Sinopsis Ashoka Antv Selasa 19 April 2016

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Selasa 19 April 2016. Sebuah kilas balik ditampilkan.  Bindu sedang mempertanyakan Ashok pada tindakan memalukan itu "Itu akan menjadi baik jika aku mati di tempat Drupad ini. Tindakanmu membuktikan kamu bersalah atas kejahatanmu. itu adalah baik meskipun. Itu akan menjadi sulit bagi seorang ayah"

Ashoka bertanya "Apakah ayah berpikir bahwa saya bisa membunuhnya? Bunuh aku segera jika ayah berpikir begitu. Jika gak, maka memberi aku 3 jam. Aku akan membawa bukti bahwa aku gak bersalah. Aku bersumpah pada ibu, Jika saya gagal maka aku akan menerima hukuman apapun!"
Kilas balik berakhir.
Ashoka Antv Selasa 19 April 2016
Sinopsis Ashoka Antv Selasa 19 April 2016
Sushim bertanya pada ayahnya "Bagaimana ayah bisa percaya orang yang membunuh Drupad?"
Bindu ingin menunggu sampai 30 detik berikutnya yang tersisa di waktu Ashok meminta.
Helena dan sekutunya tegang.
Ashok datang ke kamar Helena. Ia menemukan sebuah kotak dengan panah di sana. ia menunjukkan itu kepada seseorang.  Bindu ingin tahu bagaimana Yunani berani melakukannya. Ashok menunjukkan "Hanya ada satu orang di sini yang berhubungan dengan Yunani. Rajmata Helena!"
Helena kaget!.


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Selasa 19 April 2016. Please share...!

Blog, Updated at: 23:41