Sinopsis Fatmagul Episode 76

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 76 Akhirny asu datng juga, .”Mustafa? Mustafa! kau baik baik saja??” tanya asu ketika melihat mustafa didalam rumah. ismail ikut masuk kedalam.
“aku pikir tak akan bisa melihatmu lagi, aku tak percaya ini akan berakhir sampai aku melewati pintu itu.”kata asu sambil menangis. jngan menangis sahut mustafa. Mustafa berterima kasih kepada ismail
“terima kasihlah kepada erdugan bey, semua ia yang memerintahkan aku hanya menjalankan tugas saja.”kata ismail, wajah mustafa menjadi tak nyaman karena harus berhutang budi kepada erdugan yang sangat ia benci. asu meminta ismail tinggal untuk minum teh tetapi ismail menolak, ia kemudian berkata untuk mengatakan kepada erdugan bahw ia sangat berterima kasih atas pertolongannya.
Ketika ismail telah pergi, asu memeluk mustafa dan berkata jika ia sangat takut tadinya.”semua sudah berakhir, jangan menangis”kata mustafa lagi. ia hendak membelai rambut asu tetapi entah mengapa mustafa tak jadi melakukannya.
“kau mencariku mustafa , aku sangat berhutang budi kepadamu. kau adalah segalanya bagiku, tak ada yang lain. aku sangat mencintaimu , sangat .”kata asu.
 
Sinopsis Fatmagul Episode 76
Sinopsis Fatmagul Episode 76
Dirumah, fatmagul dan meryem masih berada didepan rumah. murat bertanya dimana pamannya??. aku tak tahu sayang kata fatmagul. Tak lama kemudian karim menelepon, ia ingin bicara dengan fatma dan itu sangat penting, semula fatma menolak tetapi akhirnya mau menerima juga telp dari karim.
“alo.”kata faatmgul
“aku tak berbohong kepadamu,.”
“cukup!!!” teriak fatma
“jangan memotong dan dengarkan. aku tak menikahimu karena aku harus. aku menikahimu karena mereka memaksaku untuk menikah. untuk mencegah lebih banyak bahaya yang akan datang kepadamu. krena aku sama bersalahnya dengan mereka, aku tak menyangkalnya.”kata kerim
“aku tak ingin mendengar ini lagi!!!”teriak fatm hendak meletakkan hp, jangan ditutup, jangan!! kata karim
“Alo!
“aku tak bisa membuat hidup lebih mudah bagimu, aku tak bisa menarik kepercayaanmu, tetapi jika kau tak percaya kepadaku dan tetap berpikir jika aku masih bersama bajingan bahingan itu dan mencoba membodohimu, maka aku akan menyerahkan diriku kepolisi.”kata karim
“apa??”
“aku akan mengatakan segalanya kepada polisi, aku akan menyerahkan diriku dan mereka sehingga mereka juga akan mendapatkan hukuman, .”
“apa yang kau katakan???”tanya fatma
 “itu adalah caraku untuk membuktikan cintaku kepadamu fatmagul, aku akan menyrahkan diri kekantor polisi . meski aku tahu aku tak pantas untuk itu, meski aku tahu kau membenciku. aku tetap mencintaimu.aku mencintaimu apa adanya. ini bukan kebohongan, ini adalah kebenaranku.”ujar karim dan langsung mematikan hpnya.
Ternyata karim saat itu sudah berada didepan kantor polisi. dan siap untuk masuk kedalam.
Sedangkan fatma memberitahu meryem dan yang lainnya kalo karim hendak menyerahkan diri kekantor polisi, semuanay tampak sangat kaget dan tak menyangka karim akan mengambil keputusan seperti itu.
Karim masuk kedalam kantor polisi dan mengaku jika ia sudah melakukan kejahtaan. tak lama kemudian polisi membawa karim kekantor jaksa, tepat saat itu meryem dan fatmagul juga rahim sampai disana. Karim memberikan kunci mobilnya kepada meryem.
“semuanya selesai sekarang, aku sudah mengatakan semuany. aku akan menerima hukumanku begitu juga yng lainnya, kau percaya kepadaku sekarang??”kata krim tetapi faatma hanya terdiam.MEreka kemudian mengikuti karim yang dibawa dengan mobil polisi.
Didlm mobil , mukkades terus menelepon rahmi untuk tahu apa yang terjadi. ia mengaku dan mengatakan semuanya kata rahmi.”Selesailah kita “ujar mukkades dengan wajah cemas. Fatmagul kemudian menelepon kakak iparnya dan berkata agar tak memberitahu siapapun ttg hal ini atau mereka semua akan melarikan diri.

Mukkades sendiri meminta anaknya main diluar, ia memegangi hpnya dan mencari nomor munir. tetapi entahlah.tiba-tiba ia meletakkan hpnya dengan kesal keatas meja lagi.
EMre sedang mengirim ikan kesebuah toko, ia melihat mobil polisi dan juga karim didalamnya. kemudian diikuti oleh mobil biru milik karim yang dikendarai oleh meryem.erme penuh tanda tanya apa yang terjadi?
Diruang tunggu rs, ada selim dan erdugan. kemudian perihaan datang.ia bertanya kepada keduanya apakah ada yang mereka sembunyikan dari nya??? karena tempat vural kecelakaan sangat dekat dengan tempat tinggal gadis itu.
“aku dan selim sudah bicara, tetapi aku raasa ini tak ada hubungannya dengan gadis itu”kata erdugan. pembicaraan mereka bertiga terhenti ketika meltem datang. ia berkata jika akan pulang dan membersihkan diri, selim minta meltem mengajak ibunya juga.
Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 77 


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 76. Please share...!

Blog, Updated at: 07:03