berkumpu; di sekelilingnya. Ini sudah lebih dari sebelumnya. Mereka semua berlutut di depannya dan melipat tangan mereka. Kaki datang ke sana juga. Allah bisa marah dengan orang miskin tetapi tak akan meninggalkan kita. aku yakin kamu akan membalas dendam atas kematian anak ku. kamu akan mendapatkan keadilan. Dharma setuju. bukan Hari tetapi anak ku Chand akan pergi dalam kompetisi sekarang. Ashoka senang. kamu telah mengizinkanku untuk pergi? kamu mengizinkan ku untuk membalas dendam atas kematian Bhupal? ia mengangguk. ia memeluk nya. Ashoka benar-benar bahagia.

Precap: Ashoka mengambil kain yang Dharma kenakan saat meninggalkan Patliputra. Aku akan mengambil ini dengan ku hari ini. Sushim membunuh beberapa peserta lain. Vit menuntut untuk mengetahui kebenaran dari ibunya. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengetahui kebenaran. Siapa Bindusar dan Sushim? Apa hubungan mereka dengan Bhaiya? Dharma menatapnya kaget. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 350

Baca Juga :


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 349. Please share...!

Blog, Updated at: 12:55