Sinopsis Ashoka Antv Episode 342

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 342. Sushim sampai. Dharma tertegun melihat nya melalui jendela. Sushim turun dari kudanya. ia berjalan menuju rumah Seth Dhaniram. Sushim berteriak pada saudaranya. aku disini. Keluar Ashoka. Aku datang dari jauh. Aku datang untuk bertemu dengan mu. Apakah kamu tak akan memelukku? Sudah 10 tahun. Ini adalah waktu yang lama. tak ada hari berlalu ketika aku tak gelisah untuk menemuimu Ashoka. hari telah datang karena Nirankush. Mengapa kamu membuat ku menunggu begitu lama? Bawa ia ke sini. aku akan memberikan hadiah untuk itu. Nirankush bertanya-tanya bagaimana untuk memberitahu nya bahwa ashoka tak ada di sini. Sushim menghentikannya. ia adalah saudaraku. Hanya Aku yang punya hak untuk memanggilnya. Sushim berjalan menuju pintu utama rumah.

Vit terkejut melihat ibunya panik.
Sinopsis Ashoka Antv Episode 342
Sinopsis Ashoka Antv Episode 342
Sushim berteriak  memanggil Ashoka. Semua orang tampak terkejut. Ashoka dalam perjalanan pulang.

Sushim terkejut karena belum ada reaksi. Apa yang terjadi padanya? Devi menyembunyikan ayahnya. Sushim meminta Ashoka untuk keluar. Lihat luka yang kamu berikan padaku. aku belum membiarkannya sembuh dalam 10 tahun. Ini tak membiarkan ku melupakanmu. Terus-menerus mengingatkan ku bahwa aku harus membalas dendam untuk itu. kamu pelakunya. aku telah memutuskan hukuman mu sejak lama - mati! Ini adalah waktu untuk mempraktikkannya. aku punya keyakinan penuh kali ini pasti akan datang. dunia telah menerima mu, tetapi aku tidak. Bab ini tak bisa diakhiri dengan mudah. aku tahu ini. Sekarang waktunya telah datang, kamu sedang bermain petak umpet. Ini tak sesuai dengan seorang pemberani seperti mu.

Seth Dhaniram tak bisa mengerti apa yang terjadi. Mengapa Rajkumar Sushim di sini? Mengapa kamu (Dharma) bersembunyi dari nya? Pertanyaannya adalah mengapa Sushim dalam ilusi ini bahwa Rajkumar Ashoka masih hidup dan ada di sini? Ditambah mana Chand? Dharma meminta nya untuk diam untuk sesaat demi Tuhan. Vit bertanya-tanya siapa orang ini sehingga ibunya begitu takut.

Sushim berteriak apa yang terjadi padamu Ashoka. kamu adalah pejuang berani Magadh. Tetap tersembunyi seperti pengecut tak sesuai dengan mu. Apakah kamu belajar dari ibumu? ia begitu bangga cita-citanya dalam darah mu. ke mana itu pergi sekarang? ia menginspirasi nya dan mengirimnya ke zona perang dengan bangaa. Mengapa ia tak keluar hari ini? Apakah kamu menyadari kesalahanmu dalam 10 tahun? Aku tak bisa menunggu lagi. Aku akan menghampirimu jika kamu tak ingin keluar.

Seth Dhaniram keluar dan menyapa Sushim. Sushim bertanya apakah ia memberikan perlindungan bagi Ashoka. Dhaniram menyangkal. Aku membiarkan Chand dan ibunya tinggal di sini. Sushim tertawa mendengarnya. Mereka berdua cukup berbakat untuk mengubah nama dan identitas mereka dan membodohi orang. Dharma berdoa kepada Tuhan untuk menyelamatkan mereka. Vit ingat janjinya pada Ashoka bahwa ia akan mengurus Ma dan rumah dalam ketidakhadirannya. ia mencoba untuk pergi keluar tetapi Dharma menghentikannya.

Dharma dan Vit akan pergi ketika seorang wanita menepuk bahunya. ia mengenakan pakaian yang identik seperti Dharma dan anaknya berpakaian seperti Vit. ia mengatakan bukan kamu tetapi bayangan mu akan pergi keluar sekarang. Acharya RG datang ke sana. Ini adalah tugas ku untuk menolong penyelamat (dan keluarganya) dari mimpi menyatukan India. Devi melihat mereka dalam kebingungan.

Wanita dengan anaknya. Nirankush gembira. Sushim bilang aku telah menunggu hari ini sejak lama. Kamu tak menunjukkan wajah mu dan memberkati anak ini? Nayak memandang mereka. Wanita itu menghilangkan tabir dari wajahnya. Ternyata itu orang lain. Nirankush, Seth Dhaniram terlihat terkejut. Wanita itu menyebut dirinya ibu Chand. aku minta maaf kepada mu untuk kesalahannya. Asisten Nirankush menyebutnya pembohong. Wanita ini adalah orang lain. kamu dapat bertanya pada Nirankush jika kamu tak percaya padaku. Nirankush berbohong didepan Sushim untuk menyelamatkan dirinya. Dhaniram bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Nirankush. asisten yakin Chand lari begitu Nirankush berbohong. Sushim menuntut untuk menemui Chand. Beberapa orang lain keluar. Sushim percaya mereka. Chand bisa menjadi orang yang tak meleleh mendengar seseorang berbicara terhadap ibunya tetapi Ashoka tak akan melakukannya! Asisten meminta nya untuk datang ke kuil Ganesha bersamanya. Aku akan membuktikan bahwa aku tak berdusta. Sushim panik mendengar nama Tuhan dan candi. ia menangkap asisten nirankush. Dharma terlihat lega. ia mengucapkan terima kasih pada Tuhan karena menyelamatkan mereka hari ini.

Kaurvaki bertanya-tanya mengapa semua usahanya gagal. Orang (yang terus memprediksi) mengatakan kamu akan bertemu dia. Kami hanya harus fokus pada karma bukan berharap untuk hasil. Ini akan tergantung pada karma mu. Salah satu harus pergi dengan angin dalam arah yang sama untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan. Orang-orang yang mencoba untuk melawan itu gagal. Kaurvaki menyadari bahwa orang itu mengisyaratkan Ujjaini. Mata mata mengisyaratkan hal yang sama. Aku akan ke sana.

Sushim kembali. Kuda berhenti di jalan. Ashoka mencoba untuk membuat Garud mengerti.

Dhaniram menuntut untuk mengetahui apa yang terjadi.  Devi mengingatkan Ashoka dan Dharma marah dan bagaimana ia melihat orang-orang ini sebelumnya juga. Aku sudah tahu ada sesuatu yang salah. Dhaniram bilang aku tak mengerti mengapa begitu banyak orang berbohong. Nirankush tak akan tinggal diam. ia memiliki beberapa rencana. Apa yang sebenarnya? Apakah chand Rajkumar Ashoka dalam kenyataan?

Ashoka tahu bahwa Sushim telah pergi. aku kehilangan kesempatan untuk bertemu ia lagi.

Acharya RG membayar uang untuk Dhaniram. Ashoka tak pernah bisa Chand dan sebaliknya. Dhaniram ingin tahu mengapa mereka berbohong. Acharya RG menyarankan nya untuk tak tahu terlalu banyak. Hal ini dapat menciptakan masalah bagi mu. Devi berbicara dalam mendukung Chand. ia tak pernah mencoba untuk menyakiti siapa pun. itu adalah tugas kita sekarang untuk membantu mereka. Dhaniram khawatir bahwa mereka bisa mendapatkan di masalah karena mereka. Mereka mendengar suara kuda. Vit senang melihat Ashoka. Dharma meminta nya untuk tak memberitahu saudaranya apa yang terjadi di sini beberapa waktu lalu. Vit mengangguk.

Precap: Nirankush di rumah Dhaniram. Dimana dia? Ashoka. Dharma dan Vit menuju suatu tempat. Nirankush menyalakan api ke rumah Dhaniram. Ashoka datang ke suatu tempat dan tampak marah.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 342. Please share...!

Blog, Updated at: 09:01