Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 56

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 56 Episode kali ini menceritakan tentang Prohit yang memanggil Vishwa dan mengatakan kepadanya segala sesuatu. Vishwa mengatakan Kali tak harus mendapatkan berkat-berkat kalau tak aku akan membunuhmu dengan tanganku. Prohit pun menjawab, coabalah untuk mengandalkan saya. Saat itu Kali dan Manjiri berjalan menuju jalan. Kali mengatakan saya pikir anak yang terjebak dan telah lupa jalan. Manjiri mengatakan kita ini cebol bukan anak kecil. Kali mengatakan biarkan aku membantunya. Kali berkata apakah kau telah terjebak? katanya ada hutan di rumah saya. Saya sedang mengambil tongkat. Kali membantu ia keluar dari batang. cebol memberikan berkah nya. ia mengatakan tetap bahagia. Prohit melihatnya dan mengatakan Kali mendapat berkah pertama. Swami mengatakan untuk Kalyani kembali dari pooja? ia bilang ya. ia mengatakan Vishwa meminta prohit untuk mengunci tempat itu. Saat itu Gauri bersembunyi di dalam mobil juga. Aku tak tahu bagaimana anak-anak akan sampai sini. Mengapa Vishwa harus seperti ini? Kalyani mengatakan Vishwa ingin mengubah nasib Kali. Swami mengatakan tak pada dapat mengubah nasib seseorang. Setiap orang di dalam mobil, Manjiri mengatakan mengapa kita pergi dari cara ini? Prohit mengatakan yang lebih pendek. Vishwa pun memanggil prohit dan mengatakan ini segala sesuatu yang terjadi baik-baik saja? Prohit mengatakan ya. Aku akan menanganinya. Sekelompok buruh lewat saya. Prohit memberi mereka uang dan meminta mereka untuk pergi. Seorang tenaga kerja datang dan berdiri di dekat mobil. Prohit mengatakan apa yang kau lakukan di sini? Silakan Ambil uangnya. ia bilang aku tak butuh uang, saya membutuhkan air. Kali memberikan air kepadanya. ia memberikan berkat dirinya. ia mengatakan tetap diberkati nasib kau akan bersinar seperti matahari dan bulan. Prohit pun kecewa. ia mengatakan apa yang harus saya lakukan sekarang.
 
Akhirnya Mereka mencapai rumah. Prohit mengatakan untuk mengambil anak-anak. Mereka pasti lelah. Jangan biarkan mereka bicara dengan orang luar. Kalyani pun menempatkan mereka dekat pot. ia mengatakan Vishwa tak tahu bahwa saya mengirim cebol ke hutan dan tenaga kerja itu juga. Berkat Kali ketiga akan memiliki akan di rumah ini. Dan kemudian saya akan melihat pingsan Vishwa. Manjiri pun bertanya pada supir kenapa kau tak datang hari ini.
Saat itu Kali memberinya arloji yang jatuh. ia memberikan berkat dan mengatakan tetap bahagia. Sopir mengatakan saya ingin meninggalkan pekerjaan ini. Saya mengalami kecelakaan besok. Salah satu mata saya rusak parah. Aku akan pergi ke desa saya dan melakukan pekerjaan lama saya. Prohit mengatakan apa yang kau lakukan di sana? ia mengatakan saya adalah seorang guru di sekolah dasar. Prohit pun merasa bingung. ia mengatakan dalam setengah hati guru? Manjiri mengatakan beritahu kami jika kau memerlukan bantuan. Manjiri pun pergi. Kalyani memberikan uang kepada sopir dan mengatakan tak akan terlihat di sekitar. Kalyani mengatakan dalam hati hari ini Vishwa akan kehilangan. Vishwa hanya tebing garam di depan saya. Neel mengatakan ke Kali Ram ji benar-benar membantu kamu. kau telah di berkati. Semua orang menghargai kamu. kau adalah favorit semua orang. gauri mengatakan saya favorit semua orang karena saya putri Viswa. Kali mengatakan ya memang kau bukan aku. Neel mengatakan Kali tak selalu menyanjung dirinya. Gauri mengatakan Akulah putri kau tak tahu apa-apa. Gauri pun beradu mulut dengan neel. Kali yang memberhentikan mereka. Gauri Sorong Kali off tangga dan mengatakan kau tak tahu apa-apa Kali. Saat itu Manjiri memegang Kali. Manjiri mengatakan apa semua ini Gauri? kenapa Kali jatuh? Mad datang dan mengatakan bagaimana berani kau berteriak pada putriku. Manjiri pun meminta anak-anak untuk masuk. Mad mengatakan kenapa kau berteriak pada gauri. Manjiri mengatakan kau harus memarahi kadang-kadang untuk mengajar anak-anak? Mad mengatakan ia adalah putri saya. Manjiri mengatakan tak ia apa-apa bagi saya.mad pun menampar manjiri.

Manjiri mengatakan tak bisa kita menempatkan dan mengakhiri ini? kau menampar saya juga. Mad mengatakan berakhir? Apakah itu mengubah kamu? kau dimarahi gauri untuk itu Kaala teeka. kau ingin Kaala teeka untuk menjadi putri Viswa?. Aku tak akan pernah membiarkan kau menjadi sukses dalam rencana kamu. Mad pun masuk. Kalyani mengatakan dalam hati bagaimana kau akan menyelamatkan rumah kau dari racun Vishwa ini?



Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 56. Please share...!

Blog, Updated at: 18:51