Sinopsis Kaali dan Gauri 28 Maret 2016

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri 28 Maret 2016. Vishwa berkata, kamu penuh kecemburuan itu sebabnya kamu gak suka kalau Gauri lebih aku cintai dari pada Kaali. Jika hari ini kamu melangkah keluar, maka aku akan putus dengan kamu selamanya. manjiri berkata, aku telah mengambil tangan aku dan datang di rumah ini dengan aku 15 tahun yang lalu. kembalikan liontin pernikahan saya.

Manjiri mengatakan liontin pernikahan ini akan tinggal bersamaku selamanya namun hari ibu gak akan berhenti. Kaali kata Ram ji memungkinkan pergi Manjiri akan khawatir bagi saya. dia  mengatakan kamu berbicara banyak. Vishwa keluar dan mengatakan berhenti Manjiri. Manjiri tersenyum dan berbalik. dia  mengatakan wanita yang meninggal sebelum suaminya sangat beruntung. aku ingin membuat kamu beruntung hari ini. dia  membawa ember air dan menuangkan air pada dirinya sendiri.

Dia bilang aku telah menghapus nama kamu dari hidup saya. Manjiri pun pergi. Kaali berkata, papa bady akan sangat marah, dia  gak mencintaiku. Karena aku gak cantik. Aku ingin Membuat aku indah sehingga dia  mencintaiku. Ram mengatakan gak ada orang yang gak mencintai kau. Jika kamu inign dicintai oleh mereka cobalah untuk melakukan yang baik dan kamu juga segera meminta maaf. Pada ketika itu Manjiri mencari Kaali.

Dia mendengar Prohit berbicara di telepon menemukan seorang anak. Hal ini penting bagi saya. leher aku terjebak dalam ini. dia  mengatakan di mana Kaala teeka pergi. dia  datang ke mobil dan melihat Manjiri. Manjiri ingat dia  menggunakan Kaali karena Kaala teeka di rumah sakit. Gauri mengatakan aku ingin bersama Kaali. dia  pun berteriak. Madhuri mengatakan jangan berteriak. aku sakit hati. Vishwa mengatakan madhuri gak berbicara dengan putri aku seperti itu. Aku yang akan menanganinya.

Vishwa mengatakan apakah ada yang salah? Vishwa mengatakan manjiri segera untuk membawa obat-obatan, aku menyadari manjiri gak ada. Jethi mengatakan ketika cahaya adalah manusia rendah dikelilingi oleh kegelapan. kamu akan menyadari manjiri bertanggung jawab atas semua masalah di rumah. kemudian Manjiri bilang aku mendengar semuanya. kamu telah mengatakan yang sebenarnya atau .. Prohit mengatakan apa? Manjiri mengatakan tolong beritahu aku apa itu kebenaran. kamu juga kan yang buat ini sendiri.

Beri tahu aku yang sebenarnya. aku akan membunuhmu. prohit mengatakan gak ada kebenaran. 5 tahun yang lalu, aku menyatakan Kaali sebagai Kaala teeka. Kita gak bisa menilai keputusan Tuhan. Vishwa gak mendengarkan apa-apa. Apa yang dapat aku lakukan? Aku harus datang dengan sesuatu. namun Aku takut. hidupku akan hancur jadi aku melakukan ini. Manjiri mengatakan kamu gelap sekali hidupnya.

Prohit mengatakan namun kamu telah mewarnai hidupnya dengan darkness.Prohit mengatakan aku takut. aku gak bisa memberitahu siapa pun kebenaran. Manjiri mengatakan kamu telah melakukan dosa dan membuat kami melakukannya.Manjiri mengatakan silakan datang dengan saya. Prohit mengatakan kebohongan ini telah menjadi terlalu kuat sekarang. Saat itu Vishwa akan berpikir aku gak dapat menemukan yang lain Kaala teeka. dia  gak akan mendengarkan apapun. Silakan lupakan apa yang aku katakan tadi.

Manjiri mengatakan kamu takut kepada Vishwa namun bukan kepada Tuhan. Apa yang akan terjadi ketika dia  tahu. aku akan menemukan Kaali dan aku akan mencari tahu tentang hal ini. namun aku akan membawanya kembali ke rumah sebelum itu. Manjiri pun bertanya-tanya kepada semua orang tentang Kaali. Pada saat itu ada Seseorang yang membuka pintu. Saat itu Manjiri bertanya kepada pandit ji , apakah kamu telah melihat Kaali?. dia  mengatakan Kaali sedang berada di candi dengan Ram.



Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri 28 Maret 2016. Please share...!

Blog, Updated at: 07:15