Sinopsis Ashoka Antv Episode 325

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 325.Sushim mengatakan "Aku tak akan pernah menyerah! ia datang kembali sebagai pesaing yang lebih besar dan lebih baik setiap kali. Aku takut bahwa ayah mungkin mengumumkan Ashok sebagai ahli warisnya (tahta)"
Tantra mengatakan "Ashok tak akan disini untuk waktu yang lama sehingga bagaimana ia akan menjadi ahli waris? ia hanya tamu beberapa hari di Patliputra. Kau akan melihat kejatuhannya segera"
Sushim penasaran.
Tantra mengatakan "Waktu yang akan memberitahu!"
 
Acharya Radha Gupta menunjukkan Ashok kertas yang digunakan dari Patliputra "Seseorang mengirim Mir peta terowongan rahasia baru kita!'
Ashok menyimpulkan "Beberapa orang dalam terlibat"
Siamak bertemu Helena di penjara.
Siamak mengatakan "Ada darah Khurasani dan Yunani di pembuluh darahku. Aku akan membalas dendam! tak ada yang akan dapat menghentikanku sekarang"
Helena mencoba untuk menghentikannya tetapi sia-sia.

Kaurvaki tak dapat tidur. Ia mimpi Ashok berada dalam beberapa masalah (dicambuk oleh seseorang seperti dalam kenyataan).
Dia bangun berteriak. Pelayannya, Bela datang di sana.
Kaurvaki khawatir pada Ashok "Hidupnya dalam bahaya! Sesuatu akan berjalan salah!"
Bela mengatakan "Itu adalah mimpi. Jangan membawa namanya atau Maharaj akan menghukum Anda"
Kaurvaki tak berdaya "Dia ada di depan mataku ketika aku menutupnya. Aku mencari ia segera setelah aku membukanya. Aku tak bersama ia tetapi aku hidup hanya untuk dia. Aku harus bertemu dengannya untuk memastikan ia baik-baik saja. Aku harus keluar dari sini entah bagaimana caranya!"
Bela menyebutnya mustahil.
Kaurvaki mengatakan "Aku telah memutuskan! Aku hanya perlu mempraktekannya"
Ramayana Paath dimulai di Patliputra.
Sushim terus memikirkan kata-kata Tantra "Bagaimana Ashok akan keluar dari hidupku?"
Shubhrasi membaca Ramayana dengan keras untuk semua orang "Siapapun yang mengikuti dharma tak peduli pada ketenaran atau nama. Mereka yang merencanakan melawan orang-orang baik adalah bodoh. Orang-orang baik yang mengambil keputusan yang salah di bawah pengaruh salah akan segera menyadari antara benar dan salah. Orang jahat tak dapat bertahan lama bahkan setelah mendapatkan segalanya"
Charu dan Sushim melihat satu sama lain.
Shubhrasi terus membaca "Orang harus membayar untuk dosa-dosa mereka segera"
Acharya Radha Gupta melihat mayat Mir dan Nicator "Acharya Chanakya benar bahwa Khurasani dan Yunani tak akan pernah bisa berteman dengan siapa pun. Jiwanya harus damai hari ini"
Seorang tentara memberikannya sepotong kecil kertas.
Acharya Radha Gupta menunjukkan kertas pada Ashok "Kami menemukan itu dari pakaian Mir. Seseorang mengirim Mir peta terowongan rahasia baru kita!"
Ashok menyimpulkan "Beberapa orang dalam terlibat. Hanya dua orang disini yang tahu bahasa Yunani. Rajmata Helena dan Siamak!"
Siamak bertemu Helena di penjara.
Siamak marah bahwa kedua Mir dan Nicator tewas "Tuhan menyelamatkan Anda dan membuatku terhindar menjadi seorang yatim piatu!"
Dia berbicara tentang ironi "Musuhku memaafkanku!"
Siamak bertanya-tanya bagaimana Ashok mundur.
Helena mengatakan "Ia mengasihaniku. Ayahku sendiri mengatakan pada Ashok jika ia bisa membunuhku. Ashok bisa membunuhku. ia tahu segala sesuatu yang telah aku lakukan melawan dirinya sampai saat ini namun ia memaafkanku. Kehidupan ibunya sendiri dalam bahaya saat itu dimana itu dunianya. Aku tak bisa mengerti tetapi pada satu saat itu (ketika Ashok menyebut Helena ibu suri dan bagaimana ibu dihormati di India dan tak disakiti) membuatku menyadari bahwa itu adalah kekuatan India yang kita pikir menjadi kelemahan mereka. Hubungan, pendidikan, tradisi hanya kata-kata untuk kita tetapi itu adalah hidup mereka. Istana ini menerima semua orang jika kau menerimanya dengan baik. Aku memberitahumu untuk menerima tempatmu di sini dengan keluarga ini. Jadilah anggota keluarga mereka"
Acharya Radha Gupta tahu cara tertentu yang mana Helena menulis.
Ashok mengenali itu sebagai tulisan tangan Siamak "Aku melihat ia menulis"
Siamak bertanya pada Helena "Apakah nenek sudah gila? Nenek berbicara dalam mendukung Ashok hari ini hanya karena ia menyelamatkanmu sekali? Aku tak bisa melakukannya! Nenek harus mencari pilihan lain"
Helena bilang "Aku sudah menyerah. tak ada pilihan atau rencana sekarang. Aku tak bisa berpikir karena aku lelah dengan semua itu! Kita harus mengakhirinya di sini saja"
Siamak menolak untuk melakukannya "Orang tuaku tewas. Bagaimana bisa aku melupakannya?"
Helena menyarankan ia untuk pergi ke Macadonia dalam kasus ia tak bisa melupakannya.
Siamak menyebut Helena pengecut seperti Maurya "Ada Khurasani dan darah Yunani di pembuluh darahku. Aku akan membalas dendam! tak ada yang akan dapat menghentikanku sekarang, bahkan tak nenek!"
Helena mencoba untuk menghentikannya tetapi ia berjalan keluar.
Ashok mendengar mereka dari luar.
Helena mengatakan "Itu bukan salahmu Siamak. Kau memiliki darah Yunani di pembuluh darahmu setelah semua! Kau memiliki darah Justin"
Ashok kaget.

Adegan 2
Ashok menghalangi jalan Siamak.
Dia menunjukkan kertas pada Siamak yang mengenalinya "Apa yang kau tahu tentang hal itu?"
Siamak mengatakan "Sepertinya beberapa kertas kerajaan"
Dia mulai berjalan pergi tetapi Ashok mengikutinya dengan marah.
Dia mendorong Siamak ke dinding "Mengapa kau melarikan diri dan dari siapa? Apakah kau tahu sesuatu yang ingin kau sembunyikan? Apa yang kau ketahui tentang kertas?"
Siamak berpura-pura tak bersalah.
Ashok berbicara tentang tulisan tangan.
Siamak mengatakan "Mungkin aku tetapi aku tak memberitahu siapa pun tentang terowongan rahasia"
Ashok menunjukkan "Aku tak mengatakan itu tentang terowongan rahasia. Mengapa kau mendukung musuh-musuh kita dalam perang itu? Sushim dan aku mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan ayah. Dimana kamu? Kau bersama musuh kita bahkan setelah mengetahui semua yang telah mereka lakukan terhadap kita? Bagaimana kau dapat mendukung mereka untuk keserakahanmu pada tahta? Aku mengerti keinginan Sushim untuk tahta karena ia adalah anak sulung tetapi kau? Kau noda yang sangat besar di dalam nama Maurya!"
Dia mulai menampar Siamak terus menerus.
Siamak mendorong ia pergi "Aku tak pernah bisa menjadi noda pada nama Maurya karena aku tak dari sana. Aku terlibat dalam rencana kematian Bindu, tetapi ia sebenarnya adalah pembunuh ayahku Justin!"  Ashok kaget.


 


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 325. Please share...!

Blog, Updated at: 09:52