Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 55

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 55.  Pada suatu hari Gauri berkata saya benar-benar takut. Kali berkata cobalah untuk berdoa. Ram muncul dan berkata kamu telah keluar dari sini Kali, tak ada yang bisa menghentikan nasib siapa pun. ia membuka pintu dan menghilang. Kali berkata untuk gauri coba untuk pergi. Kali dan Gauri berada di hutan. Mereka mendengar hewan raoring dan takut. Mad datang ke kamar gauri dan melihat bahwa ia tak ada. Mad terlihat di mana-mana untuk Gauri. Gauri berkata saya benar-benar takut. Kali berkata gauri jika kita mengikuti arah matahari kita akan menemukan jalan. Manjiri berkata kamu sedang cari gauri? Mad berkata saya juga mencari kamu? Manjiri berkata saya khawatir tentang gauri itu sebabnya saya bertanya. Mungkin Gauri sedang dengan Kali. Mad berkata purohit mengambil Kali dengannya, Vishwa yang menyuruhnya. 

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 55
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 55
Seseorang dengan masker dan kapak mengikuti Kali dan gauri. Manjiri berkata mana Vishwa? Mad berkata ia keluar. Manjiri berkata apakah yang diambil hanya Kali? Mad berkata ya hanya Kali. Manjiri berkata memungkinkan meminta bhabhi badi mungkin ia tahu. Kali dan gauri kembali dan melihat wanita dengan kapak. Manjiri dan gila datang ke kamar kalyani dan melihat dirinya berpaling ke arah kuil dan berdoa. Manjiri berkata ia melakukan pooja. Dahi berkata ia memintanya untuk tak terganggu. Mad berkata kamu telah melihat gauri? sampingan berkata tidak. Manjiri berkata mari kita melihat di kuil. Kali dan gauri menjalankan, wanita itu berjalan setelah mereka. Manjiri berkata memungkinkan memanggil Vishwa. Saat itu Kali dan gauri bersembunyi di gua kecil. wanita itu tampak bagi mereka. ia berjalan di depan. Kali dan gauri pun cepat-cepat keluar.

Ketika itu Manjiri mencoba menghubungi prohit. Mad mengatakan
tidak melakukan drama ini. kamu tahu di mana gauri dan kau sembunyikan dia. Manjiri berkata apa yang kau katakan. Mad berkata ini semua rencana Yoru. kamu mengirim Kali dengan prohit dan saya tak dapat menemukan Gauri. Di mana ia bisa pergi? Katakan di mana dia. Manjiri berkata mengapa saya melakukan itu? Prohit pun datang. Manjri berkata di mana Kali? Madhuri menceritakan semuanya. Mad berkata kapan kau lihat? Mad berkata sampingan berkata kepada saya. Dahi berkata neel berkata kepada saya, ia melihat kamu mengambil Kali. Prohit bilang aku membawanya ke mobil. ke kuil. Manjiri berkata lalu di mana dia? Manjiri berkata kali..dimana dia? prohit berkata Vishwa meminta saya untuk membawanya. Aku membawanya ke hutan. Manjiri berkata cepat bawa saya  ke sana saya tak tahu apa-apa. Prohit membawa gila dan manjiri ke tempat di mana ia mengunci dirinya. Manjiri berkata kamu meninggalkan mereka di sini. Bagaimana kamu bisa melakukan ini. Prohit berkata saya melihat itu. Manjiri berkata mari kita melihat mereka. Mereka melihat-lihat. Wanita itu datang di depan Kali dan gauri. Kali melempar batu di wajahnya dan berjalan dari sana. Wanita itu mengikuti mereka. Mad, manjiri dan prohit mencari mereka. GArui berkata ini adalah suatu parit besar. Wanita itu menangkap lengannya. Kali pun Sorong wanita itu. ia slip ke bawah. Kali dan gauri lari dari sana. Wanita itu berhenti Kali dan gauri. Manjiri datang dekatnya, wanita itu menyembunyikan dan berjalan. gauri berkata mama ada .. wanita itu. Manjiri berkata siapa yang ada di sana? ia melihat sekeliling tapi wanita itu telah bersembunyi. Prohit berkata mereka takut. Wanita itu melihat mereka pergi. ia mengambil topeng, kalyani nya. ia berkata berapa lama kamu disini


Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 55. Please share...!

Blog, Updated at: 15:21