Sinopsis Uttaran Antv Episode 181

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 181. Rathore mengatakan bahwa ia tak melakukan sesuatu yang salah. ia benar. ia tak bisa melakukan sesuatu yang lebih dari apa yang telah dilakukan. kau pasti sudah mendengar kebenaran yang pahit.dan itu selalu menyakitkan..orang tak bisa menerimanya. aku memberitahu mu dengan pengalaman yang mengatakan kebenaran itu sangat sulit. bahwa sangat sulit untuk berjalan di jalan yang benar.kau mungkin goyah atau jatuh tetapi kau harus bangun sekali lagi dan pada akhirnya, kau pasti akan menang. Dan sejauh ibumu yang bersangkutan, ibu mu tak bisa tinggal marah dengan mu untuk waktu yang lama. ia akan segera datang untuk bertemu dengan mu. ia bertanya apakah kau yakin. Rathore mengatakan ya.

Mukta bertanya ada yang tak tahu papa satu hal yang mengganggu ku. Bagaimana Akash mendapatkan tanda lahir itu?

Dia menjawab bahwa ada seseorang yang menyuruhnya segalanya. Seseorang yang kita tak bisa mengenali sebelumnya. ia setuju bahwa seseorang.pasti. Tapi mengapa Akash datang dalam kehidupan Ma Iccha & telah menikah dengan Meethi? Pasti ada sesuatu yang ada di pikirannya pasti.
Episode berakhir di wajah bijaksana nya rathore.

Nani mengatakan kepada semua orang (keluarga Thakur): jika ketenangan rumah ini tak mendapatkan terganggu, bisa aku mengajukan satu pertanyaan? Bagaimana jika Mukta mengatakan kebenar ? Jika ia benar-benar bukan wishnu ? Dan bagaimana jika tanda itu palsu? Surabhi dalam modus berpikir sekarang & Damini berkata-kata.

 Meethi berhenti. Akash meminta sopir untuk berhenti dan turun dalam kemarahan. Keduanya turun dari mobil dan Meethi meminta maaf kepadanya dan mengatakan kami bisa terlambat untuk penerbangan. Akash mengatakan bahkan tak sehari itu lebih tetapi kamu ingin aku berhenti Romancing. akankah kamu datang dengan ku ke tempat ku menelepon mu dan kemudian melihat mobil.

Meethi berpikir itu mengejutkan dan Akash memintanya untuk datang dengannya dan ia meminta sopir untuk memindahkan untuk berpikir ke mobil lain. ia memberikan bundel uang tunai untuk driver baru dan meminta nya untuk meninggalkannya. Dan meminta sopir tua untuk meninggalkan driver baru dan Meethi bahagia menunggu kejutan dirinya. meethi tergiur pada Akash ...
Akash meminta apa yang kamu lihat.

Meethi mengatakan apa-apa. mengapa aku tak melihat mu.
Akash mengatakan jangan seperti itu. ia bertanya apakah kamu takut.
Meethi mengatakan jangan seperti itu. sejak kecil aku selalu melihat banyak ekspresi dan perasaan tapi aku melihat ke depan untuk mengejutkan mu. dan mengatakan aku mencintaimu. ia mengatakan setelah kami tiba di switzerland kita harus membeli hadiah untuk semuanya.
Akash mengatakan jangan terlalu bersemangat dan lihat bagaimana cara mengubah hidup mu ini.
Akash berubah arah ke jalan raya Nasional dari pada pergi ke Bandara. ketika Meethi bertanya kita berada dijalan yang salah Akash mengatakan kita berada di rute yang tepat ... Meethi terkejut.

Rumah Thakur

Nani dan Rohini duduk dan Nani berbagi kebencian padanya tentang pernikahan Meethi tetapi Rohini sibuk dengan kopinya.
Jogi turun dan mengatakan bahwa Damini telah berbicara kepada Meehti dan aku senang untuk mereka. jogi mengatakan bahwa aku bertanya-tanya bagaimana Mukta. Tapi Divya menghiburnya.
Damini datang dan berbagi kebahagiaannya berbicara dengan Meethi dan Surabhi yang datang dan mengatakan ya. kamu berbicara baik. ia akan senang.
Nani mengejek mereka yang mengatakan mereka akan senang untuk orang lain dari pada anak mereka sendiri. nani mengatakan kamu tak pernah peduli untuk Mukta.
Divya mengatakan mukta bersama dengan papa nya. tak perlu khawatir.

Surabhi mengatakan apa yang kamu berbicarakan, kamu ingin kami untuk melupakan apa yang terjadi di dalam mandap tersebut. tapi Divya menghentikannya dan mengatakan bahwa semua hal yang Mukta lakukan itu perlu diurus. Nani pergi, namun tapi berhenti dan mengatakan hari kebahagiaan rumah ini hilang karena Mukta tak ada di sini. Bagaimana jika apa yang dikatakan Mukta itu adalah kenyataan. jika ia bukan wishnu yang asli. Tapi Jogi mengatakan semua keraguan tersebut sudah dibersihkan.
Nani membalas apa jika ini direncanakan?
Damini mengatakan kamu mengatakan ia bukan wishnu asli, bagaimana kamu dapat berbicara seperti ini dan berpikir seperti ini ...
tapi Nani mengatakan Ram hi Rakhi dan meninggalkan dari sana.
Surabhi berpikir bahwa aku telah mengirim wisnu yang asli pergi. sampai aku di sini tak ada yang bisa percaya Mukta dan kata-katanya ...

Di Hotel,

Rathore telah membuat Mukta tidur dan khawatir bahwa bahkan setelah semua efek hari ini kamu telah gagal tapi tak perlu khawatir sampai rathore ada di sana bersamanya .. ia ingat hari ketika Tapasya kembali kepadanya tanpa bayi pada hari badai. kemudian ia ingat hari ketika ia pertama kali melihat Tapasya di pesta dan pernikahan mereka kemudian mereka bahagia saat itu dll.
Di dalam mobil,

Akash bersama Meethi berada di tempat seperti pasar namun Meethi terus bertanya mengapa kita tak pergi ke bandara, mungkin kita terlambat untuk penerbangan.
tapi Akash turun dan Meethi terus bertanya kepadanya.
akash bertanya apakah kamu percaya apa yang pernah Mukta katakan adalah benar?
Meethi mengatakan bahwa aku memiliki keyakinan penuh pada mu sehingga hanya aku yang setuju untuk menikah.

Ada di beberapa Dhabha dan memesan makanan. Akash mengatakan aku perlu berbicara tentang keluarganya dan mengatakan bahwa aku perlu bicara tentang itu.
meethi mengatakan kamu tak pernah mengatakan tentang ini sebelumnya.
Akash mengatakan aku berbohong karena aku di penjara sehingga tak ada yang menerima aku. kita harus pergi ke sana sekarang. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 182.

Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 182


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 181. Please share...!

Blog, Updated at: 17:28