Sinopsis Ashoka 29 Maret 2016

Posted by

Sinopsis Ashoka 29 Maret 2016. Ashoka berjalan kesuatu tempat. Dia mendengar suara gelang kaki dan segera mengeluarkan belatinya. Kaurvaki berdiri dihadapan Ashoka Ashoka bertanya apa yang kautvaki lakukan di sini. Aku bilang cara kami terpisah. Kaurvalin terus mengikuti ashoka. Dia tau apa yang telah dikatakannya. Kau gak meminta ku untuk gak mengikuti mu atau gak datang kepada mu. Di mana kau harus pergi? Kichak akan melemparkan ku ke neraka itu, jika aku kembali. Aku gak bisa kembali tanpa membebaskan ayahku. aku di negeri asing di mana aku tau gak ada satu tetapi kau. aku merasa aman dengan mu. kau menyelamatkan ku ketika gak ada yang bisa melakukannya. Dia menjawab bahwa dia gak bisa membiarkan dia datang dengannya atau mengikutinya. Memahami dengan baik! Dia menolak untuk meninggalkan timnya. dia mengatakan gak dan berpikir dia akan menyelamatkannya. Aku akan mengikuti mu bahkan jika kau di hutan.

 Orang membuang sesuatu pada Agnibahu yang dibotaki difepan patung singa . Dharma datang ke sana. Dharma bertanya tentang Ashoka. Semua Orang gak tahu. Mereka berbicara tentang kebaikan ashoka senagai seorang pangeran dan dia memiliki orang tua yang bangga memiliki anak seperti dia. Dharma melangkah maju dia bangga melihat di Pilar debgan patung singa buatan Ashoka. Semua orang bersorak sorai Jai Janani. Dharma melihat patung singa dengan bermata berkaca-kaca. Dharma mendengar seseorang menangis dan pergi menghampirinya untuk memeriksa. Itu Agnibhau berjongkok seperti orang jetakutan, Agnibahu takut ketika Dharma mencoba untuk membantunya. Prajurit datang bersama dengan kichak. Semua orang pergi ke tempat yang aman termasuk Dharma saat dia mendengar Agnibahu menyebut nama Kichak ini.

Agnibahu menangis bersujud dihadapan Kichak. Kichak marah padanya dan akan menebasjan pedang dileher agnibaju. Kau sudah begitu banyak dihina oleh Ashoka namun kau masih hidup!. Vasantsena menghentikannya dia mengira dharma akann menyakiti Agnibahu. Kami harus fokus pada Dharma sekarang. Dharmalah kelemahannya. Kami harus fokus pada yang sekarang. Kichak mengatakan padanya untuk diam. kau sendiri gak bisa berbuat apa-apa untuk ku sekarang. Kichak memperingatkan pada Agnibahu sebelum dia datang. aku akan membunuhmu. Agnibahu menangis dia bergegas pergi. Dharma keluar lagi dari persembunyiannya. Agnibahu bertanya pada Dharma siapa dia. Kau tampaknya masih baru di tempat ini. Aku belum pernah melihat mu di sini sebelumnya. Dharma begitu khawatir pada agnibahu.
Dharma membantu agninahu dan meraih tangannya Agnibahu bertanya pada Dharma apakah dia tabib atau sesuatu. tangan mu begitu ajaib. Dharma hanya mengangguk dan tersenyum. dia melihat gelang dan cincin emas di tangan dharma Memiliki lambang kerajaan. Apakah kau ibu Ashoka? Kichak mencari mu? Dharma meminta pada agnibahu jika dia tau jalan ke Vishwavidyala.

gnibahu bertanya pada dharn apakah dia orang yang membawa kehidupan ashoka kembali. Dharma mengangguk. agnibahu senang. Agnibahu berfikir Ibu Ashoka akan menyelamatkan ku sekarang! dia Datang bersama dengan ku, aku akan membawa mu ke Ashoka! Dharma pergi dengan agnibahu
Ashoka meminta Kaurvaki menjauh darinya. Kauvaki kesal dia bertanya pada ashoks kau harus memberitahu ku sekarang, apa kesalahan ku! kau sangat berani. Aku tau kau benci aku karena aku pergi melawan mu untuk membantu Kichak. Apakah kau pernah mencoba untuk memahami mengapa ku harus melakukannya! Mengapa Kaurvaki melakukannya dengan mu! Kichak telah membuat ayah ku menjadin seorang tahanan selama 11 tahun. Ibu dan ayah ku sedang dihukum karena kejahatan yang gak mereka lakukan, aku telah melihat kerinduan ibuku untuknya bertahun-tahun. aku ingin ayah ku untuk kembali kepadanya dengan rasa hormat. Kau juga siap untuk melakukan apa pun untuk ibumu. Bagaimana mungkin kau gak mengerti ? perkelahian kami tidaklah berbeda. Kami berjuang untuk alasan yang sama. ashoka menunjukkan pada kaurvaki untuk gak menipu siapa pun. dia mengakui melakukannya. aku mencoba untuk membantu mu segera setelah aku menyadari kebodohan ku. Aku tau aku gak pernah bisa membayar untuk kesalahan ku, Ketika aku harus memilih antara ayah ku dan orang-orang yang gak bersalah, aku memilih orang-orang lebih dari ayah saya! Aku dihina sebagai imbalan. Aku meletakkan hidup ku dan ayah saya di risiko sekali lagi. Aku kehilangan kepercayaan dan persahabatan. Hukuman yang diberikan dalam keadilan kejahatan yang tepat. Jika Anda berpikir kesalahan saya lebih besar dari itu maka menghukum saya. Aku gak bisa menerimanya jika engkau telah menyangkal Aku. Anda berbicara tentang kesetaraan perempuan dan memberi hormat kepada mereka beberapa waktu lalu. kepercayaan diri ku goyah untuk sementara waktu tetapi aku masih kuat. Aku melakukan semua ini pada diri ku sendiri dan aku pun bisa melakukannya di masa depan juga. jangan khawatir, aku akan melakukannya.
Dharma bertanya pada Agnibahu apakah ini jalan yang benar. Agnibahi mengangguk. Aku tau ini adalah rute terpendek untuk membawa mu pada Ashoka!
Acharya Devrath mempertanyakan semua orang tentang Dharma. Kemana dia pergi? Seorang wanita berbagi informasi bahwa dia berada di kamarnya. wanita lain memberitaju bahwa dia pergi ke kuil dengan candi tabib Seorang pria mengatakan aku gak melihat meninggalkan dia. Acharya Devrath mengirimkan orang untuk menecek info. Anand bertanya-tanya mengapa dia begitu khawatir. Orang-orang juga bingung tentang perhatiannya terhadap wanita biasa.

Ashoka bersama Kaurvaki, kaurvaki marah dan erus berjalan tetapi sia-sia. kaurvaki berdiri di tepi gunung. ashoka memperingatkan tetapi kaurvaki nengacyhkannya, kaurvaki mundur ke tepi jurang. aahika memintanya untum berhenti namun kaurvaki menilak untuk percaya padanya. Kaurvaki tergelincir. ashika terus memanggil kaurvaki, jaurvakimasih bergelantungan ditepian batu demgan kedua tangannya dan berteriak minta tolong. Ashoka mengatakan padanya untuk memegang batu. Aku hanya akan kembali. Dia bertanya apakah dia pasti akan datang. Dia menjawab penegasan. Jangan biarkan pergi! Aku akan segera datang.

Dharma pergi ke tempat di Vishwavidyalaya. Seorang pria mengatakan pada Acharya Devrath bajwa tabib gak kembali sejak hari dia datang untuk menyembuhkan Ashoka. Ditambah tetangga dan anggota keluarganya mengatakan kepada ku bahwa dia gak memiliki adik! Orang lain mengatakan kepadanya bahwa Dharma pergi ke kuil. Kichak dan anak buahnya juga ada. Acharya Devrath jatuh shock.
Agnibahu membawa Dharma ke istana Kichak, prajurit berkumpul dihadapan agnibahu. Dharma menyadari Agnibahu telah menipu nya. Agnibahu tau wanita itu Rani Dharma. Aku dipaksa untuk membawa mu kesini. Bagaimana aku telah menyelamatkan hidup ku atai sebaliknya?
Kichak menegur anak buahnya karena gagal dalam membawa seorang wanita! Itu penting bagi ku untuk memiliki dia di sini tetapi rencana ku gagal. Dia menolak untuk mendengar sesuatu yang adiknya katakan. kau bagian dari semua kemenangan ku sampai tanggal tetapi aku gagal hari ini semua karena mu. Agnibahu masuk ke dalam. Kichak menuntut untuk mengetahui apa yang terjadi. semua orang menjadi tau malu untuk gagal dan masih datang di depan ku? akub telah mengatakan kepada mu bahwa kau akan membunuhmu jika aku bertemu lagi. Agnibahu meminta dia untuk melihat hadiah pertama. kai akan memberi kuv hadiah. Dharma datang. Dia mengatakan Agnibahusudah mengatakan pada Kichak bahwa dia telah menyerukan kematiannya lebih dekat dengan membawa dia di sini.

Precap: Dharma duduk dengan santai di pengadilan Kichak . "kau membuat kesalahan terbesar dengan membawa ku ke sini". Ketika dia dapat melakukan begitu banyak hal untuk seorang gadis maka dia dapat melakukan lebih banyak untuk ibunya! Ini adalah mengapa aku mengatakan pada Kichak, kematian mu pasti datang!



 


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka 29 Maret 2016. Please share...!

Blog, Updated at: 07:41