Sinopsis Mahaputra Antv Episode 379

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 379. Acharya menambahkan bahwa jika kamu adalah jiwa yang baik, kamu tidak menyakiti siapa pun; berdoa yang rajin maka ada kemungkinan bahwa Allah dapat muncul padamu. Tetapi jika kamu menyakiti siapa pun hanya untuk memenuhi keinginan mu maka kamu mungkin menjadi orang yang besar tetapi kamu akan menghabiskan seluruh hidup mu tanpa kedamaian dan ketenangan.

Mereka berdua mendengar Jai Shree Ram dan berbalik untuk mencari. Tulsidas ji pergi dari sana. Pratap bertanya-tanya. Acharya berpikir bahwa mungkin Tulsidas ji pergi sekarang. Pratap buru-buru berjalan ke lantai atas untuk melihat nya tapi sia-sia.
Orang-orang berkata pada Pratap untuk pergi ke Tulsi Deora jika ia ingin bertemu Tulsidas ji. Pratap sampai di sana. ia melipat tangannya, Sita ji dan idola Laxman ji ada ketika Tulsidas ji memanggil namanya. akhirnya Pratap melihat Tulsidas Ji.

 Seorang pria menyuruh Pratap untuk pergi ke Tulsi Deora jika ia ingin bertemu dengan Tulsidas ji. Pratap memutuskan untuk pergi kesana. Aku akan menunggunya di sana karena aku ingin berkat-Nya.

Rukaiya menunjukkan kalung pada Akbar. Aku harap kamu memakaikannya untuk ku dengan tangan mu sendiri. Akbar setuju. ia bertanya apakah ia telah memutuskan untuk bertemu Ajmer rekan Baba. Akbar setuju untuk pergi. aku juga perlu restunya.

Maham Anga mengejek Salima. ia melemparkan mu keluar seperti simpanan. kamu mencoba untuk mengajari ku. lihat apa yang terjadi dengan mu! Ini layak untuk mu . Salima meminta nya untuk berhenti. Jangan pergi dari sisi ku sekarang. Tolong bombing aku, apa yang harus aku lakukan sekarang. akyu tak mengerti apa-apa. aku tak bisa memikirkan ide apapun. Maham Anga mengatakan kamu selalu memikirkan sesuatu atau yang lain. kamu juga telah membimbing Shehanshah dalam hal politik. Salima meminta untuk tak menggosok garam ke luka-lukanya. Tolong bantu aku. Maham Anga memiliki ide tapi, tetapi aku tak yakin apakah kamu akan mampu untuk menerapkannya. Nikahi Bairam Khan! Salima terkejut. Apakah kamu kehilangan pikiran mu? Maham Anga mengatakan akan membuat Jalal menjadi gila. ia akan kehilangan ketenangannya setelah ia tahu bahwa kamu telah menjadi orang lain sekarang. Pria tak menghargai apa yang mereka dapatkan dengan sangat mudah. Ketika kamu akan pergi lebih dekat ke Bairam Khan kemudian Jalal akan mendambakan untuk mendapatkan mu. Salima membuat ia mengulangi kata-katanya. ia menyukai rencana itu. Bairam Khan miskin ! Maham Anga mengatakan terserah kepada mu siapa menjadi orang miskin di sini - Bairam Khan atau kamu. Salima tersenyum.

Pratap mencapai rumah Tulsidas ji. ia menyentuh dinding dari luar dan dapat mendengar gema Ram. ia melangkah kedalam setelah melepas sandalnya. ia mendengar Ram setiap kali ia menyentuh dinding lainnya. ia melihat Shree Ram, Sita ji, Laxman ji dan idola Hanuman ji. Dua murid bertanya sedang apa ia disini. Pratap bilang aku ingin bertemu Tulsidas ji. Dapatkah aku melihatnya? Salah satu murid menjawab bahwa tak ada yang dapat memperbaiki waktu bertemu dengannya. ia bisa bertemu segera jika Ram ji menginginkannya atau mungkin ia tak akan bertemu dengan mu sama sekali. Apapun yang terjadi sesuai keinginan Ram ji. Pratap yakin Ram ji pasti ingin ia untuk bertemu dengan Tulsidas ji. Ia melihat "Satyam Shivam Sundaram" yang ditulis di sini. Apakah  Tulsidas ji menulisnya? seorang murid membantah. ini ditulis oleh Tuan Shiva. Pratap kagum pada kehebatan Tulsidas ji. ia mendengar seseorang berkata bahwa Tulsidas ji tidaklah besar, tetapi Ram ji yang besar. Pratap berbalik dan melihat Tulsidas ji. Shiv ji, Hanuman ji besar. aku hanya media. Aku hanya mengikuti apa yang ia ingin aku lakukan. Pratap akhirnya melihat dia. Pratap melipat tangan di depannya dan kemudian berlutut di kakinya. Tulsidas ji memberkati ia dan kemudian melakukan puja-nya. Ia kembali mengangguk.

Massi datang untuk menemui Ajabde. Kenapa kamu sedih? kamu harus selalu senang karena ada bayi di dalam perut mu. Pikiran ny akan mempengaruhi bayi mu juga. Apa yang akan Pratap pikir jika ia melihat mu seperti ini? Ajabde terlihat murung. Massi bertanya padanya apakah ia belum memberitahu Pratap. Kamu tidaknmelakukannya dengan benar. Apa yang terjadi di antara kalian berdua? Ajabde menjawab bahwa Pratap begitu asyik dengan Tulsidas ji dan pengabdiannya untuk Ram ji dan aku tak bisa bilang apa-apa. Amma ji bertanya padanya apakah ia ingin suaminya untuk meninggalkan ia dan menjadi sanyasi? Ajabde menyangkal. Aku bahkan tak bisa membayangkan hidup tanpa dia. aku akan mati. aku tak mengerti apa yang harus aku lakukan!

Tulsidas ji menyebut nama Pratap. aku merasa jauh lebih bahagia dari apa yang aku rasakan saat ini. Pratap melihat nya terharu (sambil menangis). kamu tahu namaku? Tulsidas ji menjawab bahwa bukan hanya aku, satu hari seluruh dunia akan tahu tentangmu. Berani Pratap! Pratap bingung. aku tak bisa mengerti apa-apa. Akhir-akhir ini, aku telah merasa sangat gelisah. Aku merasa seolah-olah tak ada arah, ada misi yang tersisa dalam hidup. Aku datang padamu untuk mencari tahu jawaban untuk pertanyaan ku. Tolong bantu aku. Tulsidas ji mengangguk. kamu pasti akan mendapatkan jawaban mu jika Shree Ram ji menginginkannya. silahkan bawa Shiv ji ini Prasad. Pratap lebih bingung. Tulsidas ji menjelaskan bahwa Pratap adalah dari garis keturunan Ram ji, dan Ram ji adalah segalanya. Pratap melipatan tangannya dengan sopan. Jangan membuat ku begitu besar dengan menunjukkan garis keturunan. aku tak terlalu baik.

Massi berkata pada Ajabde untuk melakukan sesuatu. Ini bukan waktunya untuk menangis. Semua laki-laki seperti itu. Setiap orang jatuh pada sanyas sekali dalam hidup. buat sesuatu yang bagus untuk nya dan berpakaian dengan baik. Layani ia dengan makanan. Berbagi kabar baik dengan nya ketika ia mulai makan. ia tak akan memikirkan hal lain setelah kamu mengatakan padanya. aku berbicara atas pengalaman. Ikuti saja saran ku dan semuanya akan baik-baik saja.

Pratap bilang aku tak bisa memahami tujuan hidup kua sampai sekarang tetapi sekarang aku telah memahami apa yang ingin aku lakukan. Beri aku deeksha. aku ingin mendedikasikan seluruh hidup ku dalam pengabdian pada Shree Ram ji seperti mu. Tulsidas ji menghormati niatnya. tetapi tak setiap jalan adalah untuk semua orang, apakah itu pengabdian atau kekuatan. Jadi, kita harus memilih jalan bijak bahwa ia / ia ingin mengikuti kehidupan. Apakah kamu memutuskan untuk mengikuti jalan ini? Pratap menegaskan. Tulsidas ji menunjukkan bahwa Pratap menikah. Akankah istri mu membiarkan mu untuk memilih jalan ini? Pratap menjawab bahwa ia harus mengambil deeksha jadi mengapa ia harus meminta izin dari istrinya untuk itu. Tulsidas ji berbicara tentang aturan. Seorang pria yang sudah menikah harus meminta izin dari istrinya sementara seorang pria yang belum menikah harus meminta izin ibunya. Kitab Suci hanya membiarkan mereka yang benar-benar bebas dari segala tanggung jawab mereka. Akankah istri mu membebaskanmu dari tanggung jawabmu?

Ajabde bersiap-siap untuk Pratap.Pratap mengatakan aku mengetahui istri ku dengan baik. Setiap kata yang aku katakan padanya adalah seperti batu. ia meninggalkan semua kemewahan istana dengan perintahku. tak diragukan lagi, ia adalah istri yang baik yang mendedikasikan dirinya untuk suaminya di setiap arti sebenarnya. Tulsidas ji setuju. Bawa ia kepadaku. aku ingin mendengar itu dari nya. Pratap pergi untuk membawa Ajabde.

Baca selanjutya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 380


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 379. Please share...!

Blog, Updated at: 08:50