Sinopsis Mahaputra Antv Episode 380

Posted by

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 380. Tulsidas ji ingat kata-kata Massi dan tersenyum melihat cermin. ia menempatkan vermilion di dahinya. Lebih baik mati daripada hidup tanpa mu Pratap. Ajabde gembira memasak makanan untuk Pratap. ia juga menyentuh perutnya. Pratap pulang. ia terkejut melihat nya mengenakan pakaian seperti itu. Apakah ada sesuatu yang istimewa? Ajabde menyangkal. kamu terlihat benar-benar senang hari ini. Apakah ada beberapa berita khusus? Apakah kamu mendapatkan kesempatan untuk bertemu Tulsidas ji? Pratap mengangguk. Kamu mengenalku dengan baik. 

mahaputra,antv,episode 380
Sinopsis Mahaputra Antv Episode 380
Ada kabar lain yang aku ingin katakana padamu. ia juga mengatakan hal yang sama. tetapi tolong makan dulu. ia duduk untuk makan. kamu telah mengatakan padaku bahwa aku akan mencari tahu tujuan hidup ku segera. aku telah menemukan itu. aku sangat senang hari ini. Ajabde ingin berbagi kabar baik dengan nya. aku ingin melihat reaksi mu. ia memintanya untuk bersumpah. aku ingin mengambil deeksha. Ajabde tertegun.
Tulsidas ji bertanya pada Pratap apakah tanggung jawabnya hanya terbatas pada keluarganya. kamu memegang tanggung jawab terhadap seluruh umat manusia. Aku bisa melihat kekalahan yang sangat berbahaya. kamu harus pergi ke Chittor segera. selamatkan tanah

 Ajabde tertegun saat mengetahui bahwa Pratap ingin mengambil deeksha dari Tulsidas ji. Semuanya sudah siap. Goswami ji juga telah setuju, sekarang aku hanya perlu darimu. Pratap melihat air mata di matanya. Ajabde mengatakan bahwa air mata datang ketika kau merasa senang. tak ada yang lebih besar bagi ku daripada kebahagiaan mu. Pratap merasa senang. kau akan ikut bersamaku. kau akan memberitahu Goswami ji bahwa kau tak memiliki masalah jika aku mengambil deeksha. ia setuju. Bagaimana bisa aku tak mendengarkan mu? ia meminta izin pergi selama satu menit dan menangis di dapur. Pratap datang ke sana dan menemukan Ajabde sedang menangis. Ajabde tak menyadari. ia berpikir bahwa ia bisa melakukan apapun untuk kebahagiaannya saat ia mencintai nya. Aku bahkan dapat memberikan hidup ku untuk mu. Pratap berpikir. kata-kata ayahnya bergema di kepalanya. Pratap meninggalkan aku sendiri. aku sendirian hari ini. semuanya berakhir. Ia berpikir tentang bagaimana semua orang mencoba untuk membawanya kembali ke rumah

Pratap dan Ajabde pergi ke arah kuil. Mereka dapat mendengar Ram bhajan dari kejauhan. Pratap ingat bahwa Ajabde ingin berbagi berita dengan nya. ia berbalik melihat Ajabde. Aku lupa bahwa kau juga ingin mengatakan sesuatu kepada ku. Apakah kau menyembunyikan sesuatu dariku? Ajabde tersenyum. kau telah menemukan jalan baru, sebuah tujuan baru dalam hidup. Sekarang aku tak punya apa-apa untuk diberitahu padamu. Pratap terkejut dengan kata-katanya. Tulsidas ji menyelesaikan doa / bhajan. Semua orang pergi. Ajabde dan Pratap mencari berkat-Nya. Tulsidas ji berpikir tentang Sita Ma saat ia melihat Ajabde. Jika suami mu mengambil deeksha dari ku dan menjadi murid ku sehingga menerima sanyas, akan kah kau menerimanya ? Ajabde menjawab bahwa ketika Sita Ma meninggalkan Ram ji pada satu perintah-Nya dan membuat Valmiki Ashram menjadi rumahnya maka bagaimana aku bisa melawan keinginan suami ku. Tulsidas ji mengatakan ini hanya apa yang aku ingin dengar dari mu. Ajabde melipatan tangan di depannya. Berikutnya ia membungkuk untuk menyentuh kaki Pratap. Jaga dirimu, makan tepat waktu dan tidur dengan baik. hati-hati setiap kali kau menyalakan api karena kau selalu membakar jari mu. ia mengambil langkah mundur dan kemudian berbalik untuk pergi dengan berat hati. ia menatapnya sekali lagi tapi kemudian pergi dari sana. Pratap terus menatapnya dengan rasa terharu. ia mulai mengejarnya tapi kemudian berhenti. ia berkata pada Goswami ji bahwa ia telah melakukan kesalahan. ia adalah istri ku, tanggung jawab ku. Mohon maafkan ku. Tulsidas ji tersenyum. Kita belajar dari kesalahannya. Pratap pergi untuk menemukan Ajabde.

Ajabde duduk di tepi sungai sambil menangis. ia mengingat semua pertemuan mereka, cinta mereka. pratap sedang mencari ia di hutan. ia mendengar Pratap memanggil nya. ia berjalan. Mereka berdua berlari ke arah satu sama lain segera setelah mereka berhadapan. Mereka berbagi pelukan.

Keesokan paginya, Tulsidas ji berbicara kepada Pratap didekat Assi Ghaat. aku tahu kau gelisah, marah atas apa yang terjadi dengan ibu dan saudaramu. kau datang ke sini di negara yang sama dan memutuskan untuk melakukan sesuatu yang lain, tetapi apakah kau hanya memegang tanggung jawab terhadap keluarga mu? kau berutang tanggung jawab terhadap negara mu, terhadap setiap warga negara India. Setiap orang yang melihat mu dengan harapan. kau dilahirkan untuk memenuhi tanggung jawab yang sangat besar. kau harus berjuang untuk tanah mu. Tapi itu tak akan mudah. jalan mu sama sekali tak mudah. kau harus menghadapi bencana yang sangat besar. Aku bisa melihat itu (Akbar siap untuk menyerang Mewar dengan kekuatan tentara raksasanya). Aku bisa melihat kekalahan yang sangat merusak.

Semua wanita Rajput melakukan Jauhar (Jauhar (juga dieja Jowhar) adalah membakar kematian ratu dan bangsawan wanita dari kerajaan Rajput ketika menghadapi kekalahan di tangan musuh). Pratap berpikir. kau harus berdiri kuat terhadap bencana ini. kau harus berjuang. Rajput dan Mughal akan berperang besar-besaran. Banyak orang dari Mewar mati. Pratap melihat banyak mayat dan berteriak kesakitan.


Tags: Mahaputra, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mahaputra Antv Episode 380. Please share...!

Blog, Updated at: 17:10