Sinopsis Ashoka Antv Episode 337

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 337.  Ashok melihat Nand yang mengarahkan belati padanya "Tidak ada yang akan menyelamatkanmu hari ini! Aku akan membuat sebuah contoh hari ini bahwa aku suka tersenyum tetapi aku tak menikmati tawaan"
Nayak memegang tangannya tepat waktu. Ia memukul Nand dan sekutunya. Nand kaget.
Ashok mengatakan "Apa kamu tak dapat melihat atau berpikir perlakuannya (Nayak) ?"
Nand tak melihat ketika Nayak memukul semua orang. Ashok memukul Nand saat itu. Nayak menolong Ashok.
Ashok mengatakan "Aku meninggalkanmu hidup-hidup karena aku menyukai orang yang tak menerima kekalahan dengan mudah"
Dia melihat jauh "Aku tak khawatir bahwa orang mencariku tetapi kamu juga"
Nayak menyebut Ashok Swami "Aku sudah bersumpah untuk menjagamu"

Sinopsis Ashoka Antv Episode 337
Sinopsis Ashoka Antv Episode 337
Ashok mengatakan "Orang-orang menjadi buta tetapi aku tidak. Aku melihatmu disekitarku dalam beberapa waktu ini. kamu telah bersumpah untuk melindungiku dan menyelamatkan Ibu, juga Acharya Radha Gupta"
Nayak membalas "Dengan melindungi kalian, aku secara tak langsung melindungi diriku"
Nand bingung mendengar Nayak mengenali Chand sebagai Swami.
Kaurvaki bersama Bela "aku telah menyalakan diya ini dengan nama Ashok selama 10 tahun. Aku tak pernah membiarkannya tertiup. Aku sudah sangat sabar. Sekarang aku tahu ada kemungkinan ia berada di Ujjain, dan aku tak bisa bersabar lagi! Aku harus bertemu dengannya. Aku akan harus pergi!"
Bella menyarankannya untuk menunggu waktu yang tepat "Jika Maharaj tahu, ia tak akan menyukai itu semua"
Nayak memberitahu Ashok "Tempat ini sempurna untuk berbicara. tak ada yang akan mendengar kita disini" (Disebuah danau)
Ashok bertanya tentang Sushim.
Nayak berbagi "Sebelumnya ia hanya brutal tetapi Charu telah membuatnya menjadi sesuatu yang lain dengan melakukan Tamsi Yagya bersama dengan bantuan tantrik"
Tantrik ditampilkan sedang melakukan beberapa pooja iblis "Aku melihatnya di masa depan. Seseorang akan datang kesini dan merubah semuanya. ia memiliki kekuatan untuk menanggung semua kegelapan dan cahaya. kamu adalah medium dari Mukti dan wakil versa. Masuklah ke dalam Kunda dan kamu akan tahu semua orang yang melawanmu. kamu harus memberikan dirimu kepada iblis. kamu harus menyerah pada keinginan pribadimu dan kamu harus melakukan apa yang iblis perintahkan / minta darimu. Jika kamu gagal, kamu tak akan hidup!"
Sushim setuju. ia ditutupi dengan pakaian putih dari atas hingga bawah kecuali tangan dan matanya. Ia berjalan turun ke Kunda. Charu mengawasi.
Ashok tersenyum "Sushim telah kehilangan akal. ia pikir ia bisa memenangkan India lewat Tantra Vidya? ia salah!"
Nayak mengatakan "Jika kamu bisa berpengalaman sendiri, seperti apa Sushim telah berubah setelah bertahun-tahun, kemudian kamu tak harus mengatakan ini"
Sushim dewasa keluar dari Kunda.
Dia merobek pakaian disekitarnya dengan satu gerakan tangannya. ia menutupi dirinya dengan sebuah pakaian. Seseorang memukul tangannya dengan sebuah pedang.
Nayak mengatakan "Lukanya kembali sembuh dengan sendiri jika ia terluka oleh pedang. Sebuah ular yang memiliki racun mematikan menggigitnya tetapi sia-sia. Pegunungan hancur jika mereka berinteraksi dengannya"
Sushim mengatakan "Dunia ini memerlukan iblis dan bukan seorang Nayak! Akulah iblis itu!"
Charu terlihat puas "Sekarang mal-praktik akan menjadi etika di dunia ini. Aku akan mengabdikan hidupku untuk memenuhi setiap keinginan Swami ku sekarang!"
Tantrik tersenyum.
Charu datang ke Sushim dengan sebuah pooja thaal. Sushim terganggu dengan diya. ia memukul piring dan membuka kelapa dengan tangan kosongnya.
Mahamatya kaget.

Adegan 2
Ashok dan Nayak masih di atas perahu.
Nayak bertanya pada Ashok "Apakah kamu takut?"
Ashok mengatakan "Terdapat iblis di dalam semua orang. Aku takut pada iblis yang ada di dalamku. Bagaimana dengan Siamak?"
Kilasan menampilkan Siamak dengan menunggangi kuda.
Nayak menjawab "Samrat sangat menyayanginya. ia sedikit berbicara tetapi itu bukan berarti ia tenang. Api dari pemberontakan dapat terlihat dengan jelas dimatanya. ia sedang menunggu kesempatan untuk menguasai Magadh. ia tahan dengan Sushim tetapi tak mengikutinya seperti saudara lain setiap waktu. Sushim memberitahu bahwa ada 4 pengikut Sushim"
Kilasan menampilkan Sushim diikuti 4 pengikutnya di belakang.
Nayak menambahkan "Mereka dengan buta mengikutinya dan mencoba membuat kakinya tambah stabil. Sushim memiliki semuanya tetapi tak dirimu"
Ashok juga tak sabar menunggu itu "Aku merasa harinya tak akan jauh. Hari terakhir akan dimulai!"
Keesokan paginya, Dharma bedoa. ia berjalan ke pintu. Ashok juga berdiri di pintu pada sisi lain. ia merasakan kehadirannya. Ketika Dharma akan sampai di luar pintu, Ashok melompat.
Dia bertingkah kesakitan. Dharma khawatir tetapi kemudian ia mengerti itu.
Dia meminta putra bungsunya untuk menyuruhnya pergi ketempat ia berada semalam "Mengapa ia datang kesini?"
Ashok menjawab "Orang pulang kerumah hanya ketika ia kelaparan dan lelah"
Dharma dengan tak langsung memberitahunya "Dia tak akan mendapatkan makanan disini"
Ashok melemparkan batu pada jendela Seth Dhaniram. Devi dan ayahnya bangun. Dhaniram mencoba menghentikan Devi pergi keluar tetapi ia pergi.
Ashok pikir Devi mengambil begitu banyak waktu "Aku tak punya waktu"
Devi turun dengan makanan.
Devi mengatakan "Dia terlihat persis seperti seorang Chand. Aku tak pernah melihat pengaruh yang sama dari seseorang dengan nama itu"
Ashok akan melemparkan batu lain ke atas ketika ia berdiri di hadapannya ketakutan.
Dharma memberitahu Devi "Jangan takut jika kasihan dengannya"
Devi mencoba menaruh piring tetapi Ashok mengambilnya dari Devi dan mulai makan.
Dharma pergi dari sana. Devi menyuruh Ashok makan dengan pelan "Makanan tak akan berjalan jauh"
Ashok mengatakan "Orang-orang makan dengan pelan. Aku adalah hewan"
Dia berpikir bukan hewan tetapi Chand.
Ashok melihatnya. ia diam.
Dia bertanya "Mengapa kamu tak memberitahu ibumu bahwa kamu mengambil uang tetapi memberikannya kepada wanita?"
Ashok balik bertanya "Apakah kamu memata-mataiku?"
Devi menyangkal "Savitri yang memberitahuku ketika ia datang untuk membeli barang. Bibi harus tahu kebenaran"
Ashok bertanya "Siapa yang akan memberitahunya? Kamu?"
Dia mengangguk.
Ashok menentang itu. Devi ketakutan sehingga ia setuju.
Ashok melihat kalungnya "Itu terlihat mahal. Siapa yang memberikannya padamu?"
Devi mengatakan "Ayahku"
Ashok pergi.
Devi berpikir 'Tidak mungkin untuk mengerti ketika ia mengatakan apa!"

Bindu bertanya "Siapa yang mengambil pajak pada sesuatu?"
Mahamatya mengambil nama Sushim.
Bindu menuntut untuk bertemu Sushim segera "Sampai kapan aku akan memperbaiki kesalahannya?"
Bindu bertanya pada Sushim mengenai keputusannya.
Nand memberitahu sesuatu kepada Ashok.
Dia segera bangun dan pergi ke suatu tempat. Dharma terlihat kaget. 

Baca Juga :
Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter dan Facebook.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 337. Please share...!

Blog, Updated at: 15:09