Sinopsis Fatmagul Episode 75

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 75. Setelah vural pergi, mukkades mennarik suaminya masuk kedalam rumah. .”fatmagul, ia sudah pergi sekarang, aku menakutinya”kat rahim kepada adiknya.

Fatmagul menuduh karim mengirim vural untuk datang kerumah mereka. meryem tak percaaya karim akan melakukan hal itu.”dia pikir aku bodoh, apa yang ia lakukan malam ini membuat ia semkin tak bernilai dimtaku. ia semakin kecil dan akhirnya tak berarti apapun, apa yang ia pikirkan? kenapa ia begitu egois? ia berpikir tentang dirinya sendiri.”kata fatmagul sambil menangis.

Sedangkan vural membawa mobilny cepat sekali, ia menangis dan kemudian menutup mata. akhirnya menabrakkkan kendaraannya ke sisi jalan.
Sinopsis Fatmagul Episode 75
Sinopsis Fatmagul Episode 75
Tampak semsi menangis dan berdo agar anaknya selamat. sedangkan diluar selim memberitahu munir kalo vurl mengalami kecelakaan dan dalam kondisi kritis , munir sendiri sudah ada diistambul dan dlam perjalanan kerumah.

Munir berkata jika vural pasti mabuk, sepertinya tidak. aku pikir ia terlalu cepat. polisi berkata jika ini tampak seperti kecelakaan bunuh diri kata selim menjelaskan . selim berharap kepada pamannya agar tak datang ke rs. sedangkan leman sendiri harus diopname karena stress memikirkan vuraal dan merasa bersalah.”ini semua karena aku, karena aku, ia ingin mati karena aku. semua karena diriku”kata leman. perihan dan hilmiye memintanya tenang.

Selim mendekati meltem, siapa yang kau telp tanya meltem. pamanku sahut selim.”aku harap ia tak datang ke rs”kta meltem sambil melirik kearah semsi yang tampak terguncang.

Mustafa kembali kerumah asu, ia berjalan tertatih tatih krena lukanya yang belum sembuh benar. mustfa memperhatikan rumah yang sepertinya lama tak terurus, masih ada sisa makanan dimeja. ia kemudian membuka jendela dan membuang semua makanan basi dimeja.

Tak lama kemudian tuan emin menelepon, dan bertanya dimana ia akan tinggal.’aku tak ingin mmebicarakannya, aku akan telp pihak hotel dan kalian bisa tinggal disana, jangan khawatirkan aku “kata mustafa dan menutup telp.

Mustafa kemudian mendengarkan pesan di telp rumah milik asu dan semuanya sepeertinya dari sami.

Sedangkan sami sendiri tampak menerima telp dari bilal abi, ia kemudian mendekati ismail yang menunggunya dikejauhan. ismail menjelaskan jika ia dan bilal sudah membuat kesepakatan besar,.

” kami membayar hutang gadis itu dan memberikan lagi lebih, sekarang kita impas, gadis itu akan ada dalam perlindungan kita.  kata ismail, ini negosiasi yang bagus, jika aku melihatmu disekitar gadis itu .aku bisa menjadi sangat bodoh. kau tak akan pernah mengganggunya lagi, jika kau muncul disekitar rumahnya pertama bilal akan mematahkan kakimu, dan aku biarkan kau berimajinasi apa yang akan aku lakukan kepadamu.”kata ismail mengancam sami.

Sami kemudian menyerahkn asu kepada ismail, asu bingung dan tak mengerti. ismail berkata jika ia akan membawanya kepada mustafa.”apa yang kau bicarakan?? siapa kau??” tanya asu.

 Meryem dan fatmagul sedang mengerjakan taman didepan rumah, mukkades datang dan bertanya apakah sudah bisa menghubungi karim?? ia mengusulkan akan meneleponnya dengan hp rahmi atau hpnya sendiri siapa tahu ia akan menjawabnya.

MEryem meminta mukkades membiarkan karim sendiri tapi mukkades tetap ngotot.”mukkades hanim, aku tdk bercanda, aku bahkan tak bisa lagi membuka mulutku, cobalah mengerti aku”kata meryem.

Kerim sendiri sedang menyendiri , ia ingat saat melihat fatmagul hendak bunuh diri juga ketika penghulu bertanya kepada fatma, maukah menerima kerim ilgaz sebagai suaminya???

Saat itu fatmagul hanya diam sampai akhirnya bilang iya. apapun yang terjadi mereka telah menjadi suami dan istri sekarang. kemudian ia memutuskan untuk pulang demi tanggung jawabnya .

Ia berjalan menuju mobilnya dengn langkah gontai. perkataan fatma terngiang ngiang dikepalanya.”aku memebencimu, aku tak membutuhkan apapun darimu, kau adalah salah satu musuhku”kata fatma kala itu, tiba tiba sebuah mobil hendak menabraknya  karena ia tak memperhatikan jalan waktu menyeberang.

Karim masuk kedalam mobilnya dan ingat  ketika dikamarnya fatmagul mengungkapkan keinginannya untuk kembali menjadi manusia normal lagi, karim menangis terisak.

Didalam mobilnya ismail menelepon erdugan. semua sudah dikerjakan sesuai perintahmu kata ismail. erdugan mempersilhkan ismail membuat seebuah permintaan karena telah bekerja dengan sangat baik.”aku hanya menjalankan tugasku , erdugan bey”kata ismail merendah.

Dirs, dokter memberikan info jika operasi berjalan lancar. semsi tampak lega tpi dokter belum membolehkan semsi untuk menjenguk

Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 76


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 75. Please share...!

Blog, Updated at: 05:00