Sinopsis Ashoka Antv Episode 324

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 324. Ashok berpikir tentang Helena dan Siamak.  Bindu mempertanyakan Ashok "Kau adalah musuh terbesar dalam nama keluarga. Apakah aku membuat kesalahan dalam mengenalimu? APAKAH kau ingat siapa kau dulu? Hari ini kau adalah orang asing bagiku! Kau bukan Ashok yang sama yang aku pernah kenal dengan bangga. Aku merasa benci terhadapmu sekarang setiap kali aku melihatmu! Apa yang telah terjadi padamu?" 

Ashok menjawab "Aku akan menjawab pertanyaan ini jika itu adalah ayah yang bertanya pada putranya. Aku hanya akan berbicara di hadapan anggota keluarga, Acharya Radha Gupta dan Mahamatya. Anak ini ingin mengatakan banyak kepada Anda hari ini"
Bindu mengirim semua orang keluar.
Sinopsis Ashoka Antv Episode 324
Sinopsis Ashoka Antv Episode 324
Ashok mengatakan "Aku tak akan pernah menjadi Yuvraaj jika aku tahu apa yang akan aku bayar. Bahkan seorang anak dari Magadh mengerti itu! Mereka tahu tentang cintaku dan dedikasi untuk tanah airku. Bagaimana mungkin kamu tak mengerti? Aku bertanya kepada Anda. Orang yang tepat untuk tahta?"
Sushim ikut campur "Dia (Bindu) adalah Samrat Magadh sebelum ayahmu!"

 Ashok mengatakan kepada Bindu "Jawaban pertanyaan Anda tersembunyi di pertanyaan lain. Bolehkah aku?"
Bindu mengangguk.
Ashok bertanya kepadanya "Apa yang terjadi pada Anda? Iman yang tak tergoyahkan pada diri Anda bahkan setelah kematian Drupad. Anda memberikanku kesempatan untuk menjelaskan sikapku ketika tak ada yang percaya padaku! Apa pun yang aku lakukan sebelum berangkat ke Takshshila Anda mempercayaiku sepanjang waktu. Apa yang terjadi setelah aku kembali dari sana yang membuat Anda meragukan setiap tindakanku? Kemana iman Anda menghilang? Apa yang aku lakukan sehingga aku telah jatuh di mata Anda hari ini? Apakah kejahatanku bahwa aku memilih untuk mengakhiri Tradisi Das? Apakah karena aku membuat keputusan sendiri? Itu adalah kebohongan! Kebenarannya adalah setiap keputusanku berdasarkan pikiran apa yang Anda dan Acharya Chanakya akan lakukan atau katakan kepadaku dalam situasi tertentu. Aku setuju aku emosional dan membuat pengumuman. Tapi aku jelas itu akan diselesaikan setelah kata akhir Anda. Situasi di luar kendali sebelum itu. Aku mengambil keputusan itu demi rakyat. Sejauh yang aku tahu bahwa adalah sangat penting untuk Anda juga. Aku tak pernah membayangkan bahwa kata-kataku akan memutar dihadapan Anda dan akan membuatku jatuh di mata Anda. Aku memahami Anda menjadi marah denganku. Tapi bagaimana Anda bisa meragukan ibu? Apakah Anda tahu bahwa ibu dan aku yang berada di sisi Anda sepanjang hari ketika Anda tak enak badan? Mengapa Anda selalu percaya pada kebohongan yang orang telah beritahu, bukan apa yang Anda lihat? Anda tak pernah diskriminasi sebelumnya. Anda selalu mendengar kedua sisi sebelum membuat keputusan. Anda tak dipercaya padaku ketika Kaurvaki mengatakan apa yang ada di dalam hatinya. Anda mengirimku jauh dari Anda. Aku bisa mendapatkan 1000 seperti Kalinga tetapi Anda mengirimku pergi bukan sebagai prajurit tapi sebagai anak yang buruk sehingga aku keluar dari mata Anda. Aku masih melakukan apa yang aku diberitahu untuk lakukan. Surat itu palsu, namun Anda percaya pada itu, bukan aku! Anda bahkan tak berpikir untuk menemukan kebenaran bahkan sekali? Apakah ini bukan ketidakadilan? Bahkan orang biasa diberi kesempatan untuk menjelaskan maksudnya. Mengapa Anda tak memberiku kesempatan itu? Anda tak percaya aku sama sekali sekarang itulah mengapa Anda tak membiarkan Acharya Radha Gupta mengatakan apa-apa dalam mendukungku. Aku tak akan pernah menjadi Yuvraaj jika aku tahu apa yang akan aku bayar. Aku tak dapat membayar kembali seperti ini. Bahkan seorang anak dari Magadh memahami cinta dan dedikasiku untuk tanah airku. Semua orang mengerti bahwa itu adalah palsu jika aku berbicara tentang menyerah! Semua orang mengerti bahwa aku datang ke sana dengan rencana. Tindakanku membuat musuh percaya tetapi Anda juga dipercaya itu. Anda mempercayaiku begitu banyak bahwa Anda mulai menghukumku dihadapan orang. Jawab aku! Mengapa Anda berubah? Apakah Anda begitu lemah? Apakah itu sesuai Raja? Bagaimana mungkin Anda tak mengerti? Aku bertanya kepada Anda. Apakah orang itu yang tepat untuk tahta?"
Sushim ikut campur "Dia (Bindu) adalah Samrat Magadh sebelum ayahmu"
Ashok memegang tangannya di udara untuk mengisyaratkannya agar diam. Semua orang kaget.
Ashok menuntut penjelasan dari Bindu "Apa kesalahan yang telah aku perbuat? Apakah Anda tak suka aku lagi atau apakah Anda juga memiliki perubahan hati terhadapku? Apakah Anda juga mulai berpikir bahwa putra pelayan tak harus dibuat menjadi Yuvraaj?"
Bindu memegang tangannya dengan marah "Cukup! Jangan berpikir bahwa kau akan mendapatkan simpatiku dengan mengatakan itu! Itu telah menjadi begitu rendah! Mereka mengisyaratkan kejatuhanmu. Kau tak ingin melihat masalah. Kau telah menjadi begitu sombong sehingga tak menerima kesalahanmu"
Dharma mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi Bindu mengatakan padanya untuk tak campur tangan "Samrat Magadh ini sedang berbicara dengan Yuvraaj Magadh!"
Dia berbalik ke Ashok "Aku menerima bahwa niat, pikiran, dedikasimu telah begitu tinggi bahwa kau akan mengambil sikap melawan hal yang kau pikir salah. Tapi kau bereaksi dengan cara yang ekstrim. Kau membiarkannya tinggal di dalam jika kau tak dapat menunjukkannya. Muncul sebagai gunung berapi. Kau melanggar semua batas, aturan, etika. Kau pikir kau selalu benar? Kau tak pernah mempertanyakan diri sendiri. Kau tak pernah berpikir bahwa niatmu bisa benar tapi apa yang bisa dihasilkan dari tindakanmu?"

Adegan 2
Bindu mengatakan "Niatmu untuk mengakhiri tradisi yang bagus tapi kami harus membayar dari kas kami. Kami harus menanggung banyak masalah karena hal yang sama. Kaurvaki datang untuk mengajariku. Aku harus malu dihadapan orang karena kau bertarung dengan Sushim. Katakan yang sebenarnya sekarang. Apa kau menyerang Jagannath?"
Ashok setuju "Tapi!"
Bindu tak membiarkan ia berbicara "Aku tak butuh jawaban! Aku tahu niatmu akan benar tetapi kau tak memiliki kesabaran yang Yuvraaj perlu memiliki. Aku tak ragu sekarang. Kau memiliki kebiasaan bahwa kau kehilangan kontrol ketika kau melakukan sesuatu yang salah. Ini mengisyaratkan arogansi yang tak sesuai dengan Yuvraaj. Seorang Nayak harus bersabar. Jika perilakumu tetap sama maka impian bersatu India juga akan pecah! Memberikanmu hak, sama dengan memberikan orang yang salah sebuah batu. Aku setuju aku marah padamu, tapi keputusanku tak ada hubungannya dengan sekarang. Aku berpikir untuk melakukan kebaikan padamu dan Magadh dengan menghapusmu dari posisimu!"
Sushim, Charu dan Mahamatya senang.
Bindu membuat pengumuman hukum yang sama "Ashok hanya anakku dari hari ini dan seterusnya. Bukan Yuvraaj. Bukan hanya ini, aku mengakhiri kompetisi Yuvraaj. Aku mengumumkan bahwa tak akan ada setiap Yuvraaj sampai aku mati di Patliputra. Baik kau maupun Sushim!"
Semua orang kaget "Aku akan memutuskan di tempat tidur kematianku untuk yang membuat Samrat setelahku. Sampai kemudian aku akan mengambil semua keputusan! Sangat menyedihkan karena saya tak punya pilihan"
Dia berjalan keluar dari ruang sidang. Semua orang pergi kecuali Ashok dan Sushim.
Sushim melototi Ashok.
Mereka berdua melihat tahta.
Shubhrasi datang ke kamar Bindu.
Dia meminta Bindu mengizinkannya untuk memiliki Paath Ramayana besok dan seterusnya.
Bindu setuju.
Shubhrasi pergi.
Bindu berdoa agar segala sesuatu yang baik untuk Magadh harus terjadi besok.
Sushim yang kesal dengan ibunya untuk mempercayai tantra "Dia mengatakan begitu banyak tapi tak ada yang terjadi!"
Tantra datang disana "Aku masih mengatakan hal yang sama"
Sushim menyapa ia "Tidak ada yang akan dibuat Yuvraaj sekarang sesuai perintah ayah"
Tantra menyatakan bagaimana maksimal orang kembali turun ketika sesuatu berjalan salah "Apakah kau berpikir bahwa kau akan menjadi Yuvraaj ketika kau datang ke sini untuk pertama kalinya?"
Sushim menyangkal.
Tantra bertanya tentang situasi sekarang "Apakah Anda tak menyadari bagaimana situasi berbalik melawan dia?" 

 


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 324. Please share...!

Blog, Updated at: 16:40