Sinopsis Ashoka Antv Episode 341

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 341.  Ashoka berteriak pada Sushim. Apakah kamu buta atau bodoh? Bagaimana kamu menaiki kuda kuda sedangkan banyak orang-orang di sekitar? Apakah kamu tak melihat anak itu sebelum dan berhenti? Sushim menghentikan kudanya. kamu akan segera tahu siapa yang telah datang. jarak ini bukan antara kamu dan aku, tetapi antara hidup dan mati. ia melangkah turun dari kuda. Ashoka dan Sushim berjalan menuju satu sama lain. Sushim mendengar lonceng kuil dering. ia kesal. tentara menyarankan nya untuk tak membuang-buang waktu di sini. kita harus mencapai Ujjaini sebelum malam. Sushim mengatakan pada Ashoka bahwa ia beruntung. kamu bertingkah didepan candi ini dan tujuan ku menyelamatkan mu hari ini. atau kamu harus membayar dengan hidup mu. ia pergi dengan kudanya. Ashoka berpikir untuk pergi ketika orang yang sama datang ke sana. ia menyarankan Ashoka untuk berhenti menjadi agresif sekarang. Kamu menyelamatkan anak itu dan seperti yang sekarang tugas mu di sini dilakukan. Jika hal yang baik dilakukan pada waktu yang salah maka kamu akan mendapatkan hasil yang diinginkan pada saat itu. Ashoka berbicara tentang mengajar pelajaran untuk pria arogan (Sushim) tetapi orang itu meyakinkannya waktu yang tepat akan datang ketika kamu akan menghukum orang-orang yang harus dihukum. Ashoka mengatakan kamu berbicara seperti ibuku. Pria itu tersenyum.
Sinopsis Ashoka Antv Episode 341
Sinopsis Ashoka Antv Episode 341
Wanita dari anak itu berterima kasih kepada Ashoka karena menyelamatkan anaknya. Aku bahkan tak bisa berterima kasih padanya. Aku tak tahu siapa ia dan dari mana ia berasal. wanita lain setuju dengan nya. ia menyelamatkan anak mu dan menantang pria itu juga. ia pasti punya berkat Shiv Shambhu. liontin nya tampak istimewa. Kaurvaki mendengar mereka. Bagaimana kalung itu terlihat? Wanita mengatakan cahaya terang itu berasal dari Shivlinga di lehernya. Kaurvaki bertanya ke arah mana ia pergi. Wanita itu memandunya. Kaurvaki bahagia berjalan untuk mencari Ashoka.

Pria itu memeriksa tangan Ashoka. ia mengatakan kepadanya tentang pentingnya Chakra pada jari-jarinya. Mereka semua menunjukkan tak ada yang bisa menipu mu dengan mudah; kamu memiliki kekuatan untuk mengumpulkan orang-orang bersama-sama dan memeriksa semuanya dengan hati-hati; kamu telah diberkati dengan kesabaran, pengetahuan, akal. ia terkejut menyadari bahwa disetiap jari Ashoka memegang Chakra. Allah telah menganugerahkan mu dengan kekuatan untuk menjelaskan sudut pandang mu kepada orang-orang dan membuat mereka mendengarkan mu. Aku tahu waktu tak mendukung mu. tetapi waktu akan berubah. kamu akan mendapatkan apa hilang dan mereka yang mendapatkannya akan segera kehilangan itu. Ashoka pergi dari sana.

Seorang pria memuji Ashoka atas apa yang ia lakukan. tak ada yang berani melakukan ini untuk Rajkumar Sushim. Ashoka terkejut untuk mengetahui itu adalah saudaranya Sushim. ia menunjuk jarinya marah pada orang itu (orang yang meramalkan tentang nya). kamu tahu ini! Ashoka berjalan dari sana menuju Ujjaini.

Nirankush bertanya pada Seth Dhaniram tentang keberadaannya. Devi mengatakan kita tak tahu apa-apa. Vit memegang ibunya erat. Nirankush berjalan ke Dharma dan Vit. baik untuk mengetahui bahwa salah satu anak mu adalah tak takut padaku. Vit tak ingin mati dengan baunya. Nirankush bertanya pada mereka apakah Chand adalah Ashoka. Semua orang terkejut. Nirankush mengulangi pertanyaannya. Devi berpikir sengaja mendengar obrolan Dharma dengan Nayak dan Acharya RG.

Ashoka dan Sushim sedang dalam perjalanan ke Ujjaini. Ashoka berpikir tentang Helena bercerita tentang pembunuh Chankya dan bagaimana ia, kakaknya dan ibunya diusir dari Patliputra.

Dharma mengatakan Chand dan Ashoka seperti kutub terpisah. Chand tak mungkin Ashoka dan Ashoka tak mungkin Chand! Mereka benar-benar berlawanan satu sama lain. Ashoka mencintai prinsip, tetapi Chand hanya mencintai uang. Yuvraaj Ashoka mencintai umatnya dan orang tuanya. Chand melakukan segala sesuatu terhadap keinginan ku. Ashoka seperti sungai yang memberi kehidupan kepada semua orang. Chand membawa badai dalam kehidupan setiap orang. Chand hanya ingin mencapai motto nya. ia dapat mengambil cara apapun untuk hal yang sama. Nirankush tertawa. Apa yang aku lakukan sekarang? Jika Chand bukan Ashoka maka apa yang akan aku katakan? Chand juga tak ada di sini! Aku akan mati dengan tangannya. Apa yang akan aku katakan padanya ketika ia datang? Ia akan datang. Dharma bertanya apa yang ia bicarakan. Nirankush mengatakan aku berbicara tentang setan, kematian, Rajkumar Sushim! ia dikenal karena kebiadaban nya. Dharma tertegun. Nirankush mengatakan mengapa kamu merasa takut mendengar namanya. ia berkata bahwa seorang pemberani seperti nya takut padanya. Hal ini wajar baginya karena menjadi takut padanya. Nirankush bertanya-tanya apa yang akan ia lakukan sekarang.

Dharma berdoa untuk keselamatan Ashoka. Jangan biarkan Ashoka dan Sushim berhadapan sampai itu adalah waktu yang tepat.

Ashoka melihat Sushim dan tentaranya di depannya. ia berteriak marah. aku bertemu setelah 10 tahun yang panjang! kematian mu membawa mu kepada ku. Aku tak bisa membiarkan kau pergi seperti ini. Akan ada beberapa cara untuk mencapai mu. ia mendengar seseorang mengadakan kompetisi untuk menjinakkan kuda gila. Ashoka setuju untuk melakukannya. tetapi aku butuh kuda ini sebagai hadiah. Orang-orang setuju. Ashoka mencoba menjinakkan kuda tetapi mendorong nya. Ashoka dengan sopan memanggilnya temannya meminta bantuan. Kuda itu memberinya waktu yang sulit. Ashoka mengatakan maaf kepadanya. kamu membuat ku menyadari kesalahan ku. Percayalah, teman. Aku tak ingin menyakiti mu. kamu akan bebas tetapi aku membutuhkanmu sekarang. aku perlu mencapai seseorang segera. kamu dapat membantu ku jika kamu ingin. Aku tak akan memaksa mu terhadap keinginan mu. kuda perlahan tenang dan meringkik. Ashoka berjalan kembali kepadanya dan menepuk nya. aku akan memanggilmu Garud karena kamu begitu cepat. aku memiliki dukungan mu sekarang. aku yakin aku akan mendapatkan tujuan ku juga. ia berjalan keluar dari sana.

Semua orang mendengar suara kuda meringkik. Semua warga lari. Dharma, Devi, Vit dan Dhaniram berjalan di dalam rumah. Nirankush khawatir pada Sushim.

Vit memberitahu ibunya bahwa ia sangat takut. Bhaiya juga tak ada di sini. Dharma menyembunyikan nya di bawah tempat tidur. ia meminta Devi dan Dhaniram untuk bersemunyi juga. Mereka bingung tetapi ia meminta mereka untuk mendengarkan nya. Mereka pergi. Dharma mengintip dari jendela. Sushim sampai di sana. ia tertegun melihat nya.

Sushim turun dari kudanya. ia berjalan menuju rumah Seth Dhaniram.

Precap: Sushim berteriak apa yang terjadi padamu Ashoka. kamu adalah pejuang berani Magadh. Tetap bersembunyi seperti pengecut tak sesuai dengan mu. Aku tak bisa menunggu lagi. Aku akan datang menghampirimu jika kamu tak keluar. ia tersenyum melihat Dharma.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 341. Please share...!

Blog, Updated at: 08:43