Sinopsis Ashoka Antv Episode 323

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 323 . Ashok mengatakan "Ini adalah perbedaan antara kami dan Yunani. Kami tak menolak untuk menerima kekalahan ketika tentang kebiasaan kami. ia adalah Rajmata kami. Kami tak membunuh ibu di sini tapi menunjukkan rasa hormat kepada mereka"
Dia mulai untuk menjaga pedangnya ke bawah melihat Nicator mengendurkan cengkeramannya pada Dharma.  Dharma mendorong dia.  Ashok memberinya pedangnya.  Dharma mengatakan "Jangan lupa bahwa Ashok memiliki darahku dalam pembuluh darahnya"
Ashok meminta ibunya untuk pergi karena ia tak enak badan "Ibu harus mengurus diri sendiri"
Dia enggan pergi.  Helena juga pergi dari sana. Acharya Radha Gupta dan Nayak bertemu Dharma. ia meminta mereka untuk pergi ke Ashok. Nayak setuju untuk membantu Ashok sementara Acharya membawa Dharma bersamanyaa.
Ashok memberikan Nicator pedangnya "Sebuah petarung sejati tak pernah menyerang pada seseorang yang tak memiliki senjata!"  Mereka terlibat dalam pertarungan pedang.
Kedua bersaudara mengarahkan pedang mereka di leher Nicator dan Mir.
Mereka berdua menyerah pada akhirnya.
 
Ashok mengatakan kepada Sushim "Samrat akan mengambil keputusan"
Sushim mengatakan "Sudah diambil!"
Dia membunuh mereka berdua dan mendorong Ashok yang terluka dalam api "Hanya kemenangan yang penting. Aku akan menang hari ini karenamu!" 


 Ashok dan Sushim mengikat Nicator dan Mir di pilar.
Ashok jatuh karena ia terluka.
Ashok mengatakan kepada Sushim "Samrat akan mengambil keputusan"
Sushim mengatakan "Sudah diambil!"
Ashok memberitahu ia untuk berhenti "Hal ini bertentangan dengan aturan perang"
Mir setuju dengan Ashok "Kami telah menyerah"
Sushim mengatakan "Hanya kalian yang tahu itu. Rakyat tak tahu itu"
Dia menggorok Mir!
Ashok bangun dengan susah payah.
Nicator mengatakan kepada Sushim "Kami menyerah! Hanya Samrat memiliki hak untuk mengambil keputusan apapun. Kau bahkan bukan Yuvraaj"
Sushim mendorong ia "Kau mengajarkanku untuk memanfaatkan kesempatan ketika kau melihatnya!"
Dia menggorok Nicator juga.
Ashok menyebutnya tak bermoral "Ayah tak akan pernah memaafkanmu!'
Sushim tertawa "Kau menjadi Yuvraaj tetapi masih berpikir begitu rendah. tak ada moral atau tak moral dalam perang"
Dia mendoromg Ashok yang terluka ke dalam api "Hanya kemenangan penting. Aku akan menang hari ini karenamu! Terima kasih"
Sushim keluar untuk mengumumkan bahwa perang berakhir "Nicator dan Mir mati"
Bindu memeluk dia.
Para ratu juga datang ke sana.
Charu memeluk Sushim dengan bangga.
Dharma bertanya tentang Ashok tetapi tak ada yang menghiraukan.
Shubhrasi bertanya tentang Siamak.
Bindu memerintahkan tentara untuk menemukan Siamak.
Acharya Radha Gupta menentang Dharma masuk ke dalam "Hal ini tak baik untuk kesehatan Anda. Nayak akan membawa Ashok dengan aman"
Semua orang bersorak untuk Sushim.

Adegan 2
Ashok berbaring tak sadarkan diri dengan api di sekitar.
Kaurvaki menutup diya yang ia nyalakan untuk Ashok karena mulai goyah "Apakah ia berada dalam beberapa bahaya?"
Dia berdoa pada Mahadev untuk menyelamatkan Ashok.
Dia mulai menyanyikan Maha Mrityunjaya Mantra untuknya.
Hujan di Patliputra. Api padam.
Ashok sadar.
Kaurvaki lega melihat diya tak goyah lagi. ia dengan bahagia melihat Shivlinga.
Jagannath terlihat marah padanya dari jauh.
Ashoka berjalan dengan susah payah.
Helena berpikir tentang Nicator yang mencuranginya dan bagaimana Ashok menyelamatkannya.
Dia memegang belati dekat lehernya sendiri.
Ashok memegang tangannya tepat waktu "Jika aku tak membunuhmu maka aku tak akan bahkan membiarkanmu mati"
Ashok membuat ia menjatuhkannya "Aku merasa sedih untukmu. Kebenarannya adalah kau nenekku"
Ashok memberi tangan ia ke tentara "Bawa ia ke penjara dan tetap berjaga ketat pada dirinya"
Helena pergi dengan tentara.
Siamak melihat Helena demikian.
Nayak sedang menuju ke sana. Siamak menerapkan beberapa abu hitam di wajahnya dan berpura-pura menjadi tak sadar.
Nayak mengambil ia dalam pelukannya.
Helena terlihat menangis pada Siamak tetapi mengontrol emosinya.
Nayak bertanya tentang Ashok pada tentara.
Mereka membimbingnya "Yuvraaj baik-baik saja"
Bindu di ruang sidang "Kau (Sushim) layak atas pujian dan kemenangan hari ini nak. Kau membuat kami menang hari ini dengan mengalahkan musuh-musuh kita"
Dharma lega melihat Ashok baik.
Sushim berbicara kata-kata besar "Ini akan menjadi besar jika Anda telah menghukum mereka tetapi mereka tak siap untuk menyerah. Aku tak berdaya untuk membunuh mereka. Maafkan aku jika aku melakukan kesalahan"
Bindu mengatakan "Kau membuat kami semua bangga. Semua pujian ada padamu hari ini!"
Sushim mengatakan "Aku tak akan berhasil jika Anda tak membantu saya. Memang benar bahwa aku adalah orang pertama yang meragukan mereka dan pergi ke sana. Hal-hal di luar kendali ketika aku datang kembali. Aku tak bisa mengambil seluruh pujian bahkan jika aku ingin. Hal-hal akan berbeda jika aku tak pergi ke Kalinga. Ashok mencoba untuk mencari Anda. ia bertanya pada Mata Dharma tetapi tak bisa membuat Anda keluar dengan selamat tepat waktu. Jika ia melakukannya maka begitu banyak pertumpahan darah yang tak akan terjadi. Rakyat juga harus diberikan pujian. Mereka membantu dalam melaksanakan rencanaku menggunakan minyak tepat waktu"
Nayak menghentikan Acharya Radha Gupta mengatakan apa pun.
Sushim berterima kasih kepada tanah airnya untuk memberinya kesempatan seperti itu.
Bindu memuji kesabarannya "Kami tak akan pernah melupakan apa yang kau lakukan untuk kita. Kau hanya melakukan satu kesalahan, membawa saudaramu dari Kalinga! Kami akan menang lama jika kau tak akan melakukannya"
Ashok memegang sesuatu yang ia tersandung.
Semua orang menoleh ke arahnya.
Bindu memanggilan Ashok azab bagi mereka.
Dia mengatakan kepada Sushim "Beritahu Ashok jangan datang kehadapanku lagi! Aku memikirkan rasa sakit apa pun yang ia sebabkan di Magadh saat aku melihat dia"
Seorang utusan membawa pesan Jagannath.
Dia membacanya keras-keras -Ashok telah menjadi masalah terbesar bagi kami dan hanya telah menjadi musuh kami. Aku harus malu di Kalinga. Aku mendapatkan Kalinga kembali meskipun penghargaan tak pergi ke salah satu dari Anda tetapi untuk perjanjian antara aku dan kakakku. Aku mengirimnya kembali sebelum sesuatu bisa keluar dari kendali. Aku mengatakan semua ini untuk memberitahu Anda bahwa Anda tak melakukan kebaikan apapun pada kami. Anak Anda membebaskan kami dari semua nikmat dengan menyerangku-
Utusan pergi.
Bindu bertanya pada Ashok "Apakah hal ini benar? Bagaimana kau dapat melakukannya?"
Acharya Radha Gupta mencoba untuk mengatakan sesuatu tetapi Bindu tak membiarkan ia berbicara "Aku tak akan membiarkan siapa pun berbicara di pihak Ashok hari ini! Diamnya berbicara sendiri. Dimana pun kau (Ashok) pergi kau hanya memalukaku! Kau adalah musuh terbesar dalam menghadapi orang yang dicintai" 


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 323. Please share...!

Blog, Updated at: 17:02