Sinopsis Ashoka Antv Senin 18 April 2016

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Senin 18 April 2016 Kaurvaki datang untuk menemui Ashok saat dia penjara.  Ashok bilang "Aku gak bisa keluar"  Kaurvaki mengatakan kepadanya "Panah yang melukai Drupad memiliki racun di atasnya"  Sushim dan sekutu-sekutunya mengetahui bahwa Ashok hilang. Sushim pergi untuk mencari Ashok.  Ashok datang ke kamar Helena. dia menemukan sebuah kotak disana.

 Ashok menyebutnya gak sengaja "Aku gak melakukannya dengan sengaja. Biarkan aku melihat Drupad untuk terakhir kalinya. Tolong biarkan aku melihat dia sekali. Itu adalah sebuah kecelakaan"
Para prajurit mengikat tangannya.
Bindu berjalan keluar dari ruang sidang.
Ashok meminta ibunya untuk percaya padanya "Itu adalah sebuah kecelakaan"
Para prajurit mengunci Ashok dalam sel.
Dia meminta mereka untuk mengizinkan dia melihat saudaranya sekali "Aku gak bersalah"
Mereka dibayar gak mempedulikan dia.
 
Sinopsis Ashoka Antv Senin 18 April 2016
Sinopsis Ashoka Antv Senin 18 April 2016
Sushim mengatakan pada Tantra bahwa dia gagal "Samrat masih hidup"
Tantra mengatakan "Kataku Samrat akan mati. Drupad adalah Samrat hari itu, jadi dia meninggal. Apa yang aku katakan terjadi. kamu akan menjadi Samrat. gak ada seorang pun kecuali aku yang bisa menghentikanmu menjadi Samrat. Jika kamu ragu padaku di waktu berikutnya maka kamu akan mati. Kita satu sekarang. Darah yang keluar dari mulutmu dalah milikku. Aku telah memberikan kepada Pishach. Darahmu akan perlahan-lahan ditawarkan kepada mereka dan diganti denganku!"
Dharma bertanya pada Bindu "Apakah Yang Mulia berpikir jika Ashok benar-benar dapat melakukan hal ini? Ashok terkejut dengan apa yang terjadi. dia sangat mencintai Drupad"
Bindu menjawab "Panah hanya ditembak oleh Ashok. dia bertindak sombong pada Sushim. Harapannya telah membuatnya lupa perbedaan antara benar dan salah. dia telah menjadi serakah untuk tahta"
Dharma memiliki iman dalam anaknya "Saya telah membesarkannya. Aku tau dia gak memiliki keserakahan untuk tahta"
Bindu mengatakan "Jika Anda benar maka mengapa Ashok memintaku untuk membuat dia menjadi Yuvraaj? dia tau bahwa putra tertua layak untuk itu. dia berbicara tentang mimpi Acharya Chanakya. Keinginan Ashok menjadi salah"
Dharma beralasan "Orang ingin mengetahui maksud di balik tindakan pelakunya ini. Aku ingin tau apakah anakmu dapat melakukan hal ini"
Bindu menyebutnya pemberontakan "Seorang ayah hilang dihadapan Samrat hari ini. Aku gak bisa mengampuni Ashok. dia hanya memiliki satu hukuman untuk apa yang dia lakukan hari ini. Hukuman mati!"
Seorang prajurit datang ke sana dengan permintaan Ashok untuk melihat Drupad.
Shubhrasi menangis di samping Drupad "Kau ingin mendengar cerita dariku malam ini. Adalah salah untuk tidur pada hari ulang tahunmu. Bangun, Nak"
Dharma datang ke sana.
Shubhrasi menegur dia untuk datang ke sana "Kau gak akan pernah bahagia. Anakmu membunuh anakku! Pergi!"
Dharma mengambil langkah mundur dengan sedih.
Prajurit membawa Ashok kesana.
Dia menangis, melihat Nanhe Samrat nya mati.
Dia berpikir tentang semua masa lalu.
Helena berpikir 'Siapa yang dapat mengubah apa yang ditakdirkan untuk terjadi. Pengorbanan kecil yang dibuat dengan cara untuk mencapai tujuan yang lebih besar. Garis keturunan Maurya akan segera berakhir'
Sushim berpikir 'Drupad gak mendukung orang yang tepat. kamu harus membayar harga untuk mendukung mereka. Samrat juga akan memahaminya segera'
Semua orang berpikir tentang Drupad.
Kaurvaki melihat Drupad 'Bagaimana bisa tubuh berubah jadi hitam setelah dipanah? Apakah itu rencana?'
Para prajurit membawa Ashok pergi.
Bindu mengatakan "Hukuman terbesar bagi seorang ayah adalah untuk menyalakan tumpukan kayu anaknya"
Helena berpikir 'Ini hanyalah awal. Bindu harus menyalakan tumpukan kayu dari banyak orang yang dicintai dalam hidupnya. dia akan sendirian pada akhirnya!"
Kaurvaki berbicara dengan ayahnya tentang kondisi Drupad "Panah yang melanda Drupad gak ditembak oleh Ashok"
Jagannath tau dia ingin membenarkan tindakan Ashok "Semua orang berpikir Ashok menjadi pelakunya"
Kaurvaki mengatakan "Akhir yang gak benar, bukan akhir. Ini gak berakhir! Aku gak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi dengan Ashok. Ayah mungkin gak mendukungku, namun aku tau seseorang yang akan mempercayai Ashok gak bersalah!"
Kaurvaki menemui Nayak.
Nayak berkata "Aku bahkan bisa mengorbankan hidupku untuk Ashok"
Kaurvaki menyarankan mengeluarkan Ashok dari penjara.

Adegan 2
Ashok berbicara pada dirinya sendiri "Aku bodoh! Aku seharusnya gak menerima tantangan Sushim ini. Drupad akan hidup hari ini. Aku gak akan bisa hidup dengan rasa bersalah ini. Maafkan aku, Drupad. kamu tau betapa sayangnya aku padamu"
Kaurvaki datang ke sana dengan makanan untuk Ashok.
Dia memberikan Paan khusus untuk semua prajurit di sana.
Mereka semua pingsan segera setelah mereka memakannya.
Beberapa prajurit datang berlari sana.
Nayak berkelahi dengan mereka.
Kaurvaki meminta Ashok untuk datang dengan dia.
Dia gak ingin melakukannya "Aku akan jatuh di mataku jika aku melakukannya"
Dia memberitahu "Panah yang melukai Drupad memiliki racun di atasnya. Ini gak akan terjadi jika kamu telah melakukannya"
Ashok ingat saat dia mencium panah sebelum memanah itu.
Kaurvaki yakin seseorang sedang mencoba untuk menjebaknya "Kau harus membuktikan bahwa kamu gak bersalah pada rakyatmu. Hal ini dimungkinkan hanya jika kamu keluar dari sini"
Nayak datang di sana membuka sel.
Indrajeet memberitahu bahwa dia menaruh racun di panah.
Sushim memuji dia.
Nayak menangani prajurit yang datang di jalan.
Satu prajurit membunyikan lonceng.
Semua orang mendengar hal itu.
Sushim dan sekutu-sekutunya mengetahui bahwa Ashok hilang.
Bindu marah mengetahui hal yang sama "Seorang pelaku melarikan diri hari ini. Aku harus menjadk Samrat sekarang!"
Dhrama gagal dalam menghentikan dia.
Kaurvaki dan Ashok datang ke daerah memanah. Mereka berbicara tentang tujuan yang dia ambil.
Ashok yakin panah harus di mana ayahnya.
Dia menyebutnya berisiko namun Ashok hanya memiliki kesempatan ini.
Kaurvaki juga pergi dengan dia.
Siamak datang sana secepat mereka pergi.
Radha Gupta berpikir 'Ashok membuat kesalahan dengan kawin lari. dia akan menjadi orang berdosa besar di mata semua orang dengan cara ini'
Sushim pergi untuk mencari Ashok.
Ashok dan Kaurvaki bersembunyi sampai dia pergi ke sisi lain.
Ashok melihat panah terjebak di dinding.
Dia mengambil itu.
Dia tertegun melihat Bindu datang disana saat itu.
Bindu melototi Ashok.
Di ruang sidang, Dharma berpikir 'Ashok sendirian saat ini. Acharya Chanakya selalu menyelamatkannya'
Bindu datang di sana.
Helena menyatakan "Ashok lari tadi malam. gak ada keraguan dia adalah penyebab dari Drupad, kamu dan seluruh Magadh. Ini membuktikan dia gak peduli aturan Magadh ini. Umumkan dia sebagai penghianat!"
Bindu mengatakan "Dia akan kembali. dia telah berjanji padaku" Sushim bertanya kepadanya tentang hal itu.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Senin 18 April 2016. Please share...!

Blog, Updated at: 01:23