Sinopsis Uttaran Antv Episode 231

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 231. Meethi melihat sekeliling dan menemukan segala sesuatu (attires mereka, setup) menjadi sangat menarik dan indah. Salah satu wanita berjalan mendekati mereka dan bertanya kepada mereka siapa mereka. Mereka menceritakan bahwa mobil mereka telah rusak dan mereka telah kehilangan jalan mereka. Mereka harus keluar dari hutan.
Wanita menunjukkan padanya rute melalui jalan setapak yang mengarah keluar dari hutan. Akash melihat hal itu dan berpikir jalan di depannya tetapi ia tak mampu mewujudkan tujuannya. Apa yang harus aku lakukan - apa maiyya ingin atau apa yang aku inginkan. ia tak bisa keluar dari dilema ini. Tuhan, sekarang hanya kamu yang bisa membantu ku dalam memilih jalan yang benar. Episode berakhir di wajah bijaksana nya
Sinopsis Uttaran Antv Episode 231
Sinopsis Uttaran Antv Episode 231
Agarth memberitahu Ekadashi kamu tau sayang kebenaran tetapi kamu berusaha keras untuk menyangkalnya. Anak kami telah jatuh cinta dengan Meethi. Ada, Akash mengeluarkan pisau dari sakunya. Maiyya balasan ia harus memilih salah satu dari kami dan aku tau ia tak bisa mencintai orang lebih dari ku. Sebuah kilatan Akash berdiri dengan pisau sebelum api ditampilkan. Agarth mengatakan bahwa Sukra graha (planet Venus) akan naik dan mangal graham (Mars) akan turun. Hari ini cinta akan menang atas kebencian dan kemarahan. Ini adalah apa horoskop menunjukkan. ia memotong ia di antaranya. Hal ini tak bisa menggantikan kasih sayang ibu ku. Sementara kita lagi bisa melihat Akash melihat tekad di pisau seakan ia telah memutuskan jalan-Nya.

 Meethi kelihatan semangat. ia bertanya padanya apakah mereka harus pergi sekarang. ia mengatakan kepadanya untuk menunggu beberapa waktu atau bahkan bermalam di sini saja. Aku akan tidur di bawah langit terbuka melihat suami tercinta dan bintang. Ia mengingatkan ia bahwa mobil mereka telah rusak. Awal mereka berangkat dari sini dan tiba di jalan utama, yang paling awal mereka bisa mendapatkannya diperbaiki. ia ingin tiba di Mumbai dengan cepat. ia mengangguk. Keduanya mulai berjalan dengan memegang tangan masing-masing.

Aatishgarh Haveli:

Agarth menyalakan lampu dan menempatkan di depan Ekadashi. ia bertanya padanya apakah ia terlalu memikirkan apa yang ia pikirkan. ia (Akash) seharusnya kembali sekarang. ia berharap ia tak dalam kesulitan / bahaya. ia bilang aku ragu hati anak mu telah mencair. Bagaimana jika ia lupa tanggung jawabnya? ia menjawab ia tak akan lupa. ia bertanya mengapa tidak. ia mengatakan karena ia harus memilih salah satu dari kami dan ia tak bisa mencintai orang lagi selain aku. ia akan datang setelah hanya membunuh Meethi.
Agarth memberitahu Ekadashi kau tahu sayang kebenaran tetapi kau berusaha keras untuk menyangkalnya. Anak kami telah jatuh cinta dengan Meethi. Maiyya menjawab ia harus memilih salah satu dari kami dan aku tahu ia tak bisa mencintai orang lain selain aku. Agarth mengatakan bahwa Sukra graha (planet Venus) akan naik dan mangal graham (Mars) akan turun. Hari ini cinta akan menang atas kebencian dan kemarahan. Ini adalah apa horoskop yang menunjukkan. ia memotong pembicaraanyan. Hal ini tak bisa menggantikan kasih sayang ibu ku. ia masih tak yakin kata-kata, tapi tak mengatakan apa-apa.


Kajri menyalakan lampu di depan idola shiva ini. ia lipatan tangannya dalam doa dan om hari om bini mulai diputar di latar belakang. aku tahu bahwa keduanya antara Meethi dan Akash saling mencintai dari dalam hatinya. aku telah melihat dengan mata ku sendiri. Cinta pasti menang kali ini. Aku hanya berharap Akash tak menyakiti Meethi dengan cara apapun. aku khawatir sakit tentang dia. Berharap tak ada yang terjadi padanya. Selamatkan dia. ia tak pernah berpikir buruk tentang orang maka mengapa seseorang akan mencoba untuk menyakitinya. ia begitu baik. Jangan pernah ada yang menyakitinya dengan cara apapun. ia menangis keras. sebuah diya meledak tapi ia mengelilinginya dengan tangannya tepat pada waktunya. ia melihat kembali pada berhala dan bergabung tangannya dalam doa.


Di dalam hutan:

The banjaras bernyanyi dan menari. Para wanita membawa Meethi pergi dengan mereka untuk menari. Akash menatapnya semua hanyut di lagu rab ka shurana mulai diputar di latar belakang. ia mulai berjalan ke arahnya melihat semua hilang, Meethi bahagia menari bersama mereka. Beberapa anak-anak berjalan sampai ia dan menyeretnya untuk menari bersama. Keduanya hilang dalam satu sama lain.
Mereka menari dengan banjaras dalam lingkaran. Akash kenang pheras pernikahannya. ia menarik ia dan mereka mulai menari romantis. ia memiliki kilas balik ritual pernikahannya. Ia menjemputnya dalam pelukannya dan mulai mengambil putaran api menyala di tengah. Semua banjaras bertepuk untuk mereka. ia menempatkan dirinya di tanah. Meethi malu namun senang juga.
Wanita tua yang sama mengatakan kepada mereka bahwa mereka telah mengambil 7 pheras sadar sekitar api. Meethi tersenyum dan Akash berkata-kata dengan pergantian peristiwa. ia ingat bagaimana ia telah berjanji bahwa ia akan membuat ia hidup di neraka. kau harus membayar untuk setiap rasa sakit yang ibunya yang telah menderita selama bertahun-tahun. Aku berjanji akan memberikan rasa sakit.
Meethi mengatakan kepadanya aku ingat semua janji ku sampai saat ini. Aku akan memenuhi semua janji-janji ku yang telah aku lakukan untuk mu. Semua tanggung jawab mu akan menjadi milikku sekarang. keluarga mu akan menjadi milikku sekarang. Aku akan memenuhi semua hubungan ku / komitmen agama.
justify;">
Akash mengira aku telah membuat lelucon dari pernikahan kami dalam pernikahan. waktu itu aku terlibat dalam urusan membalas dendam tapi sekarang sudah tak ada lagi kebencian. Hanya ada cinta. Hari ini aku berjanji kepada mu bahwa aku akan melindungi mu untuk selamanya. ia bertanya kepadanya apa yang telah dijanjikan. Beritahu na.
Dia tersenyum Aku berjanji . dalam hati ku. aku berjanji kepada mu bahwa dari hari ini dan seterusnya .
Ia akan berjanji ketika wanita mengambil Meethi pergi. ia pergi sementara ia terus dengan janjinya. Aku akan melindungimu. ia memiliki kilas balik dari pheras. Aku tak akan pernah membiarkan mu terluka. ia berbalik untuk melihat api dan twadev lagnam bini pecah di latar belakang. ia mengeluarkan pisau dari sakunya. ia melihat tekad di pisau seakan ia telah memutuskan jalan-Nya. Kilatan pernikahan mereka dan saat-saat romantis manis yang mereka habiskan bersama ditampilkan. ia melempar pisau dalam api dan tersenyum. Shell Keong mengumumkan awal bab baru kehidupan mereka.

Kajri mengisi diya / lampu dengan minyak. ia ingat bahwa Meethi telah meninggalkan alamat dan nomor telepon di meja rias. ia menyadari jika tak Meethi maka ia bisa memberitahu anggota keluarganya setidaknya. Mereka dapat melakukan sesuatu untuk menyelamatkannya. Gomti muncul di belakangnya dan melihat berdiri di depan sang idola. ia datang menghampiri ia dan meminta alasan padanya untuk berada di sini pada jam ini. Lalu ia ejekan jika ia berdoa untuk anak. Siapa yang akan melakukan pekerjaan dapur itu? Sekarang tak ada lagi putri mertua bagi mu untuk membantu. ia tak akan pernah datang kembali. ia akan sampai kepada ibunya sekarang. Pergi dan melakukan pekerjaan. Kajri mengendalikan air matanya dan setuju dengannya. ia pergi ke dapur untuk melakukan pekerjaan.



Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 231. Please share...!

Blog, Updated at: 07:15