Sinopsis Mahaputra Antv Episode 419

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 419 Amar sengaja mendengar US menyerukan namanya. ia memutuskan untuk bersembunyi di hutan. HA juga mencapai tempat yang sama. suara datang dari sini. Ia turun dari kudanya untuk memeriksa. Mari kita pergi lebih dalam ke hu. ia pasti berada di sini.

HA dan tentara bersembunyi di balik pohon setelah melihat Amar dengan kudanya. Mereka mengelilingi Amar. Amar berkata tempat ini tak terlihat begitu baik. Aku harus mencari beberapa tempat yang lebih baik untuk bersembunyi. ia mulai pergi ketika HA dan tentara mulai mendekati nya. Amar juga melihat mereka.
tan

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 419
Sinopsis Mahaputra Antv Episode 419
Pratap membuat pertemuan darurat. aku ingin Patta dibawa ke dalam benteng bagaimanapun untuk melindungi benteng. Siapa yang akan pergi untuk pekerjaan ini? Patta terlalu terasa sesuatu yang salah. ia berkata ibunya bahwa ia berangkat ke Chittor sekarang. ia mulai pergi tapi berhenti setelah melihat seseorang.

Amar bersembunyi di balik semak-semak. HA dan tentara mulai mendekatinya. Amar melihat mereka. HA dan tentara tak menemukan siapa pun di balik semak-semak. Mereka pergi ke sisi lain untuk memeriksa.

AS, Jagmal dan Acharya masih mencari Amar. Mereka tak bisa melihat siapa pun. Jagmal mengatakan jika aku di tempat Amar dan seseorang akan datang mencari ku, aku akan bersembunyi di hutan. US juga menebak bahwa Amar di hutan. Mereka pergi ke sana dan mendengar beberapa suara. Acharya menunjukkan bahwa mungkin seseorang di sini. Jagmal bertanya pada ayahnya apakah mereka harus bertarung jika kita menemukan musuh-musuh kita. mereka turun dari kuda dan datang untuk melihat ke belakang semak.

HA dan tentaranya membentuk garis. Amar melihat sebuah pondok di hutan dan berjalan kesana.
Pratap berjalan di koridor saat ia kembali terguncang oleh serangan meriam. Ajabde membuat beberapa oengaturan utuk Patta. aku menerima mereka hanya sekarang tapi aku tak membutuhkannya. aku tak bisa memberitahu saudara ku bahwa aku tak datang. Pratap mengangguk. Patta tak tahu tentang apa yang terjadi di sini. Aku butuh ia di sini. ia adalah seorang prajurit terampil. ia akan membantu ku jika ia ada di sini. Ajabde bingung.

Patta menurut untuk menikah tanpa Pratap dan jija nya. Mereka telah berjanji padaku, tapi mereka tak datang. Aku tak tahu apa yang terjadi. Aku tak bisa menikah tanpa mereka. ibunya berkata bahwa mereka mungkin sibuk karena pekerjaan atau akan  tertunda. Patta tak percaya hal ini bisa terjadi. Bagaimana jika ada keadaan darurat? aku merasa gelisah. Aku ingin ke Chittor segera. ia mulai pergi tapi berhenti setelah melihat seseorang.

HA dan tentaranya juga mencapai pondok. aku pikir bahwa anak Rajput di dalam pondok itu. Mereka berbaris. Amar memang bersembunyi di dalam pondok. Seseorang akan datang lebih dekat. Kakek? Hei Ekling ji, tolong selamatkan aku kali ini. ia melihat kudanya. kamu mengejek ku? kamu pikir aku takut? Tidak, aku tak takut siapa pun. aku dapat mengatasi seluruh pasukan Mughal tapi aku telah berbohong pada kakek. ia tak akan tahu tentang aku. Siapa itu? Mughal? Ini adalah waktu untuk membuat tindakan. ia mengeluarkan pedangnya dari sarungnya dan melihat ke pintu. HA dan pasukannya semakin dekat. Mereka mengelilingi pondok dari semua sisi. HA membuka pintu tetapi beberapa keluarga lain di dalam pondok. Amar menyerang orang yang memasuki pondok dan terkejut melihat AS. Acharya dan Jagmal datang juga. US marah pada Amar. ia menampar nya. Ke mana kamu akan pergi? Jagmal tersenyum. Amar mulai menangis. US memeluk nya. kamulah hidupku. Bagaimana kalau sesuatu terjadi padamu? Aku tak akan pernah memaafkan diriku sendiri.

HA mengalahkan orang itu. ia tahu apa-apa tentang US. aku hanya tahu bahwa AS dan keluarganya telah berhenti 2 hari yang lalu. Mereka telah menuju ke arah utara. HA memutuskan untuk mengejar US.

Acharya menjelaskan kepada Amar bahwa aku guru ayahmu. kamu harus mendengarkan ku
Negara selalu lebih besar dari seorang raja. Seorang raja adalah simbol yang signifikan tertinggi dari negara. negara dapat berbenturan jika terjadi sesuatu kepada raja. Ini sebabnya kami mencoba untuk menyelamatkan raja kami. Tugas seorang raja adalah untuk menjaga warganya termotivasi. ia harus hidup. Sekarang, itu adalah tugas kita untuk melindungi Rana ji. Chittor tak bisa pergi dalam gelap selama Rana ji masih hidup. warga Chittor terlalu akan berharap sampai waktu mereka tahu bahwa Rana ji masih hidup. Ayahmu telah mengutus aku dengan mu dan kakek mu untuk membantu nya tapi kamu membuat masalah bagi nya. Amar meminta maaf kepada AS. Aku tak akan pernah mengulanginya. US memaafkannya. Bagaimana aku bisa marah padamu? Amar bersumpah untuk tak membiarkan siapa pun menyentuhnya selama ia masih hidup. US tersenyum. Amar menambahkan bahwa itu tak akan pernah terjadi. Ayah tak akan membiarkan orang-orang Mughal mendapatkan Chittor. US mengangguk setuju.

Pratap memanggil pertemuan darurat. aku ingin seseorang untuk membawa Patta ke dalam benteng bagaimanapun untuk melindungi benteng. Siapa yang akan pergi untuk pekerjaan ini? Kalla ingin pergi tapi Pratap ingin ia di sini. Dodhiya ji juga menawarkan untuk pergi tapi Pratap tak ingin pasukannya menjadi salah arah. Rawat ji memiliki seseorang dalam pikirannya.



Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 419. Please share...!

Blog, Updated at: 15:29