Sinopsis Uttaran Antv Episode 234

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 234 Akash membawa Meethi dalam pelukannya. ia berbalik untuk pergi menuju jalan tapi menemukan maiyya dan berhenti terkejut.
Twadev bini lagnam mulai diputar. Maiyya bertanya kepadanya apa yang ia lakukan. ia membawanya untuk mendapatkan obat. Lihat, apa kau tak bisa melakukan yang dilakukan tuhan. Bahkan ia dengan ku untuk memberikan keadilan kepada musuh ku. Putri musuh ku dan istri mu berada di pintu kematian. ia sedang dalam perjalanan untuk bertemu ibunya.

Sinopsis Uttaran Antv Episode 234
Sinopsis Uttaran Antv Episode 234
balasan Akash jangan lupa ia telah menyelamatkan hidup anak mu. Lain itu akan aku baringkan di sini. ia telah mengorbankan hidupnya bagi ku. ia menolak kata-katanya.
Dia tetap tegar. ia adalah putri-di-hukum yang mencintai anak mu, benar-benar kamu. aku juga mencintainya. tak hanya dengan mu, tapi aku akan bertarung dengan semua orang bahkan dunia untuknya seperti Savitri harus menyelamatkan hidup Satyavan ini. tak ada yang bisa menghentikan ku.
Dia bertanya apakah ia akan menipu ibunya atau melupakan janji yang telah diberikan kepadanya. ia menjawab di afirmatif. ia mendapat tekanan. ia mengatakan karena aku menyadari bahwa jalan ku berjalan dijalan yang salah. Lihatlah gadis lugu ini ia mencintai ku dari kedalaman hatinya. aku suaminya. Ini adalah tugas ku untuk melindunginya. Maiyya mengatakan jika ia telah membawa ia untuk melihat hari ini.
Dia menjawab aku membuat kesalahan maiyya. aku tak bisa menepati janji-janji yant telah diberikan kepada ku. kebencian ku telah gagal di depan cinta gadis lugu ini. ia memandang Meethi dengan cinta dan kemudian pada ibunya. aku hidup hari ini karena dia. Aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya dan tak ada yang bisa menghentikan ku sekarang. ia menghilang (ia bermimpi). ia melihat sekeliling dan menyadari ia sedang bermimpi.
lagu sedih yang sama bermain di latar belakang. ia berjalan di jalan mencoba untuk menghentikan kendaraan tapi tak ada yang berhenti untuk membantu ia keluar. Sebuah truk berhenti tapi orang-orang merasa itu mungkin berubah kasus polisi. Mereka berbohong kepadanya tentang truk yang penuh. ia melihat itu kosong dan teriakan jika mereka tak memiliki kemanusiaan. episode berakhir saat ia cemas, terlihat Meethi kembali sadar, yang berbaring di lengannya.

Gomti mengatakan untuk maiyya cinta yang kuat dari hubungan darah. Maiyya sudah stres mengkhawatirkan dan ini membuatnya marah. ia membawa Gomti dan melempar dirinya dari balkon. ia memegang satu tangannya dan membiarkan ia menggantung di udara sementara Gomti menangis untuk bantuan. Maiyya melihat dirinya penuh kemarahan.

 Akash membawa Meethi kembali ke banjara. ia memanggil wanita gipsi yang sama. ia mengatakan padanya bagaimana ular menggigit dia.tetapi ia mengambil racun keluar. Menyelamatkannya. Lakukan sesuatu.
Dia mengatakan kepadanya untuk tak khawatir. aku memiliki vaidh (dokter obat) di sini yang tahu bagaimana untuk mengambil racun keluar. ia pergi keluar menyerukan Munna. Sisa dari banjaras menonton dengan cemas sementara Akash menggosok tangan Meethi dan terus mencoba untuk membangunkannya. Aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi pada mu.
Aatishgarh Haveli:
Gomti datang ke Ekadashi yang berdiri melihat keluar dari balkon. ia memintanya untuk memiliki chaach (buttermilk). ia pergi. Gomti bilang aku tahu kau sedang menunggu Akash untuk kembali..tetapi aku ragu apakah ia akan datang. Kami harus mengirim Nirbhay untuk melakukan tugas untuk Akash yang telah jatuh cinta dengan Meethi.
Maiyya mengatakan ia mempercayai dia. Mobilnya rusak. Gomti lagi-lagi menegaskan bahwa kita semua tahu ia telah mendapat tempat khusus di hatinya untuk gadis itu. ia tak akan mampu membunuh Meethi. Cinta lebih kuat dari hubungan darah. aku merasa ia telah pergi ke Mumbai dengan gadis itu. Maiyya sudah stres mengkhawatirkan ia dan ini membuatnya marah. ia membawa Gomti dan melempar dirinya dari balkon. ia memegang satu tangannya dan membiarkan ia menggantung di udara sementara Gomti menangis untuk bantuan. Maiyya melihat dirinya penuh dengan kemarahan. ia menariknya kembali dengan tiba-tiba.
Gomti benar-benar terguncang. ia bertanya apa jika ia terluka. Maiyya mengatakan kau tak bertanya kenapa aku menyelamatkan mu ... .karena kau darahku. Jika itu orang lain maka kau tahu sekarang apa yang akan aku lakukan. Dan beberapa tulang mereka mungkin rusak karena jatuh.
Gomti menegaskan langkahnya. Maiyya menjelaskan Akash adalah anakku. ia tak akan melakukan sesuatu yang akan membuat ku malu. kau tak harus melupakannya. ia mengangguk kembali keluar dari rasa takut. Ekadashi mengatakan padanya untuk membersihkan kamarnya dan membawa Meethi,  sehingga ia tak memikirkan dia. Memasak hidangan favoritnya. aku ingin menyambutnya dengan megah. ia mengangguk dan pergi dengan buru-buru.
Maiyya melihat kembali dengan marah dan berteriak, jangan biarkan kepala ku jatuh rendah. kau mendengarkan benar?
Di dalam hutan:
Akash mencoba untuk membangunkan Meethi.tetapi sia-sia. Wanita gipsi (kesemek) datang dengan vaidh ji. ia memeriksa dirinya pulsa / mata dan mulai mencampur herbal. Ia mencampur dalam air; membuat Meethi meminumnya dan kemudian meludahkannya. Akash berpegang pada tangannya penuh cinta. ia pikir menyenangkan Tuhan memberi ku kesempatan untuk mengirimnya kembali ke keluarganya dengan aman. Berharap itu tak terjadi bahwa sebelum aku melakukan sesuatu seseorang datang mencari ku ke sini.

Rumah Thakur :
Surabhi sedang berbicara kepada foto Agarth ini. Ketika kau akan menelepon ku kembali? aku kehilangan semua. Kanha masuk dan ia menjatuhkan foto ke lantai atas kesalahannya. Sebelum ia bisa melihat apa-apa ia cepat mengambil foto pernikahan Meethi ini. ia memegang ia dari bahu dan ia merasa tak nyaman.
Dia bertanya padanya apakah ia kehilangan Meethi. ia mengangguk ya. aku tak tahu siapa yang telah melemparkan mata jahat mereka pada Meethi kami. Melihat wajah orang ini (Wisnu) - ia tampak begitu polos. tak ada yang akan menyangka ia adalah penipu.
Kanha setuju dengan dia, nani mengatakan hal yang sama. ia berpura-pura mengkhawatirkan Meethi. Aku tak tahu di mana ia akan menyembunyikannya. Aku bahkan tak bisa tidur karena aku khawatir tentang dia. ia mengatakan kepadanya untuk beristirahat dan mengambil kesempatan ini untuk memindahkan foto dari hadapan-Nya. ia mengatakan padanya untuk mengurus dirinya sendiri juga karena ia telah mendapat semua tanggung jawab rumah ini sekarang. ia memegang tangannya dan mengatakan aku mencintaimu padanya. ia mencoba untuk tersenyum kembali padanya.
Di dalam hutan:
Akash menjelajah di wilayah sekitar ketika ia melihat idola ular dan duduk untuk berdoa. Tuhan, aku tahu aku telah berbohong kepada Meethi sepanjang waktu. aku telah melakukan sebuah drama besar aku tahu. aku menerima dosa-dosa ku. Hanya membuat ia baik sekali, aku berjanji akan membebaskan dirinya. Setelah ia bangun aku akan mengirim ia sangat jauh dari ku di mana bahkan aku tak bisa menyentuh bayangan-nya. aku mohon padamu untuk menyelamatkan Meethi ku.
Aatishgarh haveli:
Pavitra memberitahu Gomti yang tampak terganggu. ia bertanya padanya apakah jiji mengatakan sesuatu. Gomti omong kosong itu dan meminta ia untuk tetap diam (dia sedang mengalami sakit di leher). Jiji telah memerintahkan untuk membuat hidangan favorit Wisnu. Pavitra mengatakan ransum kosong. Mereka harus pergi ke pasar untuk membeli segalanya. Gomti mengatakan padanya untuk melakukannya. ia menginstruksikan Kajri untuk membersihkan kamarnya dan mengambil semua barang-barang Meethi sehingga ia tak ingat dia. Kajri mengangguk dan berpikir.

Rumah Thakur :
Damini, Veer dan Tapasya melihat sesuatu ketika Rathore berjalan. Tapasya pergi untuk menunjukkan kepadanya poster Veer yang dicetak. Mereka mungkin telah menempatkan itu di setiap lokasi. Damini menambahkan bahwa mereka telah dicetak di koran juga.
Rathore tak senang dengan itu. Ini bukan rencana yang sangat mudah. kau seharusnya tak melakukan ini. ia telah jauh-jauh hari, mengapa dan di mana kita tak tahu. Mereka adalah penjahat yang sangat pintar. Jika mereka melihat ini maka mereka akan mendapatkan peringatan. Ini adalah alasan mengapa aku tak melakukan ini sebelumnya juga. Kita seharusnya tak mengambil risiko itu.
Veer sedih. kau tak perlu untuk menyarankan apa-apa. kau melakukan apa yang kau ingin. Sekarang silahkan tinggal keluar dari itu. Putri ku adalah hadiah terakhir dari istri ku. Aku akan menemukan ia dari mana saja bahkan dunia berakhir. Mengatakan begitu, ia bergegas keluar. Tapsya mencoba untuk menghentikannya tetapi sia-sia. Damini khawatir melihat reaksi Veer ini.
Tapasya mengatakan kepada Rathore untuk tak marah padanya. kau tahu ia tak seperti itu. ia marah / marah tentang tak bisa menemukan Meethi. ia adalah seorang ayah dan yang lebih baik dari kita bisa mengerti rasa sakit ini. ia mengatakan ia tak mengerti. Ini adalah satu-satunya alasan mengapa ia tetap tenang.
Tapasya mengatakan Meethi pasti akan datang kembali semua akan baik-baik saja. Rathore berbagi kekhawatirannya. Bagaimana aku menjelaskan kepadanya dan kalian semua bahwa aku tak melanggar janji ku? aku telah berjanji kepada Thakur sahab, Iccha ji dan kalian. Aku tak bisa mundur sekarang.
Di dalam hutan:
Akash datang di beberapa anak yang bertanya tentang kesehatan Meethi ini. ia membungkuk dan mengatakan ia telah diberi obat. Kami harus menunggu untuk beberapa waktu. Aku telah mendengar bahwa tuhan mendengar doa anak-anak. Tolong berdoa agar ia bisa sembuh dengan baik, secepatnya.
Salah seorang gadis mengatakan kepadanya untuk tak menangis. ia menjelaskan kepadanya bahwa Tuhan tak melempar kita ke sungai untuk membuat kita tenggelam. ia melakukan itu untuk membersihkan pikiran, jiwa dan tubuh dari dosa-dosa yang telah kita lakukan. ia memeluk gadis dan air mata yang menetes di pipinya.


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 234. Please share...!

Blog, Updated at: 15:37