Sinopsis Ashoka Antv Episode 336

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 336. Dharma kaget "Apa yang Shubhrasi katakan?"  Acharya Radha Gupta mengatakan "Tidak ada yang akan mempercayai kata-katanya sampai itu menjadi kenyataan"
Dharma kemudian bertanya tentang Charu. Nayak memanggilnya sebuah noda pada nama wanita "Dia berdoa kepada setan. Tantra dilarang di Magadh namun ia terus melakukannya untuk membantu Sushim memperoleh kekuatan jahat. ia tak keluar dari kamarnya selama beberapa hari pada waktu itu"
Charu di tampilkan sedang melakukan ilmu hitam.
Nayak menambahkan "Charu dipanggil kebanggaan. Tantrik itu masih tinggal di gunung. ia membantu Charu dari sana hanya lewat tantra vidya"
Dharma merasa sakit "Aku tak tahan mendengar semua ini lagi! Apa yang telah terjadi kepada anggota keluarga kerajaan? Apakah karena ini Acharya Chanakya memimpikan Bersatu India? Apakah karena ini Acharya Chanakya mengorbankan hidupnya? Mengapa Samrat masih tak bisa melihat sesuatu berjalan salah disekitarnya?"

Sinopsis Ashoka Antv Episode 336
Sinopsis Ashoka Antv Episode 336
Devi sekarang di dekat pintu.
Acharya Radha Gupta mengatakan "Tidak ada bukti yang ditemukan terhadap Charu sampai saat ini. Kita tak bisa menunjukkan apapun. ia menghancurkan segalanya!"
Nayak mulai bicara tentang Siamak ketika mereka mendengar sebuah suara.
Dharma membuka pintu dan menemukan Devi disana "Apa yang kau lakukan disini?"
Devi balik bertanya "Dengan siapa bibi berbicara?"
Dharma menjawab "Orang yang datang sudah pergi. Kenapa kau begitu penasaran?"
Devi bilang "Tidak ada di dunia ini yang tak dipengaruhi rasa ingin tahu"
Devi akhirnya berbicara berputar-putar dan kehilangan pokok utama pembicaraan.
Dharma mengatakan padanya untuk tidur karena sudah malam. ia menutup pintu.
Devi berpikir Dharma menjebak ia dalam kata-katanya sendiri "Aku marah setelah semua, tetapi aku akan mencari tahu segala sesuatu segera!"
Bela memberitahu Kaurvaki "Akhirnya Dewa mendengar doamu. ia akan datang ke bar malam ini di luar Kalinga!"
Kaurvaki bahagia "Aku telah menunggunya (Ashok) selama beberapa tahun. Aku masih merasa ia di dekatku bahkan ketika ia tak ada. Malam ini adalah malam yang untuk apa aku telah melakukan tapaysa (penebusan dosa) selama beberapa tahun!"
Ashok di Sarai (bar). Petaninya juga disana "Mengapa ia masih tak ada di sini?"
Seseorang tertawa "Dia takut padamu!"
Petani setuju.
Ashok datang ke Sarai.
Kaurvaki dan Bella juga datang. Mereka menutupi kepala mereka dengan dupatta.
Ashok mengambil tempat duduk.
Kaurvaki melihat batu. ia memikirkan pertemuan terakhir mereka "Kita akan bertemu lagi jika kita tetap hidup. Baik waktu maupun musuh, tak bisa memisahkan kita!"
Dia masuk ke dalam bersama Bella dan sekelompok prajuritnya. Mereka duduk di kedua sisi dari seorang pria.
Seorang pria mengambil gelas Ashok hanya ketika ia akan mengambilnya. Para petani menikmatinya dari jauh. Hal yang sama terjadi lagi.
Ashok menarik meja saat ketiga kalinya "Aku siap untuk bertarung denganmu jika kau ingin! tetapi setiap orang pasti sepenuhnya menikmati. Aku akan memukulmu tanpa menyentuhmu! Kau harus mentraktir semua orang yang ada di sini jika kau kalah! Itu adalah satu-satunya syarat"
Petani dengan sepele menerima itu.
Kaurvaki meminta orang untuk tak pindah.
Dia bertanya siapa dia.
Kaurvaki mengatakan kepadanya untuk tak pernah bergerak "Aku tahu bahwa kau adalah mata-mata Sushim. Aku telah menunggumu. Kau tahu hukuman yang diberikan kepada mata-mata Magadh jika ditemukan di Kalinga? Secara kebetulan, aku tak akan melakukan itu karena kita memiliki tujuan yang sama! Apa yang kau ketahui tentang Ashok?"
Pria mengatakan "Bagaimana jika aku tak memberitahu?"
Kaurvaki bilang "Aku mencari Ashok lebih dari Sushim. Siapapun yang datang di antara kami tak akan bisa hidup!"
Bella mengatakan kepadanya untuk berbicara.
Kaurvaki memohon pada pria untuk mengatakan sesuatu.
Mata-mata itu mengatakan "Aku telah memeriksanya dimanapun tetapi tak bisa menemukannya. Hanya ada satu tempat yang tersisa untuk dicari yaitu Avantipuram, Ujjain! Hanya ada harapan untuk menemukannya disana sekarang"
Kaurvaki terlihat penuh harapan dan terharu.
Ashok berhasil mengalahkan orang bahkan tanpa menyentuh mereka (hanya dengan mengelak ke samping atau dengan menggunakan barang-barang dari Sarai).

Adegan 2
Dia berjalan ke petani setelah itu "Guruku bilang, kejahatan tak memiliki solusi. Hal ini hanya akan berakhir! Ini adalah sifat dari ular untuk menggigit. tetapi sekarang aku telah memutuskan untuk merebut apa yang aku inginkan!"
Dia mengambil kantong uang dari petani dan memberitahu semua orang untuk menikmati.
Ashok menari bersama penari.
Dia ingat hinaan kepada ibunya dan terlihat marah mengingat semua yang telah terjadi di Patliputra 10 tahun yang lalu.
Penari wanita menari lebih dekat dengannya tetapi ia melangkah kesamping. Ia berpikir tentang Kaurvaki.
Dia berjalan keluar Sarai.
Ashok jatuh karena ia dalam keadaan mabuk.
Dia mimpi Kaurvaki "Sudah 10 tahun tanpamu, tanpa melihatmu, tanpa mengetahui apa-apa tentangmu. Aku tahu kita harus bertemu tetapi kapan?"
Kaurvaki mengatakan "Tradisi, negara, pertarungan, tahta semua rintangan di jalan kita"
Ashok ingin tahu kapan itu akan terjadi "Aku tak bisa hidup tanpamu!"
Dia mulai berjalan ke arahnya saat ia terpeleset ke jurang. ia berpegangan di dahan.
Kaurvaki datang ke tebing memanggil "Ashok!!"
Ashok terpesona melihatnya "Kamu lebih cantik dari imajinasiku. Apa yang bisa lebih baik daripada ini bagiku? Orang yang aku tunggu sekarang ada di hadapanku"
Kaurvaki mengatakan "Bahkan kematian tak bisa memisahkan kita. Kita bertemu setelah 10 tahun"
Dahan patah dan Ashok jatuh ke bawah jurang.
Kaurvaki kaget "Ashok! Kita dipisahkan dalam kehidupan kita. Kematian akhirnya akan menyatukan kita!"
Dia juga jatuh ke bawah jurang. Mereka berpegangan tangan. Kaurvaki bersandar di dada Ashok. Ashok merasa damai.
Ashok sadar.
Petani (Nand) tertawa melihatnya demikian.
Dia mengambil kantung uangnya dengan bahagia.

Bindu bertanya "Siapa yang mengenakan pajak pada sesuatu?"
Mahamatya membawa nama Sushim.
Bindu menuntut untuk bertemu Sushim segera "Sampai kapan aku akan memperbaiki kesalahannya?"
Sushim bilang "Dunia ini membutuhkan seorang iblis dan bukan seorang Nayak!"
Baca Selanjytnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 337


Baca Juga :


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 336. Please share...!

Blog, Updated at: 15:05