Sinopsis Kaali dan Gauri 29 Maret 2016

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri 29 Maret 2016. Kaali dan ram melihat ayah Ram. Namun Ram bersembunyi. Kemudian Kaali berkata, mau kemana kau ram ji? Jika kau bersembunyi siapa yang akan membawaku pulang?. Ketika itu, manjiri sedang mencari Kaali. Lalu Manjiri melihat Kaali. Mereka pun saling berpelukan. Lalu Ram melihat mereka masuk ke dalam mobil dan tersenyum. Kemudian Manjiri bertanya kepada Kaali, bagaimana semua ini terjadi? Lalu Kaali berkata, segala sesuatu nya dari awal.

Kaali  pun berkata, jangan menangis Manji. Ram ji menyelamatkan saya. dia memberi aku baju baru dan makanan juga. Kemudian Manji pun berkata, biarkan aku bertemu dengannya. Kemudian kita akan bertemu gauri dan bady papa dan semua orang. Inspektur berkata kepada Vishwa, aku harus mengambil sidik jari di sekitar loker.

Lalu Vishwa berkata, ya kau harus menemukannya sehingga aku bisa menghukum pencuri. Kemudian Majiri berkata,  rumah ini bukan rumah aku lagi. Lalu Pandit berkata, jika kau melawan gelombang maka mereka akan membawa kau kembali. kau tak bisa melawan nasib. Kemudian Manjiri berkata, tetapi aku gak tahan dengan ketidakadilan ini. Putri aku Kaali, aku tak bisa melihat dia kesakitan.

Saya akan mendapatkan cinta dan keadilan nya. Lalu Pandir berkata, aku tak tahu apa yang kau bicarakan tetapi kau harus menerima nasib dan melakukan pekerjaan kamu. Ini adalah cara untuk kau lakukan. Kemudian Manjiri menjawab, tapi anak saya, tidak, mereka harus dihukum. Manjiri bekata semua orang membayar tepat waktu karena dosa-dosa mereka. Polisi pun sedang menyelidiki. Lalu Jethi bertanya-tanya, apa yang harus aku lakukan? Kemudian Jethi melempar beberapa perhiasannya.

Saat itu, Kaali berkata kepada Manjiri, jika kita tak memungkinkan untuk pulang. Bagaimana dengan Gauri? dan bady papa Neel? Jika mereka marah aku akan berusaha untuk meyakinkan mereka. Ram pun berkata saat itu kepada Kaali, bagaimana untuk mendapatkan cinta. Mari kita pulang. Manjiri berkata, itu sudah tertulis dalam nasibnya.

tetapi aku tahu bahwa aku harus menyelamatkan dirinya dan untuk itu aku harus membawanya pergi darinya. Tapi apakah tepat untuk Kaali dan Gauri terpisah?. Neeli memiliki akuarium untuk gauri. Lalu Neeli berkata, gauri akan menyukainya. Kemudian jethi berkata, apa kau benar-benar akan merawatnya?. Vishwa pun datang ke lantai bawah. Lalu Neeli berkata, aku membawa ini untuk kamu.

Kemudian Gauri berkata, aku bahkan tak bisa melihat. Bawa Kaali kemari maka aku bisa melihat. Jika dia tak datang maka aku tak akan pernah dapat melihat. Kemudian Neelu memeluk dan berkata, aku akan memberitahu kau bagaimana menangkap ikan di akuarium yang indah ini. Saat itu, Kaali dan Manjiri sedang dalam perjalanan. Kaali pun berkata, aku ingin pulang. aku rindu gauri.

ketika aku sedang tidur aku melihat mimpi bahwa gauri memanggil saya. Kemudian Vishwa pergi ke kuil dan berkata, apa yang harus aku lakukan untuk anak saya?. Hari ini aku telah bersumpah. aku melakukan ini untuk Gauri. aku mengambil hidup aku tapi kembalikan penglihatan Gauri.







Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri 29 Maret 2016. Please share...!

Blog, Updated at: 07:33