Sinopsis Ashoka Antv Episode 351

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 351. Ashoka memakai kalung itu. ia berpikir tentang Kaurvaki. ia menyatukan hal itu. Ia menemukan kain Dharma dalam bagasi yang ia kenakan saat meninggalkan Patliputra. Ia berpikir bagaimana Bindu membuangnya dari Magadh. Aku pasti akan mengambil ini dengan ku hari ini. itu akan selalu mengingatkan ku tentang ibu ku dan penghinaan tanah ini. aku akan tetap membawanya ketika aku akan berhadapan dengan Sushim. Jika pada setiap titik waktu aku merasa kasihan pada adik ku, maka itu akan mengingatkan ku tentang kebiadaban nya.

Kaurvaki sedang dalam perjalanan ke rumah Dharma.

Ashoka memberitahu ibunya untuk membuat preps untuk keberangkatannya. aku akan terlambat. ia bilang aku telah menaruh segala sesuatu di ruangan mu. ia masih membutuhkan. Mengapa aku akan mengatakan itu kemudian jika semuanya sudah ada?
Sinopsis Ashoka Antv Episode 351
Sinopsis Ashoka Antv Episode 351
Kaurvaki mengintip ke dalam rumah Dharma. Vit melihat mereka. Kamu siapa? ia terkejut melihat Kaurvaki. Kamu yang memberi kami makanan hari itu. Bela mengatakan kita telah datang untuk menemuo Chand. Kaurvaki berhenti dan menambahkan bahwa mereka telah datang untuk menemui ibu Chand. Vit bertanya pada mereka apa yang harus ia katakan ibunya kemudian. Kaurvaki mengatakan beritahu ibumu bahwa wanita yang memberi makanan padanya telah datang untuk menemuinya. Vit setuju. ia pergi untuk memberitahu ibunya.

Dharma mengatakan aku lupa setelah mengundang mu. Sesuatu datang tiba-tiba jadi aku sibuk. Kaurvaki mengatakan padanya untuk tak meminta maaf. aku bisa datang kemudian jika kamu sedang sibuk. Dharma menyangkal dan menyambut mereka di dalam. Kaurvaki melihat ke sekitar. orang kerajaan yang tinggal di sini kehidupan biasa. Ashoka berhenti melihat tamu. Vit bertanya pakah ia tak terlambat sekarang. Ashoka mengatakan. Tapi siapa mereka? Vit berkata bahwa bahwa mereka adalah tamu ibu. Ashoka menggeleng. Kita harus berjuang untuk makanan kita sendiri tapi ibu tak meninggalkan kesempatan untuk mengurus siapa pun.

Dharma mengatakan akan mengambil waktu untuk memasak makanan. akanlah buah-buahan dulu. Kaurvaki mendapat pemikiran senang Ashoka mungkin makan di piring ini saja. Ashoka memanggil ibunya. Dharma beroamitan sebentar. Bela meminta Kaurvaki untuk datang dan melihat nya sekarang. Kaurvaki duduk di sana dan merasa malu. Bela mengatakan kamu telah menunggunya selama 10 tahun dan akan kehilangan kesempatan ini hari ini jika kamu tak datang sekarang. Saat itu, Vit bergabung dengan mereka. Ma meminta ku untuk menjaga mu. kamu dapat memberitahu ku tanpa ragu-ragu jika kamu memiliki masalah apapun. Ia melihat piring masih penuh. Vit menyarankan mereka untuk memulai dengan mangga. Bela mengatakan apa makanan favorit saudaramu. Vit menjawab bahwa ia suka pisang. Mereka sehat dan memberikan mu kekuatan. Kaurvaki melihat buah-buahan.

Dharma membawa makanan untuk Ashoka. ia menyembunyikan barang-barangnya. Aku akan menyimpannya. Membuat preps untuk aarti. Aku harus segera pergi. ia berbagi bahwa ia merasa gelisah untuk beberapa alasan yang tak diketahui. ia berkata bahwa ia mengirim nya jauh dari nya setelah 10 tahun. Ditambah itu adalah untuk sebuah kompetisi. Seorang ibu pasti akan khawatir pada anaknya dalam kasus ini. Pergi sekarang atau aku akan terlambat. ia pergi.

Vit memberitahu wanita untuk makan makanan yang dimasak oleh ibunya. Ada lagi yang bisa mengalahkan itu. Dharma datang dan meminta maaf karena membuat mereka menunggu. Kaurvaki tak keberatan. Dharma pergi untuk mempersiapkan Thaal aarti. Kaurvaki memegang diya sebagai Dharma pergi untuk mendapatkan beberapa hal. Ashoka berteriak pada ibunya. Aku tak bisa menunggu lagi. Aku terlambat. Dharma bergegas keluar. Bela bertanya pada Kaurvaki apa yang terjadi padanya. Kaurvaki menjawab bahwa ia tak bisa mengerti apa-apa setelah datang begitu dekat ke tujuan nya. aku tak dapat memahami apa yang harus dilakukan. Bela mengatakan kepadanya untuk menyeka air matanya.

Dharma melakukan aarti Ashoka. Semua orang telah berkumpul di sekitar mereka. ia mengatakan ingat bahwa kesabaran dan ketenangan adalah kebajikan. Menjaga kontrol pada kemarahan mu dan agresi. Selalu ingat kata-kata ibumu. Menang. ia mengatakan berkat mu, Raksha Kavach dan Vijay tilak akan selalu bersamanya. ia memberkati nya saat ia membungkuk untuk menyentuh kakinya. ia menyatakan bahwa ia hanya tak sabar untuk menghadapinya sekarang. ia mengambil berkah dari ibu Bhupal juga. Hari mengatakan Ashoka tak akan membairkan Sushim. Dharma panik setelah mendengar nama Ashoka. Ashoka mengatakan ia telah menjadi simbol kejahatan untuk semua orang seperti Ravan. Setiap orang jahat telah menjadi sama dengan Sushim bagi orang-orang sekarang. Vit memberitahu nya untuk mengalahkan setan Sushim saat ini. Ashoka setuju. ia pergi dengan dengan Garud. Vit berjalan setelah melihat nya pergi. Dharma terlihat tegang.

Bela mengatakan pada Kaurvaki bahwa Ashoka dibiarkan beberapa tempat yang mengapa Rani Dharma telah menyiapkan para Thaal aarti. Kaurvaki diikuti oleh Bela. Dharma menemukan rumah kosong. Sepertinya mereka pergi.

Kaurvaki dan Bela kehilangan Ashoka. Mereka melihat Vit datang kembali dan menghentikannya. Dimana saudara laki-lakimu? Vit menjawab bahwa ia baru saja pergi. Mereka pergi untuk melihat Ashoka.

Nayak mengatakan itu benar. Ashoka telah pergi ke Nalanda. Acharya mengatakan aku eramalkannya. Tapi sesuatu berada di luar penjelasan. tak ada yang tahu apa yang akan terjadi sekarang. Sushim telah berubah menjadi setan dimana Ashoka telah menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Kesabaran telah berbalik tak terkalahkan. Acharya RG mengatakan tak ada yang bisa mengatakan apa yang akan terjadi ketika 2 kekuatan besar akan bertabrakan. Tapi itu akan menarik untuk dilihat. Maha Sangam akan terjadi setelah maha Sangram. Keluarga akan bersatu.

Kaurvaki mencoba untuk mengekstrak info dari Vit tentang Ashoka. ia mengatakan mereka. Mengapa kamu tak berbicara dengannya di rumah? ia sopan meminta nya. ia mengatakan ibunya telah menyarankan ku untuk tak mengatakan apa-apa kepada siapa pun tentang keberadaan Bhaiya. Aku harus minum pahit Kaadha sebagai hukuman. ia bergumam bahwa ia keras kepala seperti Ashoka. ia bertanya padanya apakah ia mengatakan sesuatu. ia berbicara dengan baik tentang Ashoka. ia sengaja berkata bahwa saudaranya telah pergi ke Nalanda. ia menangis saat ia meminta info lebih lanjut. aku telah mencari nya sejak bertahun-tahun. ku tak ingin memberitahukan kepadanya. ia tak bisa melihat air mata di mata wanita. Aku akan memberitahu mu, tetapi tak ada yang harus tahu bahwa ku katakan tentang hal itu. ia berjanji. ia berbagi bahwa Ashoka telah pergi ke Nalanda untuk berpartisipasi dalam kompetisi. Jagannath telah mengamati semua itu dari jauh. Kaurvaki memeluk Vit dan berterima kasih padanya lalu pergi. Vit mengatakan Bhaiya tepat. Perempuan aneh. Jagnnath berpikir Kaurvaki tak boleh pergi ke Nalanda.

Mahamatya tahu tentang semua pesaing. ia pikir tak satupun dari mereka tampaknya seperti Ashoka. Kami terus kompetisi ini untuk menemukan nya tapi ia hanya tak dapat ditemukan. Peserta terakhir tak datang ke sana. Mereka berbicara tentang peserta terakhir bernama Mallu yang sangat kuat. Mahamatya mengatakan siapa yang akan bertarung dengan nya. Orang mengatakan peserta dari Rajgir mundur dalam ketakutan. Kami akan menambahkan nama sebagai dan ketika seseorang muncul. Orang lain merasa bahwa tak ada satu dari Rajgir akan mencoba untuk datang sekarang setelah mengetahui tentang nasib Bhupal.

Ashoka datang ke Nalanda. Ini adalah tempat dan tanah yang aku akan isi dengan darah Sushim.

Mahamatya mencoba untuk memaafkan dirinya sendiri untuk menjaga preps kamar Bindu ketika Ashoka masuk. Ashoka mengingat masa lalu saat menyadari nya. ia tampak marah. aku harap aku tak datang terlambat. Seseorang bertanya siapa dia. Ashoka menunjukkan bahwa karma identitas seseorang. aku dari Rajgir. Mahamatya meminta nama. Ashoka menjawab bahwa namanya adalah Chakravarti Chand.

Hari berdoa bahwa Ashoka menang di setiap tingkat sehingga ia datang berhadapan dengan Sushim. aku tak ragu tentang kemenangannya sekarang setelah cara ia mengangkat Mugdar. aku yakin Ashoka akan mencoba untuk membunuh Sushim dengan cara ia membunuh saudaraku. orang lain berkata bahwa Sushim bukan manusia biasa. Bagaimana beberapa orang biasa bisa membunuh seorang pangeran? Samrat Bindu ada disana. ia tak akan membiarkan ada salahnya datang pada anaknya. Hari ini yakin itu tak akan terjadi. ia tak akan bertindak biasa terhadap anaknya. Kamu tidakk melihat bagaimana ia berperilaku dengan anaknya tercinta Ashoka? Vit mendengar mereka.

Mahamatya tertawa. Nama ini benar-benar aneh. Ashoka menawarkan untuk menunjukkan hal itu kemudian. ia memegang lehernya. Mahamatya tegang. Kamu siapa? Katakan dengan jujur dari mana kamu berasal dari. Seorang pria mengatakan nama mu telah dimasukkan ke dalam daftar. kamu akan melawan Mallu. Tepat waktu. ia memberikan chit pada Ashoka. Ashoka mengatakan janji ku. aku telah menunggu saat ini sejak lama. Aku akan datang lebih awal jika aku harus. aku akan merasa beruntung. Pria itu menempatkan namanya dalam daftar. Ashoka terlihat di bagian atas daftar di mana nama Sushim disebutkan. ia pergi keluar. Mahamatya merasa ia adalah satu. Tapi aku tak punya bukti. Jika aku salah! aku tak bisa mengambil risiko. aku harus diam sampai aku punya bukti.

Ashoks menunggu pintu untuk membuka. aku telah menunggu 10 tahun untuk ini. aku tak sabar untuk pintu ini untuk membuka sekarang. Seorang pria di pintu mengatakan kamu akan harus menunggu selama satu jam. Ashoka menunggu dengan tak sabar. Mahamatya mengawasinya. ia bersemangat untuk mati! Chand pasti Ashoka dan Ashoka pasti Chand!

Precap: Vit menuntut untuk mengetahui kebenaran dari ibunya. Ini adalah waktu itu aku harus tahu kebenaran. Siapa Bindusar dan SUshim? Apa hubungan mereka dengan Bhaiya? Dharma menatapnya kaget. Mahamatya mengatakan Sushim ada di sini. Ashoka di atas ring. ia melihat Sushim dengan marah..


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 351. Please share...!

Blog, Updated at: 13:27