Sinopsis Fatmagul Episode 85

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 85 Dirumah fatmagul sedang bersama rahim dan murat, juga mukkades. kemudian kadir menelepon, meryem segera keluar kamar dan memberitahu mereka semua..kadir berkta jika dia merasa malu atas apa yang terjadi dikantorny kemaaren, meryem mengerti karena kadir punya masalah yang serius. akhirnya kadier menyatakan jika dia akan tetap menjadi pengacara fatmagul,sedangkaan temannya omer akan menjadi pembela untuk karim.

Kabar ini memberikan kelegaan dihati fatma dan keluarganya..
Rexat masih berada dirumah meltem, dia berusaha menjelaskan dengan penuh kebohongan. sedangkan isrinya hanya diam saja..”dapatkah kalian pergi dari sini?? aku tidak ingin mendengrkan cerita palsu lagi.’kta meltem mulai muak mendengar penjelasan rezat.
“kau mematahkan hatiku sayang.”sahut rezat. aku tidak perduli lagi kepadamu atau selim kata meltem berang.
Sinopsis Fatmagul Episode 85
Sinopsis Fatmagul Episode 85
“keluar dari rumahku.”teriak meltem. rezat terus saja membela diri dengan berkata jika apa yang terjadi akan melawan mereka semua tidak hanya selim. perihan mengajak suaminya pulang saja. tiba tiba rezar berkata tentang pemilu yang akan datang, wajah ender dan meltem jadi tegang.
“tidak ada yang akan menyakiti kami rezat bey, jika tuntutaan mereka benar, kita adalah  pihak yang menjadi korban dan akan mendukung mereka, jadi jng berani berani untuk mengancam kami.”kata ender ikut berang. Meltem berkata jika ia akan segera menceraikaan selim!
Akhirny turaner berkata jika rezat benar, mereka harus tenang..”aku mengorbankan apapun untuk mencapai reputasi ini, dan aku tidak bisa kehilangan itu semua. ini juga akan menyakiti partai juga.”kt turaner, wajah rezat lngsung senang.

“aku benci kalian semua.”teriak meltem dan meninggalkan ruang tamu.
“oke, kalian bisa menelepon surat kabar dan berkata jika ini semua fitnah. buktikan dan jika mereka tidak salah katakan jika itu fitnah, aku jamin”kta ender dengan sinis. Turaner tidak menanggapi serius perkataan istrinya, dia bertanya kepada rezat siapa jaksa yang menangani kasus ini.
Perihan sendiri ijin pulang, ender mengikutinya.”perihan hanim, aku tahu jika keraguanku kepada selim menyakiti haatimu. tapi kami sangat bingung”kata ender. kumohon, oke .kita bisa bicara laagi nanti sahut perihan.

Meltem menuju kamarnya, gaye mengikutinya. dia mengeluh jika ayahnya sangat egois dengan berusaha mempercayai rezat..”meltem ini tidak masuk akal, ayolah dengan melibatkan erdugan dan juga vural. mereka hanya ingin memukul lebih keras setelah yang terakhir gagal, aku setuju jika semua ini hanya fitnah .”kata gye. kita akan liht sahut meltem sambil mengambil hpnya
 Gaaye mencoba mencegah meltem menelepon tapi meltem tetap berkeras.akhirnya dia tersambung juga dengan fatmagul karena rahmi yang lugu..”alo.”kata fatmagul.
“aku dengar kamu bermain main  dengan kami lagi” kata meltem
“aku tidak bermain main dengan siapapun, aku hanya mengajukan tuntutan!!”jawab fatma
“kau bohong, ini fitnah!” sahut meltem.

“tidak ini kebenaran, aku ingin mengatakan kepadamu sebelumnya tapi kamu tidak mendengarkan aku. kamu tidak ingin mendengar, kamu tidak ingin percaya jika itu benar!!”teriak fatma
“akut idak percaya karena kamu berbohong. untuk banyak alsaan kamu memfitnah!
“kau membawa nama belakang orang rendah, lalu sepupunya dan teman mereka. menyebut nama mereka membuat mulutku ingin menyumpahi, mereka merusakhidupku dimalam pertunanganmu itu..”ujar fatma

“diam. pembohong. aku tahu mengapa kamu melakukan ini.”
“kau gak tau apa2, mereka menggerebek rumahku setelah aku meneleponmu dihari pernikahanmu, mereka mengancam ku dan ingin membnuh keluargaku jika aku pergi ke polisi. mereka membuat orang suruah itu memukuli karim, apa kamu tahu???
“kau bohong”teriak meltem
“mereka masih saja datang kerumahku, bahkan tadi malam suamimu dan sepupunya ada disini. mereka tidak meninggalkan kami sendiri, mereka membuat kami harus pergi ke polisi.”kata fatmagul
“kau bohong..”ujar meltem

“kita lihat siapa yang berohong di pengadilan nanti. biarkan orang orang meludahi wajahku jika aku berbohong. aku tidak takut pada kalian. keadilan akan ditegakkan.”teriak fatma, meryem menyuruh fatma tenang dan berhenti. ia kemudian mengambil telp itu.
“jangan telp kami lagi, kita akan berjumpa dipengadilan. mengganggu kami lagi, dan kita akan memberahu polisi soal telp ini juga. jangan mmebuat aku mengajukan tuntutan tentang dirimu.”kata meryem

Meltem menjadi lemas, ia segera mematikan hpnya . meltem apa yang mereka katakan???tanya gaye
“gadis itu mengatakan kebenaran  gaye, dia berkata benar..”kata meltem sambil menangis meringkuk didepan gaye. Apa yang akan terjadi? apakah meltem akan benar benar menceraikan selim yang telah berbuat jahat dan mempermainkan dirinya?? 

Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 86 
 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 85. Please share...!

Blog, Updated at: 15:19