Sinopsis Ashoka Antv Episode 350

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 350.  Dharma berdoa untuk keselamatan Ashok "Dia telah pergi untuk ambil bagian dalam kompetisi gulat. ia telah pergi untuk mendapatkan keadilan seorang ibu atas kematian anaknya. Bahkan seorang pria yang sabar kehilangan kesabarannya dalam situasi seperti ini. Aku harap Chand tak melakukannya"
Vit bilang "Aku telah kehilangan kesabaranku!"
Dharma menatapnya heran "Apa yang terjadi denganmu?"
Vit langsung bertanya padanya "Siapa Bindusar?"
Dharma kaget dengan pertanyaannya.
Ashok memakai kalungnya. Semua peserta sibuk berlatih. Ashok mengeluarkan kain ibunya "Aku tersesat di sebuah terowongan selama 10 tahun. Aku hanya bisa mendengar rasa sakit ibu dan Guruku. Sudah lama aku menunggu untuk saat ini. Aku telah menunggu untuk mulai mengakhiri musuh-musuh ibuku dan ibu pertiwi. Hari itu adalah di sini!"
Sinopsis Ashoka Antv Episode 350
Sinopsis Ashoka Antv Episode 350
Dia mengikatnya di sekitar pinggangnya "Sampai sekarang sumpah ibu telah menghentikanku tapi Sushim harus mati sekarang! Siapa pun yang mencoba untuk datang di antara kami harus mati juga!"
Orang-orang mengejek Ashok dengan menantang Mallu.
Mereka panik segera setelah mereka melihat Sushim.

Ashok mendengar mereka berbicara tentang Sushim dalam ketakutan.
Dia melihat Sushim juga. Dengan marah ia memecahkan pot air.
Seorang pria memberitahu ia untuk menunjukkan agresi di kompetisi "Jika aku melihat perilaku ini lagi maka kau akan dipecat dari kompetisi!"
Dia pergi.
Orang lain memberitahu semua orang untuk bersiap-siap "Ini adalah waktunya!"
Sushim memeluk Bindu.
Pertarungan selanjutnya adalah antara Mallu dan Chakravartin Chand.
Bindu mendengarnya.
Sushim mengatakan "Aku terkejut melihat ayah ada disini hari ini. Perjuanganku bukan karena hari ini. Aku telah membuat semua pengaturan untuk istirahat ayah. Silakan datang"
Bindu bilang "Aku tak perlu beristirahat. Aku merasa seperti aku harus melihat kompetisi ini. Aku tak tahu mengapa aku merasa begitu gelisah"
Dia berjalan menuju ke area gulat.
Sushim berkata "Aku tak memiliki waktu untuk melihat pecundang!"
Acharya menepuk pundak Ashok.

Ashok heran "Bagaimana Anda datang setiap kali aku pergi untuk melakukan sesuatu yang baik?"
Acharya mengatakan "Akulah pemberi selamatmu! Aku datang untuk memberitahumu karena aku peduli tentangmu. Kau harus memenangkan laga ini jika kau benar-benar ingin bertarung dengan Sushim. Tapi ingat bahwa lawanmu begitu kuat. Lakukan apapun tapi jangan tertangkap oleh dia. Cobalah untuk membuat ia jatuh ke tanah. Hanya pada itu, kau akan dapat mengalahkannya!"
Pintu dibuka. Ashok masuk.
Mahamatya mengumumkan nama Chakravartin Chand.
Ashok datang disana.
Mahamatya berbicara tentang Bhupal yang mati oleh tangan Sushim "Kami harus melihat apakah peserta kedua dari Rajgir menemui nasib yang sama atau tidak"
Ashok menerapkan debu di kepalanya "Jai Janani!"
Acharya tersenyum.
Selanjutnya Mahamatya memperkenalkan Mallu.
Ashok melihat Mallu.

Mahamatya memberitahu "Hanya ada satu aturan dari kompetisi ini, yaitu tak ada aturan! Kalian tak perlu menghentikan diri dari melakukan sesuatu. Salah satunya bebas pergi sejauh apapun untuk menang. Kaliam hanya memiliki dua pilihan setelah masuk dalam kompetisi ini. Kalian harus membunuh lawan atau menyerah. Jika kompetisi dimulai dan peserta ingin menyerah maka keputusan akan diambil oleh lawannya. Hanya terbaik yang harus berhasil!"
Kompetisi dimulai.
Acharya juga ada.
Ashok gagal dalam memukul dan menyakiti Mallu tapi dengan cepat ia melompat dan menyelamatkan dirinya.
Seseorang bertanya namanya.
Acharya mengatakan "Dia Chakravarti Chand"
Orang bersorak untuk Chand.
Mallu mengendalikan Ashok.
Acharya berpikir "Aku telah mengatakan pada Chand, tapi ia masih saja!"
Mallu mengalahkan Ashok dengan buruk.
Mahamatya menikmati itu semua.
Ashok jatuh di tanah.

Orang mulai bersorak untuk Mallu sekarang.
Mahamatya mengumumkan "Mallu akan dinyatakan sebagai pemenang jika Chand tak bangun sampai hitungan 10. Ini akan menjadi keputusan Mallu kemudian. ia bisa melakukan apapun yang ia ingin lakukan kepada Chand. ia bisa membunuhnya atau mengampuni nyawanya!"
Mahamatya mulai menghitung.
Bindu masuk pada hitungan ke-6 bersama dengan pasukannya.
Ashok melihat ia datang.
Semua orang sibuk menyapa Bindu.
Ashok ingat bagaimana ayahnya menghukumnya (tanpa mendengar penjelasan) dan kemudian mengusirnya dari Magadh yang memutuskan semua hubungan mereka!
Bindu duduk di atas tahta.
Mahamatya telah mencapai hitungan ke-9.
Ashok bangun sekaligus mengejutkan semua orang!
Mahamatya mengatakan "Sepertinya Chakravarti Chand telah menyerukan kematian bagi dirinya sendiri. Kita akan melihat berapa lama ia akan bertahan"
Mallu mencoba menyakiti Ashok tapi ia memegang tangannya.
Dia melihat ayahnya "Pembunuh Guruku berkeliaran dengan bebas dan mendapatkan rasa hormat darimu. Ibuku melarikan diri (bersembunyi) sejak 10 tahun bahkan ketika ia memiliki rumah dan keluarga. Aku telah menjadi Chand dari Ashok! Hanya kau yang bertanggung jawab untuk itu Samrat Bindusar!"
Dia mengalahkan Mallu.
Mallu melipat tangannya pada Ashok karena ia memar.
Ashok berhenti.
Orang bersorak untuk Chand.
Mahamatya terlihat terkejut. ia mengumumkan Chand sebagai pemenang.
Bindu tampak bahagia.
Ashok melihat Bindu dengan hina.
Mahamatya meminta Chand untuk menyambut Samrat dengan kepala tertunduk.
Ashok menolak "Kepala ini tak membungkuk!"
Semua orang terkejut.

PRECAP~
Bindu bertanya pada Ashok "Apakah kau tak membungkukkan kepalamu pada ayahmu? Dimana dia?"
Ashok menjawab "Dia sudah mati!"
Mahamatya mengatakan kepada Sushim "Dia ada di sini! ia menyebut dirinya Chakravarti Chand"
Ashok ada di atas ring. ia melihat Sushim dengan marah.Sinopsis Ashoka Antv Episode 351

Baca Juga :


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 350. Please share...!

Blog, Updated at: 08:28